Loading...

Kamu yang ingin mencari tempat berkumpul sambil makan dan ngopi-ngopi bisa mengunjungi tempat nongkrong hits terbaru yakni Nara Park Bandung. Bertemakan kafe semi outdoor, kamu bersama dengan teman dan keluarga bisa menikmati berbagai sajian menu menarik. Selain itu, tidak ketinggalan kamu juga bisa foto-foto di spot-spot  Instagenic di sini. Nah, untuk lebih jelasnya, berikut RedDoorz akan bahas lebih lanjut!

Tempat Makan dengan Tema Alam Outdoor

Tidak salah jika banyak yang menjuluki Bandung sebagai surganya kafe dan resto. Karena kamu bisa menemukan banyak sekali tempat nongkrong populer dengan suasana yang berbeda, seperti halnya Nara Park Bandung! Di sini kamu tidak hanya bisa menikmati berbagai sajian makanan lezat dari restoran ternama. Tetapi, juga tempat berkumpul bersama keluarga dan teman dengan suasana yang alami.

30079901_421416908270794_3260306985744072704_n

Para  pengunjung yang datang ke sini bisa dengan bebas memilih area tempat makan, di indoor atau outdoor. Untuk yang lebih memilih makan di dalam ruangan, setiap resto dan kafe di Nara Park menyediakan tempat makan seperti meja dan bangku sendiri. Sedangkan, pada bagian outdoor para pengunjung juga bisa bebas lesehan di lapangan rumput hijau di arena Nara Park. Kamu bahkan diperbolehkan "piknik" sambil menikmati hidangan yang kamu pesan.

Restoran di Nara Park Bandung

Selain menyajikan suasana yang menyenangkan untuk berkumpul, Nara Park Bandung pun memiliki beberapa restoran dan café yang menyajikan menu lezat. Bahkan, menu yang ditawarkan sangat cocok untuk makan siang di Bandung. Mulai dari, sajian berupa kopi, Asian food hingga Western food bisa kamu coba. Sedangkan, untuk harga menu makanannya sendiri juga sangat variatif yakni mulai dari Rp 20.000 hingga Rp 300.000. Berikut beberapa resto dan café di Nara Park:

1. Pamor

Nara-Park-Bandung Nara Park Bandung : Lumpia

 

Sajian khas Nusantara menjadi salah satu menu andalan di Pamor. Ada berbagai menu lezat yang bisa kamu nikmati, seperti soto, iga bakar, tengkleng, nasi Bali kedawetan, lumpia hingga es cendol. Kamu yang lebih suka makan di dalam ruangan juga tidak perlu khawatir karena di Nara Park, Pamor berada dalam area Indoor. Sedangkan, harga menu makanan berkisar dari Rp10.000 hingga Rp 80.000.

2. Foresta Coffee

Nara-Park Nara Park : green tea latte

Suasana yang asri dan udara Bandung yang cenderung dingin memang paling cocok untuk kita nikmati dengan segelas kopi hangat. Kamu bisa mencicipi berbagai sajian menu kopi di Foresta Coffee yang terasa spesial dan berbeda dari café lainnya karena biji kopinya diimpor langsung dari New Zealand. Harganya pun juga cukup terjangkau yakni berkisar dari Rp 20.000 hingga Rp 70.000. Beberapa menu andalan yang bisa dicoba, seperti foresta black cofee, green tea caramel latte, Bandung americano, vanilla mocca latte hingga magnum latte.

3. Torigen

Nara-Park Nara Park : menu torigen

Sajian ala Jepang  pun bisa kamu coba di Nara Park Bandung, tepatnya di restoran Torigen. Para pengunjung bisa menikmati berbagai menu, seperti teppanyaki, sushi hingga kari. Sedangkan, untuk harga makanan berkisar dari Rp 50.000 hingga Rp 100.000. Menu unik yang menarik untuk kamu coba di Torigen adalah Nabe. Sajian satu ini berupa daging yang dibalut dengan sayuran. Rasa dagingnya yang juicy serta bumbunya yang sedikit pedas cocok sekali untuk kamu para pecinta kuliner.

4. Porto Bistreau

Nara-Park Nara Park : Porto Bistreau

Sekarang, giliran menu Western yang bisa kamu nikmati di Porto Bistreau. Sajian menu di sini berkisar dari Rp 50.000 hingga Rp 100.000. Salah satu menu andalan yang bisa kamu pesan di Porto Bistreau adalah hell’s chicken yang berupa ayam tepung dengan bumbu asam manis pedas. Kemudian juga ada Pollo a la Brasa, sajian berupa ayam panggang dengan saus, mashed potato dan sayuran tumis.

5. Nanny’s Pavilion

Nara-Park Nara Park : Nanny's Pavilion

Mungkin restoran yang satu ini adalah salah satu tempat makan di Bandung yang paling populer bahkan di kota besar lain, seperti Jakarta. Meski sajian unggulan di Nanny’s Pavillon adalah dessert, tetapi main course-nya  juga tidak kalah lezat, seperti burger, fish & chip hingga aneka pasta. Sedangkan, untuk harga menu makanannya sendiri berkisar dari Rp 20.000 hingga Rp 90.000.

Lokasi dan Jam Buka Nara Park

Nara-Park

Nara Park : Suasana Outdoor

Buka dari pukul 08.00 hingga jam 23.00, kamu bisa menikmati sajian di Nara Park untuk sarapan hingga makan malam. Kemudian, lokasi Nara Park Bandung sendiri tidak jauh dari Rabbit Town Ciumbuleuit, tepatnya di Jalan Rancabentang, Ciumbuleuit, Cidadap, Bandung. Tempatnya yang memiliki banyak area terbuka, seperti taman juga sangat direkomendasikan untuk tempat kumpul terutama bersama dengan anak-anak. Menyenangkannya lagi, Nara Park Bandung juga menyediakan fasilitas berupa wifi yang semakin membuat para pengunjung betah berlama-lama.

Kegiatan yang Bisa Dilakukan di Nara Park Bandung

Selain menawarkan wisata menarik yang cocok untuk keluarga ataupun teman, Nara Park Bandung  punya fasilitas menarik lainnya. Sehingga kamu bisa memanfaatkan kawasan Nara Bandung ini tak hanya untuk sekedar jalan-jalan. Namun lokasi Nara Park Bandung bisa dimanfaatkan untuk kegiatan di bawah ini:

Pernikahan

Nara Park Bandung juga bisa jadi pilihan wedding venue. Jika kamu ingin mencari tempat pernikahan yang Instagramable, baik indoor maupun outdoor, Nara Park Bandung adalah pilihan tepat. Apalagi desain interior cafe yang ada di Nara Park sangat mendukung dan hanya perlu sedikit sentuhan dekorasi yang sesuai dengan tema pernikahanmu.

Atau, jika kamu mengimpikan pernikahan dengan tema outdoor yang romantis, Nara Park Bandung juga menyediakan taman mereka untuk digunakan sebagai wedding venue. 

Piknik

Taman hijau nan luas Nara Park Bandung sangat nyaman untuk berpiknik bareng keluarga, sahabat dan pasangan. Selain bisa sharing makanan, kamu bisa sambil berfoto-foto ala selebgram. Supaya bisa hasil fotonya memuaskan, kamu harus lebih effort.

Misalnya, membawa properti penunjang foto seperti kain dengan motif cantik dan warna yang vibrant untuk alas duduk, keranjang makanan, hingga alat makan cantik lainnya. Namun sebetulnya, taman di Nara Park sudah memenuhi kebutuhan ala piknik. Seperti sudah disediakan meja dan alas duduk yang Instagramable.

Gathering Perusahaan atau Keluarga

Suasana yang nyaman dan luas lahan sangat mendukung untuk digunakan sebagai venue gathering perusahaan dan keluarga. 

Bekerja

Tahu nggak kalau Nara Park Bandung, juga menyediakan fasilitas co-working space yang nyaman? Jadi, jika kamu bosan kerja di rumah, Nara Bandung punya tempat untuk bekerja. Dengan suasana yang nyaman, tentu bisa bikin kamu lebih fokus bekerja dan berkarya.

Event

Cafe hits di Bandung ini juga sering menjadi tempat acara musik yang mendatangkan banyak musisi ternama. 

Rapat

Selain co-working space, Nara Park Bandung juga menyediakan beberapa tempat yang disewakan untuk jadi ruang rapat. 

Merayakan Ulang Tahun

Selain hari spesial seperti pernikahan atau pertunangan, di Nara Park bisa jadi tempat untuk merayakan ulang tahun di Bandung. Bagi yang budget-nya terbatas, kamu tak perlu menyewa venue. Cukup traktir teman kamu di cafe Nara Bandung saja sudah bikin teman dan sahabatmu senang.

Pilihan Cafe Ciumbuleuit Dekat Nara Park Bandung

Nara Park Bandung yang berada di daerah Ciumbuleuit ini memang menjadi daya tarik masyarakat Bandung dan wisatawan luar kota. Jika kamu ingin mencari alternatif cafe Ciumbuleuit lainnya selain Nara Park Bandung, kamu bisa cek rekomendasi di bawah ini.

1. Missbee Providore

Cafe hits di Bandung ini menawarkan suasana rindang berkat ruang hijau yang cukup memanjakan mata. Selain itu, tempat makan semi outdoor Missbee Providore ini konsepnya seperti ruang terbuka. Pencahayaan cafe ini pun sangat maksimal berkat desain bangunan ala rumah kaca.

2. Armor Kopi

Armor Kopi Bandung cocok buat kamu yang ingin santai sore sambil minum kopi. Di sini kamu bisa menikmati teduhnya sore di taman bareng sahabat atau pasanganmu. Buat kamu yang nggak suka kopi, bisa pilih menu minuman lainnya. Pilihan makanan dan camilannya pun cukup beragam.

3. Boda Barn

Cafe dengan konsep rustic ini berada di Puncak Ciumbuleuit. Fasad bangunannya yang menonjol membuat cafe ini terlihat menarik. Selain itu, Boda Barn nggak hanya bisa makan di area indoor saja, tetapi juga outdoor. Bahkan cafe Ciumbuleuit ini bisa menjadi tempat merayakan pernikahan dengan pemandangan kota Bandung dari ketinggian.

4. CONGO Gallery & Cafe

CONGO Gallery & Cafe dekat Ciumbuleuit ini menawarkan tempat makan yang nyaman. Selain itu, cafe yang rindang dengan dekorasi yang menarik ini punya banyak spot foto Instagramable. 

5. Kurokoffee

Cafe Kurokoffee sama seperti cafe lainnya yang menawarkan tempat makan yang nyaman. Dilengkapi dengan taman rindang, kamu bisa bersantai layaknya di rumah. Bahkan, jika bosan biasa kerja remote dari rumah, kamu bisa bekerja di cafe ini.

6. Pipe Dream Cafe

Pipe Dream Cafe ini sangat Instagramable berkat desainnya yang serba putih. Plusnya, cafe ini menyediakan banyak colokan listrik, sehingga cocok untuk belajar dan bekerja. Karena cafe ini juga dekat dengan Institut Teknologi Bandung, Pipe Dream Cafe jadi favorit para mahasiswa milenial untuk bersantai dan mengerjakan tugas.

7.  Cremeria di Dee

Di cafe Ciumbuleuit ini kamu bisa menikmati gelato berbagai rasa.Untuk urusan desain, cafe ini terbilang unik berkat berbagai tempat duduk gantung yang tersedia di sana. Selain itu, ketika malam hari, cafe ini semakin cantik karena lampu neon yang tertempel di dinding.

8. Foresta Coffee

Cafe di Ciumbuleuit ini sangat rindang berkat pepohonan yang tinggi di area tempat makan. Dengan udaranya yang sejuk, kamu bisa menyeruput kopi hangat. 

9. Kalpa Tree Dine and Chill

Cafe dengan bangunan kaca dua lantai ini cocok jadi tempat makan bersama keluarga. Selain itu, banyak pula spot Instagramable untuk sesi foto. Di Kalpa Tree Dine and Chill ini kamu bisa mencoba beragam menu Italia seperti pizza dengan pilihan topping yang punya banyak varian.

10. Skylight Café

Cafe nyaman di Bandung Utara ini menyuguhkan pemandangan Bandung dari ketinggian. Namun jika kamu ingin melihat pemandangan cantik, pastikan kamu memilih area lounge. Sebab, Skylight Cafe punya tiga area. Yakni area cafe, resto dan lounge. Jangan lupa pula santap menu steak yang jadi menu andalan mereka.

Itulah beberapa informasi mengenai Nara Park Bandung dan resto alternatif di dekatnya yang bisa kamu kunjungi bersama dengan teman dan keluarga saat liburan. Kalau kamu pergi ke mana saat liburan ini? Untuk kamu yang ingin berlibur di Singapura atau Indonesia, seperti Jakarta, Semarang, Solo, Malang, Manado, Makassar, Palembang, Batam, Bogor, Bali, Yogyakarta dan Surabaya. RedDoorz hadir sebagai tempat penginapan murah dengan fasilitas lengkap.
 

 

Klik untuk cari RedDoorz di Kawasan Bandung


 

Cropped fav logo@2x
Press Enter To Begin Your Search
×