Loading...

*Booking hotel RedDoorz bersertifikasi HygienePass untuk traveling lebih aman. (Photo by Brooke Cagle on Unsplash)Booking hotel RedDoorz bersertifikasi HygienePass untuk traveling lebih aman. (Photo by Brooke Cagle on Unsplash)

Penyebaran virus corona secara masif yang terjadi di 2020 ini membentuk kebiasaan baru di tengah masyarakat. Kebiasaan mencuci tangan dengan sabun, memakai masker, menutup mulut dan hidung saat bersin, dan menerapkan physical distancing intens disosialisasikan. Itu baru dari kehidupan sehari-hari, belum lagi hal-hal lain yang harus turut menyesuaikan, seperti misal; traveling.

Ke luar rumah aja dibatasin, gimana bisa jalan-jalan ke luar kota atau ke luar negeri? Papasan sama banyak orang di tempat umum, mendatangi tempat-tempat yang menuntut interaksi langsung, belum lagi soal booking hotel terus dapet kamar yang entah penghuni sebelumnya sehat atau nggak.

Eits, kalau soal yang terakhir itu nggak usah khawatir selama kamu nginepnya di RedDoorz. Kami selalu selangkah lebih maju untuk memberi rasa aman dan nyaman bagi para pelanggan. Di masa seperti sekarang ini, RedDoorz telah meningkatkan jaminan keamanan dan kenyamanan tersebut dengan membuat sertifikasi yang harus dimiliki seluruh mitra hotel RedDoorz. Namanya; HygienePass.

Baca juga: Menginap Tanpa Khawatir di RedDoorz? Untung Ada HygienePass!

##Kenapa HygienePass Bisa Buat RedTraveler Merasa Lebih Aman Saat Booking Hotel?

Sertifikat HygienePass ini hanya akan diberikan oleh para mitra yang lulus penilaian. Nah, penilaiannya sendiri dilihat melalui pengaplikasian beberapa poin, di antaranya; melakukan pengecekan suhu, mencatat riwayat perjalanan tiap tamu, penggunaan masker untuk staf, penyediaan hand sanitizer di area umum, dan pembersihan rutin dengan cairan disinfektan.

Dalam hal ini, RedDoorz bekerja sama dengan Ikatan Ahli Kesehatan Masyarakat Indonesia (IAKMI) untuk penilaian dan pemberian sertifikat ke para mitra hotel.

Meski belum terlihat jelas kapan waktunya kita bisa jalan-jalan lagi seperti kemarin-kemarin saat kita belum dihadapkan dengan pandemi Covid-19, setidaknya RedDoorz telah bersiap dari sekarang untuk menyambut RedTraveler semua! Di samping itu, di masa seperti sekarang ini pun pasti ada sebagian RedTraveler yang terpaksa bepergian baik karena urusan mendesak atau bisnis hingga harus menginap di luar kota, kan? Makanya, RedDoorz bergegas tingkatkan jaminan melalui sertifikasi HygienePass demi kenyamanan RedTraveler semua saat booking hotel dan menginap di RedDoorz .

Nah, buat ngecek gimana caranya tau RedDoorz yang kamu pilih udah tersertifikasi atau belum, juga untuk daftar lengkap properti yang telah mengantongi sertifikasi ini, nantikan update selanjutnya dari RedDoorz, ya!

Cropped fav logo@2x
Press Enter To Begin Your Search
×