Loading...

*

Hai RedTraveler! Kamu pasti udah mulai merasa bosan karena nggak bisa ke mana-mana. Jangankan traveling, ke luar rumah aja harus ditahan-tahan kalau nggak penting-penting banget. Nah buat mengobati kejenuhan tersebut, coba yuk salurkan keinginan liburan kamu yang sementara masih harus dipendam, lewat menulis di blog dan ikutan blog kontes yang RedDoorz adakan.

Tema yang RedDoorz angkat di blog contest kali ini adalah Travel Wishlist . Sedikit gambaran, blog contest ini mengharuskan kamu menulis sebuah artikel di blog pribadi kamu yang menceritakan tentang destinasi wisata yang menarik untuk dikunjungi setelah pandemi Covid-19 berakhir.

Dari tema tersebut kamu bisa mengembangkannya ke dalam berbagai bentuk tulisan, bisa tentang rencana liburan yang harusnya dilaksanakan dalam kurun waktu ini namun terpaksa tertunda karena pandemi, bisa destinasi impian yang masih belum kesampaian, atau bisa juga tempat-tempat yang sebenarnya sudah sering kamu datangi tapi kamu kangenin banget dan pengin kamu kunjungi kalau udah selesai karantina.

Blog contest: Travel Wishlist ini akan ditutup pada 31 Mei 2020. Nantinya akan ada hadiah berupa uang tunai dengan total 7 juta rupiah untuk dua orang pemenang/blogger, serta hadiah lain berupa gratis menginap di RedDoorz serta free membership RedClub selama setahun untuk para kontestan terpilih.

Gimana? RedTraveler minat ikutan nggak? Kalau minat, silakan daftar dengan mengisi form registrasi berikut ini, ya: Daftar Blog Contest

RedTraveler yang terpilih akan menerima konfirmasi via email berupa detail mekanisme serta syarat ketentuan kontesnya. Ditunggu, ya, RedTraveler!

Cropped fav logo@2x
Press Enter To Begin Your Search
×