Loading...

Tips menikmati wahana di Disneyland Hongkong. Tips menikmati wahana di Disneyland Hongkong.

Liburan ke Hongkong nggak mungkin melewatkan Disneyland dari daftar kunjungan. Berhubung nggak ada di Indonesia dan Disneyland Hongkong adalah salah satu yang terdekat, jadi wajib hukumnya menyediakan waktu 1-2 hari untuk ke sini menikmati berbagai wahana; nggak peduli berapapun umurnya!

Berkunjung ke Disneyland nggak bisa sembarangan, RedTraveler. Kamu benar-benar harus merencanakan dengan matang biar selama di sana kamu bisa memanfaatkan waktu dengan baik. Buat first timer alias RedTraveler yang baru pertama kali ke Disneyland Hongkong, simak tips dari RedDoorz di bawah ini.

Baca juga: Destinasi Wisata yang Wajib Dikunjungi saat Pertama Kali Liburan ke Hongkong

##Tips Menikmati Wahana di Disneyland Hongkong

###Urus tiket sebelum kedatangan

Urusan tiket, kamu bisa beli secara online dari Indonesia kok! Jangan pernah datang tanpa memegang tiket karena antrean beli tiketnya pun akan cukup memakan waktu. Ada dua pilihan tiket yang tersedia yakni 1 day pass dan 2 day pass. Kalau RedTraveler pergi sama anak-anak, pertimbangkan buat beli tiket 2 day pass biar lebih puas menikmati Disneyland Hongkong sampai ke seluk beluk!

###Datang di weekdays

Hmm, ramainya Disneyland di negara manapun memang nggak bisa dielakkan, tapi kamu bisa mengakali supaya nggak terlalu ramai yakni dengan datang saat weekdays. Lebih baik lagi kalau kamu cek prediksi peak season di situs resmi Disneyland karena tentunya kamu harus memprediksi waktu liburan lokal juga.

###Ambil fastpass

Buat mainan-mainan yang hits seperti Winnie the Pooh, Iron Man, dan Hyperspace Mountain, baiknya kamu cari mesin fastpass. Dengan ini, ibaratnya kamu mereservasi waktu dan bisa datang sesuai waktu yang tertera. Antreannya pun nggak panjang. Dari yang normalnya 40 menit sampai 1 jam, dengan fastpass bisa 5-10 menit aja. Lumayan banget, kan?

###Cek ramalan cuaca dan datang lebih awal

Nggak kalah penting biar bisa menikmati wahana di Disneyland Hongkong, cek dulu ramalan cuaca di hari kedatangan. Kalau cerah, tentu kamu bakalan lebih leluasa ke sana kemarin. Tapi jika hujan kamu bakal kerepotan neduh, apalagi kalau bawa anak-anak. Jangan lupa untuk datang lebih awal sebelum jam buka, ini untuk meminimalisir antrean di wahana juga.

###Jangan lewatkan parade

Pagi hari sebelum dibuka dan sore hari ada parade para tokoh Disney yang menarik. Ini adalah salah satu atraksi menarik di Disneyland. Malam hari, ada festival kembang api yang nggak bakal menyempurnakan liburanmu.

Cropped fav logo@2x
Press Enter To Begin Your Search
×