Loading...

#SalingJaga kalaupun terpaksa bepergian di tengah persebaran Coronavirus. (Photo by Anna Shvets from Pexels)#SalingJaga kalaupun terpaksa bepergian di tengah persebaran Coronavirus. (Photo by Anna Shvets from Pexels)

Perkembangan pandemi COVID-19 atau Coronavirus sekarang ini banyak membuat orang khawatir, mungkin termasuk RedTraveler. Mobilitas juga terbatas karena adanya kesadaran untuk self-quarantine di masyarakat guna meminimalisir penyebaran virus sekaligus imbauan untuk menerapkan social distancing dari pemerintah. Traveling? No, sementara ini baiknya ditunda dan kita fokus melakukan yang kita bisa untuk #SalingJaga.

Meski begitu, RedDoorz menyadari bahwa beberapa orang mungkin masih harus terpaksa bepergian. Untuk urusan kerjaan, misal. Sehingga tempat singgah yang nyaman--juga terjamin keamanan dan kebersihannya--tetap dibutuhkan. Karenanya, RedDoorz juga mengupayakan segala yang kami bisa untuk memberikan layanan yang maksimal.

Baca juga; Hindari Traveling, Cegah Coronavirus dengan Stay at Home dan Perbanyak Konsumsi Ini

Kesehatan dan keselamatan para tamu serta staf di mitra hotel kami terus menjadi prioritas nomor satu. Terkait virus COVID-19, kami melakukan beberapa hal seperti;

##Melipatgandakan jaminan kebersihan

Setiap properti RedDoorz dibersihkan lebih sering, juga disemprotkan desinfektan lebih sering.

Hal ini diterapkan ke semua kamar serta area umum seperti lobi, lift, ruang serbaguna, dan kamar mandi. Selain itu, kami juga menyediakan masker untuk semua staf, serta hand sanitizer di area umum semua hotel kami.

Gunakan hand sanitizer untuk bersihkan tangan, salah satu cara #SalingJaga agar nggak tertular coronavirus dengan mudah. (Photo by Kelly Sikkema on Unsplash)Gunakan hand sanitizer untuk bersihkan tangan, salah satu cara #SalingJaga agar nggak tertular coronavirus dengan mudah. (Photo by Kelly Sikkema on Unsplash)

##Fleksibilitas Pemesanan

Mengingat perubahan drastis dan berkelanjutan dari wabah COVID-19, kami meyakinkan Anda bahwa opsi pemesanan kami akan tetap fleksibel. Tim layanan pelanggan kami tersedia sepanjang waktu untuk menjawab pertanyaan yang ada dari pelanggan, jika kami memiliki masalah atau memerlukan bantuan dalam mengelola pemesanan.

##Poin RedCash

Kami memahami bahwa mengumpulkan dan menggunakan RedCash untuk mengimbangi total harga pemesanan adalah bentuk kecil dari cara kami menunjukkan penghargaan kepada pelanggan setia kami. Dengan demikian, selama masa ketidakpastian ini, kami akan menghentikan sementara semua RedCash yang dijadwalkan akan kedaluwarsa antara sekarang dan 31 Mei 2020.

##Koordinasi dengan Otoritas Pemerintah

RedDoorz berkomitmen untuk memberikan pengalaman menginap yang berkesan bagi semua tamu kami dan bekerja sama dengan pihak berwenang terkait untuk mengikuti perkembangan terkini seputar pandemi ini. Kami juga akan terus mematuhi arahan utama, dan akan menerapkan praktik industri terbaik seperti yang disarankan oleh pemerintah dalam masa-masa seperti ini.

Nggak perlu gusar kalau kamu terpaksa harus menunda berbagai rencana traveling. Meski semua lini perjalanan memberi harga murah pun, keselamatanmu nggak layak dipertaruhkan. Tetap ikuti instruksi yang ada sampai keadaan dinyatakan aman, di rumah aja kalau memang begitu yang dianjurkan. Sebab, itu adalah salah satu upaya yang kita bisa untuk #SalingJaga sampai masalah ini berakhir. 

Stay safe, RedTraveler. Jaga kesehatan. Nanti kalau udah aman, kita liburan lagi! Tenang aja, kamu nggak akan kehabisan promo menarik dan berbagai diskon kok dari RedDoorz. Liburan sekarang atau nanti, RedDoorz bakalan tetap sama hematnya. :)