Loading...

Buat kamu yang dekorasi pas hari H-nya pengen ada sedikit galeri foto yang memamerkan potret kebahagiaan kamu dan pasangan, foto pre-wedding udah pasti jadi agenda wajib sebelum melangsungkan pernikahan. Nikah kan mudah-mudahan emang cuma sekali ya, RedTraveler, jadi nggak ada salahnya kalo kamu rela keliling nyari spot foto bagus buat pre-wedding di Indonesia. Nggak cuma hunting spot foto yang bagus, kan bisa sekalian jalan-jalan juga. Buat yang masih bingung mau nyari spot foto bagus buat pre-wedding di Indonesia tuh di mana aja, nih RedDoorz kasih tau.

**Pantai Sawangan, Bali*

Spot Foto Bagus buat Pre-wedding di Indonesiacredit: www.befreetour.com

Pasti udah sering banget kan nih, liat beberapa influencer foto di pantai sambil naik binatang Unta? Bukan… bukan di Arab kok jawabannya, tapi di Pantai Sawangan, Nusa Dua, Bali. Daerah Nusa Dua emang terkenal banget sama pantainya yang tenang, jadi kalo kamu mau foto pre-wedding dengan latar laut biru yang luas sih cakep banget pasti. Spot yang iconic di sini ya si pohon landai satu-satunya itu, RedTraveler. Kalo kamu merasa foto dengan Unta itu bukan gaya kamu, foto di spot ini juga nggak kalah menarik kok!

**Ranca Upas, Bandung*

Spot Foto Bagus buat Pre-wedding di Indonesiacredit: bridestory.com

Masih inget video klip Raisa yang digarap di sini, kan? Raisanya emang cantik, tapi pemandangan alam di sini nggak kalah ciamik, RedTraveler! Karena lokasi ini emang udah dijadiin sebagai tempat penangkaran rusa, jadi kamu bisa menjadikan hewan-hewan ini sebagai temen foto prewedding kamu dan pasangan. Nggak perlu takut diseruduk, karena kalo kamu berminat foto sama rusa-rusa di sini, pawangnya bakal nemenin plus ngawasin kok. Untuk menyewa pawang, kamu perlu menyiapkan uang tambahan sebesar Rp 150.000. Sebagian dari uang yang kamu bayarin udah termasuk biaya makan para rusa.

Baca juga: Rekomendasi Kuliner Sukabumi yang Wajib Dicoba!

**Stasiun MRT*

Jakarta

https://www.instagram.com/p/Bzw6XR6AwS-/

Buat pasangan pekerja di ibu kota, yang kerjaannya tiap hari ngantor dan males mikir mau foto pre-wed di mana, stasiun MRT bisa banget kok jadi pilihan spot foto kamu. Kamu dan pasangan bisa ngambil suasana rush hour dengan latar hiruk pikuk aktivitas orang-orang di stasiun MRT, sehingga foto kamu bisa terlihat lebih natural. Atau kalo cuma mau foto-foto santai saat weekend di sini juga nggak masalah, yang penting kan dapet angle yang bagus ya, RedTraveler. Selain low budget, kamu juga punya banyak pilihan untuk foto di stasiun MRT yang mana. Tinggal pilih yang jaraknya deket dari rumah mungkin?

**Pulau Padar, NTT*

Spot Foto Bagus buat Pre-wedding di Indonesiacredit: Tripzilla Indonesia

Siapa yang nggak pernah denger tentang keindahan Pulau Padar di Nusa Tenggara Timur ini. Pemandangan laut biru dari atas bukitnya itu lho, duh… cantik banget deh! Spot ini emang udah sering banget dijadiin tempat untuk pre-wedding, tapi keindahannya nggak abis-abis. Udah banyak banget kok agen yang menawarkan jasa wisata sekaligus foto pre-wedding di sini, jadi kamu nggak usah bingung lagi kalo mau ke sini buat foto-foto pre-wedding.

Berbagai Pilihan RedDoorz di Indonesia Menunggu Kamu, Lho!

Pengen foto pre-wedding keliling Indonesia tapi nggak mau sampe ngeganggu budget hari H? Ya mungkin aja kalo kamu pilih RedDoorz sebagai akomodasinya. Karena RedDoorz udah hadir di 70+ kota di Indonesia, dengan 1200+ hotel dan 21.000 kamar mulai dari Rp 99.000/ malam! Buat kamu yang mau liburan ke Makassar, Yogyakarta, sekitaran Jakarta, Jambi, atau di mana pun di Indonesia, nggak perlu bingung lagi. Fasilitas RedDoorz juga dijamin lengkap kok, RedTraveler! Kamu nggak perlu khawatir untuk mendapatkan fasilitas seperti air mineral, wifi, perlengkapan mandi, linen dan kamar mandi yang bersih, serta tv satelit biar liburan kamu tambah seru! Klik www.reddoorz.com untuk booking sekarang. 

Cropped fav logo@2x
Press Enter To Begin Your Search
×