Loading...

RedTraveler tau nggak, kalau Palembang punya julukan sebagai “Venice of The East”? Julukan tersebut disematkan karena seluruh kotanya dialiri sungai yakni the famous sungai Musi. Kota yang terletak di selatan pulau Sumatera ini memiliki beragam keunikan yang menarik untuk ditelusuri. Kapan waktu kamu ke sini, sempatkan untuk berjalan-jalan, ya! Cari hotel di Palembang yang posisinya strategis biar makin asik kalau ke mana-mana.

Tentu aja, kalau urusan hotel kamu bisa serahkan ke RedDoorz. Apapun tujuan kamu ke Palembang, baik liburan atau urusan bisnis, sendiri, sekeluarga, atau berdua sama pasangan, nginep di RedDoorz bakal bikin liburan kamu makin asik karena bisa nginep di hotel murah, nyaman, plus dekat dengan titik strategis di seluruh Indonesia.

Rekomendasi Hotel di Palembang dengan Posisi Strategis

RedDoorz Plus @ Catania LRT Cinde Palembang

Hotel bergaya minimalis ini seluruh cat dan furniture didominasi warna putih dengan sedikit aksen kuning. Buar RedTraveler yang suka mencari angin segar di luar ruangan, hotel ini pilihan yang tepat karena punya teras yang sangat luas. Kamu juga nggak perlu takut waktu-waktu di hotelakan membosankan karena RedDoorz yang satu ini punya meja bilyard sebagai salah satu ‘bonus’ fasilitas entertainmentnya. Jangan lupa mampir ke Puntikayu Amusement karena lokasinya deket banget dari hotel!

RedDoorz Plus @ Catania LRT Cinde Palembang

RedDoorz Plus near RS RK Charitas 2 Palembang

Ke Palembang tanpa mengunjungi Jembatan Ampera pasti berasa ada yang kurang! Di sekitar jembatan Ampera juga banyak tourist attraction menarik buat kamu kunjungi. Nah, biar gampang, coba nginep di RedDoorz Plus near RS RK Charitas 2 Palembang. Lokasinya salah satu RedDoorz hotel di Palembang ini deket banget sama Jembatan Ampera. Strategis banget lah buat RedTraveler yang pengen cari penginapan dekat pusat kota. 

RedDoorz Plus near RS RK Charitas 2 Palembang

RedDoorz near RS RK Charitas Palembang

Abis muter-muter Palembang pasti kaki rasanya pegel banget. Kalo badan pegel enaknya berendam pake air hangat buat ngelemesin otot-otot. Nah, di hotel ini kamu bisa dapetin itu! Kamar mandi hotel ini dilengkapi dengan bathtub dan water heater, enak banget buat relaksasi setelah capek beraktivitas. Yang paling penting, kalau nginep di RedDoorz kamu nggak perlu bayar mahal buat dapetin kamar nyaman dengan fasilitas begini.

RedDoorz near RS RK Charitas Palembang

 

Tiga hotel di Palembang tersebut lokasinya deket banget ke tempat wisata dan pusat perbelanjaan. Sangat strategis buat para pelancong yang pengen menelusuri seluk-beluk kota Palembang. Kalo nggak percaya kamu cek aja sendiri di maps. Dijamin nggak akan bikin kamu kecewa!

Buat RedTraveler yang nggak sabar pengen liburan ke Palembang, ayo cepetan buka aplikasi dan website RedDoorz lalu booking hotelnya!

Cropped fav logo@2x
Press Enter To Begin Your Search
×