Loading...

FAQ RedDoorzFAQ RedDoorz

Pertanyaan seputar RedDoorz yang sering dilontarkan, bisa kamu lihat jawabannya dalam daftar Frequently Asked Question (FAQ) berikut ini:

###Di mana lokasi RedDoorz?

Lokasi kami tersebar di lebih dari 500 titik di Indonesia, Singapura, Filipina, dan Vietnam. Silakan lakukan penelusuran di RedDoorz App (tersedia di Google Play atau App Store) atau reddoorz.com

###Apa saja syarat memesan RedDoorz dan bagaimana cara pesannya?

Silakan kunjungi RedDoorz App atau reddoorz.com, ketik kota/lokasi yang dituju, masukkan tanggal check-in dan check-out, lalu pesan kamar yang diinginkan. Pastikan untuk membawa kartu identitas yang sah (KTP/SIM/Passport) pada saat check-in.

###Apakah perlu membawa buku nikah?

Identitas menikah hanya diperlukan untuk pasangan bukan suami istri (non-pasutri) jika datang ke RedDoorz yang bersifat syariah. Selengkapanya, silakan mengacu pada poin selanjutnya.

###Boleh membawa pasangan atau tidak?

Untuk non-pasutri, silakan lihat rincian properti yang hendak dipesan. Jika terdapat keterangan “Bagi Tamu Yang Datang Berpasangan Harus Menunjukkan Identitas Menikah” (lihat gambar), artinya RedDoorz tersebut merupakan properti syariah. Sebaliknya jika tidak terdapat keterangan seperti ini, maka RedDoorz tersebut merupakan properti non-syariah.

Contoh template RedDoorz SyariahContoh template RedDoorz Syariah

Berapa tarif RedDoorz per malam?\Tarif kamar bervariasi tergantung dari properti dan periode menginap. Untuk mengecek harga, silakan kunjungi RedDoorz App atau reddoorz.com

###Bagaimana cara pembayarannya?

Untuk kemudahan pelanggan, kami menyediakan beragam metode pembayaran yang dapat dipilih, seperti:

a) Online payment: bank/ATM transfer, kartu kredit/debit online, Mandiri Clickpay, Doku Wallet, atau Kredivo

b) Offline payment: Bayar di Hotel/Pay at Hotel, Alfamart, atau Indomaret

###Berapa nomor kontak properti yang bekerjasama dengan RedDoorz?

Karena bersifat confidential, kami tidak dapat memberikan nomor properti partner kami. Jika membutuhkan bantuan lebih lanjut, silakan hubungi customer service kami (24 jam) di nomor 021-8062-9666, live chat di website reddoorz.com.

###Apakah ada biaya tambahan?

Jika memesan lewat RedDoorz App atau reddoorz.com, nominal yang tertera adalah harga yang perlu dibayarkan pelanggan, tanpa biaya tambahan.

###Apakah ada deposit?

Ada, dengan kisaran diantara Rp 50.000 hingga Rp 300.000 (cash only). Uang tersebut akan dikembalikan pada saat check-out apabila tidak ada pelanggaran/kerugian yang disebabkan oleh tamu.

###Bagaimana cara membatalkan pesanan?

a) Jika memesan via RedDoorz App atau reddoorz.com dengan metode pembayaran Bayar di Hotel/Pay at Hotel, silakan kunjungi website atau App > login ke akun RedDoorz > buka menu My Booking/Booking Saya > lalu batalkan pesanan. Silakan lakukan pemesanan ulang jika ingin memesan kembali.

b) Jika memesan via RedDoorz App atau reddoorz.com dengan metode pembayaran online, silakan hubungi customer service kami karena tim finance kami akan membutuhkan detil perbankan tamu untuk memproses pengembalian dana.

c) Jika memesan di situs online lainnya, silakan mengacu pada syarat & ketentuan situs online tersebut atau hubungi customer service situs online tempat Anda memesan untuk selengkapnya.

(Catatan: untuk tipe kamar tertentu seperti kamar promo/sale, pengembalian uang/refund tidak berlaku. Silakan cek kembali kebijakan pengembalian dana yang tertera di e-voucher untuk mengetahuinya).

###Berapa lama proses pengembalian dana/refund?

Proses pengembalian dana/refund memakan waktu maksimal 14 hari kerja terhitung dari tanggal kami menerima detil perbankan pelanggan. Jika lewat dari batas waktu tersebut, silakan hubungi customer service kami kembali.

###Apakah saya bisa mengubah reservasi yang sudah dibuat?

Bisa, dengan syarat dan ketentuan yang berlaku, yaitu selambatnya 24 jam sebelum tanggal menginap (terhitung dari jam check-in yaitu pukul 14.00) dengan membayarkan selisih harga dan biaya admin sebesar Rp 25.000. Silakan hubungi customer service kami untuk memproses modifikasi. Modifikasi reservasi tidak berlaku apabila diajukan <24 jam dari tanggal menginap.

###Apakah saya bisa melakukan early check-in?

Jam check-in kami dimulai dari pukul 14.00 sehingga untuk early check-in tergantung pada ketersediaan kamar saat kedatangan dan akan dikenakan biaya tambahan mulai dari Rp50.000,- hingga Rp150.000,-.

###Mengapa saya tidak menerima RedCash?

RedCash akan dikreditkan ke akun RedDoorz Anda dalam waktu 1x24 jam (hari kerja) setelah tamu check-out. Jika lewat dari waktu tersebut RedCash belum juga ditambahkan, silakan hubungi kami kembali.

###Berapa jumlah tamu yang dapat menginap di dalam 1 kamar?

1 (satu) kamar dapat diinapi oleh 2 dewasa + 1 anak maksimal berusia 12 tahun. Silakan hubungi Customer Service kami jika Anda membutuhkan fasilitas extra bed.

Cropped fav logo@2x