Loading...

RedDoorz selalu terdepan urusan penginapan hemat buat segala urusan. Mau liburan bareng keluarga, liburan sendiri, liburan bareng teman, atau urusan kantor sekalipun, RedDoorz bisa jadi andalan!

Jenis kamar dan properti RedDoorz sendiri ada banyak. Kalau RedTraveler mau liburan ramean, disarankan nginep di RedDoorz hostel aja.

Hotel di Bali Di Bawah 200 RibuHotel di Bali Di Bawah 200 Ribu : Hostel Canggu

Di RedDoorz hostel tersedia kamar tipe dormitory dengan bunk bed alias ranjang susun. Kapasitas per kamar biasanya 4 ranjang atau lebih. Nah, ini cocok banget kalau kamu pergi rame-rame bareng teman; bisa tidur bareng sekamar dengan nyaman tanpa perlu sempit-sempitan!

Perlu diingat bahwa harga yang tercantum di laman hostel pilihanmu itu adalah harga per ranjang (meski yang tertulis di sana adalah "Kamar"). RedTraveler harus teliti membaca keterangannya, ya!

Jangan sampai cuma memesan 1 ranjang di dormitory room, tapi datangnya berempat. Nanti yang 3 lainnya mau tidur di mana? Huhu. Kalau mau pesan 4 ranjang, berarti kamu harus pilih "4 kamar" di laman hostel pilihanmu itu.

Harganya gimana? Nggak usah dipikirin, lah. RedDoorz sudah terjamin hematnya! Mostlyharga per ranjang di kamar tipe dormitory itu di bawah Rp100 ribu. Cocok banget kan buat traveling hemat bareng sahabat?

Nggak jarang juga RedDoorz hostel memiliki tipe kamar standard dengan kasur queen atau twin bed. Harganya tentu beda sama harga per ranjang di dormitory room, tapi buat kamu yang butuh privasi, still worth it lah. Lagian kamu pasti tau kan, kalau RedDoorz banyak promo? Bisa dimanfaatkan, tuh!

Nah, kalau next trip kamu mau pergi rame-rame, jangan segan nginep di RedDoorz hostel ya. Yuk hunting-hunting dari sekarang. Siapa tau masih kebagian promonya. Cek di website atau aplikasi RedDoorz sekarang!

Cropped fav logo@2x