Loading...

*RedHeroes, bentuk #SalingJaga dari RedDoorz untuk Indonesia lawan corona.

Dunia kini tengah berperang melawan wabah Covid-19. Sejak awal Maret lalu, Indonesia pun turut serta angkat senjata. Para tenaga medis menjadi yang berdiri di lini paling depan dalam barisan; merawat pasien baik yang sudah terinfeksi maupun masih dalam status pengawasan. Para pemangku kekuasaan, bahkan masyarakat sipil pun bahu membahu membuat keadaan lebih baik. Dalam situasi ini, RedDoorz nggak tinggal diam. Kami menyatakan sikap dan mengambil peran untuk #SalingJaga dalam perlawanan terhadap wabah COVID-19, berjuang bersama para tenaga medis dan pemerintah dalam program Red Heroes dari RedDoorz yang akan terlaksana bukan hanya di Indonesia tapi juga di kawasan Asia Tenggara.

Baca juga: Pentingnya #SalingJaga di tengah Pandemi Coronavirus, RedDoorz Pastikan RedTraveler Aman saat Menginap

Hari ini, Kamis (2/4/20) RedDoorz meresmikan serah terima dua hotelnya kepada Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Indonesia untuk dikelola dan dipergunakan sebagai tempat singgah sementara bagi tenaga medis yang menangani kasus COVID-19. Dua hotel tersebut yakni RedDoorz Plus near Plaza Blok M dan RedDoorz Plus @ Thamrin.

RedDoorz near Plaza Blok M mulai dioperasikan sebagai tempat tinggal sementara para tenaga medis yang bantu rawat pasien covid-19.RedDoorz near Plaza Blok M mulai dioperasikan sebagai tempat tinggal sementara para tenaga medis yang bantu rawat pasien covid-19.

Mengingat banyak pasien COVID-19 yang ditangani di RSPAD Gatot Subroto dan RS Cipto Mangunkusumo, lokasi dua hotel ini dianggap cukup strategis untuk menjadi tempat tinggal sementara yang nyaman dan aman, khusus untuk pahlawan kita; para tenaga medis. 

Ada total 102 kamar di dua hotel tersebut yang bisa dimanfaatkan, tentunya juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas penunjang kenyamanan yang lengkap sesuai services guarantee dari RedDoorz. Untuk pengelolaan dan akses, RedDoorz menyerahkan seluruh wewenang kepada Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Indonesia juga berbagai unit pemerintahan lainnya, sampai waktu yang belum ditentukan. 

*Salah satu kamar di RedDoorz Plus @ Thamrin yang akan dipergunakan sebagai tempat beristirahat para petugas medis yang menangani pasien covid-19.

Program Red Heroes ini akan terus dijalankan mengikuti perkembangan situasi dengan kemungkinan diperluas ke daerah-daerah jika memang dibutuhkan. RedDoorz akan terus bekerja sama dengan pihak-pihak lain untuk saling membantu, sesuai dengan kapasitas yang kami miliki. Dengan langkah ini pula, RedDoorz berharap akan semakin banyak perusahaan tergerak mengambil peran untuk terus #SalingJaga sampai keadaan pulih seperti sedia kala, dan kita benar-benar menang melawan corona!

Sambil bahu-membahu meringankan beban di tengah pandemi, terus berdoa dan #SalingJaga dengan orang-orang sekitarmu ya, RedTraveler. Semoga situasi ini segera berakhir!

Cropped fav logo@2x