Loading...

Staycation aman dan menang banyak dengan promo hotel RedDoorz terbaru! (Foto: unsplash.com/martin bjork)Staycation aman dan menang banyak dengan promo hotel RedDoorz terbaru! (Foto: unsplash.com/martin bjork)

Siapa di antara RedTraveler yang mulai merencanakan liburan tipis-tipis dalam rangka menyambut new normal? Well, meski kita masih jauh banget dari kata bebas COVID-19, atleast kita dan semua pihak udah mulai paham apa yang harus dilakukan untuk meminimalisir penularan dan patuh pada protokol keamanan. Soal liburan, RedDoorz udah siapin promo hotel menarik nih buat kalian!

###Liburan di Era Pandemi, Harus Gimana?

Menghindari keramaian masih harus ditanamkan di benak tiap kita merencanakan keluar rumah, termasuk untuk liburan. Liburan macam apa sih yang menjamin keamanan kita di luar rumah? Hmm, wisata 'drive thru' macam ke Taman Safari Indonesia di Puncak, Bogor, bisa jadi salah satu opsi.

Konsep berkeliling mengunjungi kandang hewan dan menyaksikan mereka beraktivitas mungkin bisa jadi salah satu pelipur lara bagi anak-anak yang berbulan-bulan belakangan ikut terbatas kegiatannya di rumah aja. Menurut RedDoorz, ini cukup aman karena kita nggak perlu keluar dari mobil dan bertemu keramaian di tempat umum. Untuk kebutuhan penunjang seperti makan, minum, dll, baiknya disiapin dari rumah ya biar tetap nggak usah ke tempat umum!

Selain 'wisata drive thru' tadi, liburan aman juga bisa dilakukan dengan staycation di villa atau hotel! Ya walaupun kegiatannya nggak akan jauh berbeda dengan di rumah, setidaknya staycation bisa memberi suasana baru lah. Lumayan buat mengobati suntuk. Lagi-lagi, staycation juga cukup efektif meminimalisir kontak dengan orang lain ketimbang kamu rekreasi ke mall atau tempat hiburan lain.

Baca juga: Rekomendasi Hotel Terdekat dari Malioboro

###Pastikan Pilih Hotel yang Aman buat Staycation!

Dalam kondisi begini, tentu saja akan ada banyak faktor yang harus dipertimbangkan sebelum memilih hotel tempat untuk staycation. Salah satunya yaitu dengan memastikan kalau hotel yang kamu tuju memiliki standar kebersihan tinggi, menjamin kehigienisan setiap sudut ruang dan interiornya, serta menerapkan protokol keamanan COVID-19 baik ke pengunjung, staff, maupun penerapan sistem di hotelnya.

Nah, kalau kamu nginepnya di RedDoorz, tentunya hal kayak gini nggak perlu dikhawatirin karena semenjak awal ditetapkan status pandemi, kamu sudah meningkatkan standar kebersihan semua properti kami. Ditambah lagi sekarang ada program sertifikasi HygienePass dari RedDoorz untuk mitra hotel kamu maupun hotel independen lain, yang menjamin betul bahwa properti yang terdaftar dan mendapat sertifikat tersebut aman dan bersih untuk tamu maupun staff. Penilaian untuk sertifikasi ini dilakukan oleh pihak ketiga dari IAKMI (Ikatan Ahli Kesehatan Masyarakat), jadi nggak usah khawatir nggak dilakukan dengan obyektif!

###Kabar Baik Lainnya: RedDoorz Tawarkan Banyak Promo Hotel buat RedTraveler!

Bukan RedDoorz namanya kalau nggak berusaha bikin RedTraveler seneng terus! Udah ngasih harga hotel murah, ditambah suka banyak promo, gimana nggak bikin seneng?

Psst, bocoran buat pembaca blog RedDoorz, sekarang sampai beberapa waktu ke depan, RedDoorz punya banyak promo menarik berupa diskon mulai dari 30% sampai harga hotel 99k aja! Ada yang berlaku di kota tertentu, ada pula yang bisa digunakan di seluruh Indonesia. Berbagai diskon dan promo itu nantinya akan dikabarin sebagai kejutan dengan peiode booking yang singkat, makanya kamu harus gercep.

Biar nggak ketinggalan, buruan download aplikasi RedDoorz kalau belum, daftarkan akunmu biar dapet notif kalau ada pengumuman sale. Bisa juga cari infonya dengan follow akun sosmed RedDoorz di instagram: @reddoorzid, twitter: @RedDoorzID, dan Facebook: @RedDoorzIndonesia. Ingat, promo hotel ini terbatas, lho. Jadi kamu benar-benar harus gercep!

Cropped fav logo@2x
Press Enter To Begin Your Search
×