Loading...

Sumber Gambar: Huffingtonpost Sumber Gambar: Huffingtonpost

Satu yang paling penting dilakukan oleh para pelancong yang ingin berangkat  traveling, adalah  packing. Merupakan kegiatan memasukan semua keperluan; mulai dari pakaian hingga perlengkapan lainnya dalam tas sebagai kebutuhan kita di sana.

Namun kegiatan ini diperlukan keahlian khusus agar semua keperluan bisa masuk dalam tas. Terlihat sepele, tetapi bagaimana jika barang yang ingin dibawa banyak, nemun tidak ingin membawa tas yang banyak?

Seperti yang kita ketahui bersama, semua pasti setuju kalau ingin berangkat  traveling pasti ingin membawa tas sedikit mungkin. Karena jika banyak yang tas kita bawa, jelas menambah repot ketika kita di sana.

Lalu bagaimana cara kita bisa memasukan semua yang kita perlukan ke dalam satu tas? Ada tips menarik dari " bond girl"  yang memasukan banyak sekali barang ke dalam satu tas jinjing berukuran cukup. Berikut adalah cara memasukannya yang dirangkum dalam satu video:

https://www.youtube.com/watch?e=117&v=sOC9oe_n70A

Ada beberapa barang yang dibutuhkan untuk melakukannya. Seperti:

*Gunakan untuk mengkompres barang

*Selalu menggulung pakaian bukan melipatnya

*Perlengkapan yang mengandung cairan digabungkan dalam satu tas kecil yang sebelumnya dimasukkan ke  ziplock

*Kaus kaki yang sudah digulung bulat, dimasukkan ke dalam sepatu

*Pasangkan sendal dengan karet agar tidak terpisah

*Tempatkan yang paling berat di bagian bawah tas, dan barang yang mengandung cairan di paling atas. Sedangkan untuk tips mendapatkan penginapan murah, bisa mencarinya di RedDoorz; selaku penyedia hotel murah di tiga kota di Indonesia.

Cropped fav logo@2x
Press Enter To Begin Your Search
×