Loading...

Agenda liburan ke Hanoi bisa jadi salah satu trip menyenangkan, meski yang pertama kamu sadari sesampainya di sana adalah macet yang nggak tertahankan! Kamu bisa eksplor pasar kaki lima, gedung-gedung bersejarah nan indah, agoda, sampai museum.

Penting untuk observasi terlebih dahulu dan membuat itinerary, biar kamu bisa lebih efisien menggunakan waktu selama liburan. First timer ke Hanoi? Ini dia rekomendasi 5 things to do buat modal liburan ke Hanoi.

##Eksplor Old Quarter

Old Quarter telah menjadi jantung kota Hanoi selama lebih dari 100 tahun, dan masih jadi pusat kehidupan sehari-hari penduduknya hingga kini. Kamu bisa window shopping di toko-toko sambil berjalan kaki, atau menawar barang-barang antik untuk dibawa pulang ke rumah.

##Mengunjungi Uncle Ho

Mausoleum Ho Chi Minh adalah tempat 'ziarah' kepada jasad Uncle Ho, sosok yang memimpin perjuangan untuk kemerdekaan Vietnam. Tapi, antrean untuk melihat jasad Ho Chi Minsh yang diawetkan bisa mengular dan memakan waktu berjam-jam!

##Kulineran

Jajaran street food di Hanoi siap menyapa ke manapun kaki melangkah. Sempatkan juga mencicipi kopi lokal. Coba Cha Phe Trung, kopi telur khas daerah sini.

##Jalan-jalan di Hoan Kiem Lake

Salah satu tempat yang lumayan jauh dari hiruk pikik di kota ini adalah danau Hoan Kiem. Di sini, ada Municipal Water Puppet Theatre, tempat para seniman terampil memainkan boneka puppet.

Cari RedDoorz di Hanoi di sini.

##Ke Halong Bay

Pengin Vietnam yang berbeda? Coba melipir ke Halong Bay. Memiliki pemandangan pulau kecil, gua, dan hamparan hutan yang indah. Jika ada budget lebih, coba untuk berlayar dengan cruise setidaknya satu malam. Dijamin pengalamanmu ke Vietnam akan lebih berkesan!

Jalan-jalan ke Hanoi, nginepnya di RedDoorz aja! Harganya masih tetap terjangkau, lokasinya pun strategis dekat dengan pusat keramaian. Yuk cari dan booking sekarang lewat website www.reddoorz.com atau aplikasi RedDoorz. Jangan lupa cari kode promonya biar nginep makin hemat!