Loading...

kota jakarta

Foto: Shutterstock

Saat ini Indonesia masih berada dalam situasi pandemi covid-19. Karena intensitas penularan virus masih tinggi, pemerintah kembali memberlakukan larangan mudik di tahun ini. Meskipun nggak bisa mudik, tapi bukan berarti kamu nggak bisa bersenang-senang. Staycation di kota Jakarta jadi pilihan liburan yang bisa kamu lakukan di situasi seperti sekarang. 

Staycation, Solusi Liburan di Kota Jakarta Buat yang Nggak Mudik

Staycation adalah aktivitas liburan yang hanya dilakukan di dalam kota. Ada yang bepergian ke destinasi wisata di kotanya, ada pula yang memilih untuk menginap di hotel untuk bersantai menghabiskan waktu. Meskipun tidak pergi ke tempat yang jauh, nyatanya staycation juga tetap seru dan memiliki banyak keuntungan untuk dilakukan. 

Lebih aman dari penularan virus

Staycation biasanya dilakukan di Ibu Kota Jakarta tanpa perlu ke luar kota. Oleh karena itu kamu bisa menghindari kerumunan orang yang biasanya terjadi menjelang musim mudik terutama bagi pengguna moda transportasi publik. Kamu bisa memilih berjalan-jalan ke destinasi terdekat dan menginap di hotel di sekitarnya. 

Saat memilih hotel untuk menginap kamu bisa cari hotel yang terjamin kebersihannya seperti RedDoorz. Hotel RedDoorz memiliki sertifikasi HygienePass yang menjamin propertinya aman dan higienis dari virus-virus berbahaya. Oleh karena itu staycation jadi pilihan terbaik bagi kamu yang peduli dengan kesehatan tapi tetap ingin bersenang-senang 

Nggak memakan waktu perjalanan yang lama

Jalan-jalan menikmati sejarah Kota Jakarta serta menginap di hotel sekitarnya tentu aja membuat waktu perjalanan jadi lebih singkat. Kalau mudik memakan banyak waktu perjalanan, staycation justru sebaliknya. Karena kamu nggak perlu menghabiskan waktu untuk perjalanan jauh maka waktu kamu untuk berwisata atau bersenang senang di hotel jadi lebih panjang. Liburan jadi lebih puas dan nggak melelahkan. 

Bebas santai tanpa terganggu pekerjaan rumah

Apa sih yang membuat staycation menarik? Tentu saja karena suasananya. Menginap di hotel dekat taman Kota Jakarta dan meninggalkan rumah sejenak membuat pikiran lebih fresh karena bertemu dengan suasana baru. Ditambah dengan fasilitas serta view hotel yang menawan dijamin membuat semua stres dan beban pikiran lenyap. Staycation juga membuat kita keluar sejenak dari segala persoalan yang ada di rumah. Dari urusan beres-beres hingga pekerja. So, staycation menarik banget kan? 

Menikmati suasana baru yang nyaman dan menyenangkan

Setiap hotel biasanya memiliki keunggulan masing-masing. Ada hotel yang memberikan suasana yang menyenangkan penuh warna-warna cerah seperti Sans Hotel. Ada pula yang menawarkan fasilitas  premium seperti Sunerra Hotel. Kamu bisa menemukan ribuan hotel dengan macam-macam vibes dari yang tradisional, memiliki pemandangan alam, minimalis modern, hingga yang mewah sekaligus di aplikasi RedDoorz 

Kamu pun juga bisa menemukan hotel dengan suasana gemerlap Kota Jakarta Pusat di ReDoorz. Menemukan hotel dengan suasana yang kamu inginkan bisa membuat masa staycation jadi lebih nyaman dan menyenangkan, apalagi kalau kamu menginapnya bersama teman dan keluarga. 

Lebih hemat! 

Nggak bisa dipungkiri, jalan-jalan ke luar kota ataupun mudik membutuhkan biaya yang nggak sedikit terutama untuk beli tiket perjalanan ataupun biaya bensin. Nah, kalau staycation kamu nggak perlu mengeluarkan budget untuk itu. Kamu hanya perlu mengeluarkan budget buat pesan hotel. Nggak perlu khawatir juga soal harga kamarnya, nginep di hotel berkualitas seperti hotel-hotel di RedDoorz harganya terjangkau kok. 

Nggak ada alasan buat nggak bersenang senang meskipun cuma berada di dalam kota. Temukan hotel terbaik untuk staycation di Kota Jakarta hanya di RedDoorz!

Press Enter To Begin Your Search
×