Loading...

RedDoorz punya banyak pilihan hotel di berbagai daerah yang menarik banget buat diinapi saat liburan. Sayangnya, dalam kondisi pandemi begini liburan cuma bisa dilakukan dalam bayangan. Tapi nggak apa-apa lho, RedTraveler, bayangin liburan dari sekarang. Hitung-hitung buat menjaga kewarasan biar nggak stres.

Ngebayangin liburan mungkin bisa bikin pikiranmu lebih positif, biar jangan keisi sama isu corona melulu! RedDoorz siap dukung kamu buat tetep semangat melewati masa-masa sulit ini. Sampai nanti kita bisa traveling lagi, intip-intip dulu yuk RedDoorz yang asik banget buat liburan nanti!

##RedDoorz Hotel di Berbagai Kota yang Cocok Buat Liburan

RedDoorz hotelRedDoorz hotel.

Properti RedDoorz mudah ditemukan di berbagai daerah, baik itu di pusat kota maupun di pelosok. Kamu tinggal sesuaikan kebutuhanmu aja, lalu pilih mau nginep di RedDoorz hotel yang mana.

###RedDoorz Hotel Menarik buat Staycation di Jakarta

Buat RedTraveler di Jakarta yang butuh liburan tipis-tipis, cobain aja staycation di salah satu RedDoorz yang di rekomendasikan di bawah ini:

###RedDoorz Plus near Dunia Fantasi Ancol

Dekat dengan pusat hiburan Taman Impian Jaya Ancol dan area wisata Kota Tua, RedDoorz yang satu ini menawarkan kamar nyaman dengan fasilitas penunjang yang oke.

cek RedDoorz Plus near Dunia Fantasi Ancol

###RedDoorz Plus @ TB Simatupang

Meski terletak di tengah kota, RedDoorz yang satu ini menawarkan suasana yang tenang dan asri. Cocok buat melepas penas sejenak kala weekend.

Cek RedDoorz Plus @ TB Simatupang

###RedDoorz Plus @ Permata Karawaci

Pengin ngademin mata dengan pemandangan kolam renang langsung di depan kamar? Di daerah Karawaci ada RedDoorz yang bisa memanjakan kamu!

Cek reddoorz plus @ Permata karawaci

##RedDoorz Hotel di Bandung

RedDoorz hotel di Bandung yang cocok untuk liburan keluarga.

Bandung kerap kali jadi tujuan wisata kala weekend. Saking banyaknya yang berpikiran demikian, jalanan dari dan menuju Bandung, serta jalanan di dalam kotanya sendiri jadi nggak bersahabat alias macet berat! Kalau nggak nginep, bisa-bisa habis waktu di jalan. Nah, RedTraveler nggak usah khawatir. Cari aja RedDoorz hotel di Bandung dan sekitarnya. Banyak kok yang asik!

###RedDoorz Premium @ Moh. Toha

Nginep di hotel tematik RedDoorz Premium @ Moh. Toha. Buat kamu pecinta negara Inggris, nginep di sini pasti memuaskan batin banget!

Cek RedDoorz Premium @ Moh. Toha

###RedDoorz @ Kiaracondong

RedDoorz yang satu ini juga menawarkan suasana menyenangkan di hotelnya. Bangunan dengan gaya industrial memberi sentuhan modern yang instagrammable.

RedDoorz @ Kiaracondong

###RedDoorz Syariah @ ECO Pesantren Daarut Tauhid

Bukan RedDoorz namanya kalo nggak ngasih kamu pengalaman menginap yang menyenangkan. Cobain RedDoorz yang satu ini deh kalau kamu ke Bandung. Selain hotelnya homey, suasana sekitar juga mendukung banget apalagi buat liburan rame-rame bareng keluarga.

Cek RedDoorz Syariah @ ECO Pesantren Daarut Tauhid

###RedDoorz Hotel di Yogyakarta

Nggak lengkap rasanya ngomongin liburan kalau nggak nyebut Yogyakarta. Di sana, banyak banget RedDoorz yang bakalan menunjang apapun gaya liburan kamu. Nah di bawah ini ada rangkuman beberapa di antaranya, ya.

Baca juga: Kuliner Yogyakarta yang Sedap Dicicipi Malam Hari

###RedDoorz @ Omah Kayu Homestay

Interior serba kayu bikin suasana di sini beda banget! Kesannya tradisional kayak lagi ada di kampung halaman. Tapi, fasilitas yang nyaman bikin nginep di sini tetep nyaman ala hotel.

cek RedDoorz @ Omah Kayu Homestay

###RedDoorz Plus @ Demangan Gejayan

Liburan ke Yogyakarta memang paling enak nginep di daerah yang dekat dengan keramaian seperti Malioboro, tapi pada dasarnya setiap sudut Yogyakarta itu menarik untuk dijelajahi, jadi nggak masalah kalau melipir sedikit ke pinggiran, seperti daerah Gejayan. Apalagi kalau tempat nginepnya enak kayak RedDoorz Plus @ Demangan Gejayan!

cek RedDoorz Plus @ Demangan Gejayan

##RedDoorz Hotel di Bali

Nggak mungkin Bali nggak masuk dalam wishlist liburan kita! Setuju nggak, RedTraveler? Nanti saat pandemi telah berakhir, kunjungan wisatawan di Bali pasti langsung membludak! Nah, biar nggak ketinggalan momen pertama liburan setelah self-quarantine selesai, mending liat-liat hotel murah di Bali dari sekarang rekomendasi RedDoorz.

###RedDoorz near Jimbaran Beach

RedDoorz near Jimbaran Beach, salah satu RedDoorz Hotel di Bali yang bisa jadi pilihan menginap kamu saat liburan.RedDoorz near Jimbaran Beach, salah satu RedDoorz Hotel di Bali yang bisa jadi pilihan menginap kamu saat liburan.

Gaya rustic dengan mini pool di luar bikin nuansa tempat ini jadi "Bali banget". Kamu bakal nyaman nginep di sini selama liburan di Bali. Lokasinya juga strategis dekat dengan banyak tempat wisata.

RedDoorz near Jimbaran Beach

###RedDoorz @ Balakosa Resort Sanur

Nuansa bali dengan sentuhan modern membuat penginapan ini nyaman banget! Ukuran kamar yang luas juga bikin kamu leluasa kalau nginep di sini dalam rangka liburan keluarga atau membawa anak-anak.

cek RedDoorz @ Balakosa Resort Sanur

Ngomongin RedDoorz hotel yang recommended sih artikel ini nggak bakal ada ujungnya. Sebab di kota manapun RedDoorz pasti punya properti yang bisa kamu andalkan. Soal harga nggak perlu dikhawatirkan, karena sudah jelas paling affordable.

Nah, kamu sendiri, kira-kira mau liburan ke mana setelah pandemi berakhir dan RedDoorz mana yang kamu incar sebagai tempat nginep? Sharing wishlist kamu dong, RedTraveler!

Cropped fav logo@2x
Press Enter To Begin Your Search
×