Loading...

Kalau lagi liburan ke Solo bareng temen-temen, cobain deh keliling sambil jalan kaki. Di Solo banyak bangunan old school yang bagus banget buat jadi konten foto! Anak muda sih pasti seneng sama yang liburan model begini. Selain itu, yang nggak kalah disukai anak muda saat pergi liburan bareng teman adalah hotel murah. Nah, soal ini juga RedTraveler nggak perlu khawatir karena RedDoorz punya banyak hotel di Solo yang bisa memenuhi kebutuhan tersebut!

Biar deket sama tempat-tempat yang instagramable, kamu mesti pintar-pintar milihnya. Jangan tergiur dengan harga murah semata, cek juga area sekitarnya, jauh nggak dari pusat keramaian? Jangan-jangan mentang-mentang murah, letaknya di daerah terpencil?!

Hmm biar nggak ketipu kayak gitu, makanya cari hotel di Solo pake RedDoorz! Kamu nggak cuma akan dapat hotel murah, tapi juga nyaman, dan terletak di lokasi strategis. Beberapa hotel di bawah ini contohnya.

Rekomendasi Hotel di Solo

RedDoorz Plus near Lokananta Solo

  • hotel di Solo - reddoorz plus near lokananta solo
    Rekomendasi hotel di Solo - RedDoorz Plus near Lokananta Solo.

Kalo liat maps kamu akan tau sedekat apa hotel ini ke Lokananta Solo. Desain hotel ini juga klasik banget. Desain interior dan furniturnya masih banyak menggunakan kayu dengan ukiran khas. Pas banget deh dijadiin tempat menginap biar liburanmu makin terasa 'Solo banget.'

CEK REDDOORZ PLUS NEAR LOKANANTA SOLO

RedDoorz near Balakembang City Park

  • hotel di solo-RedDoorz near Balekambang City Park

Buat RedTraveler yang cari hotel di Solo dengan kamar yang luas, hotel ini adalah pilihan yang tepat. Hotel ini juga strategis banget loh karena dekat dengan Taman Balekambang Surakarta, Taman Sriwedari, Universitas Sebelas Maret, House of Danar Hadi, dan Benteng Vastenburg. Buat cari makan atau akses ke tempat-tempat wisata lain, gampang!

CEK REDDOORZ NEAR BALAKEMBANG CITY PARK

RedDoorz Syariah near Pusat Grosir Solo

  • hotel di solo - reddoorz near pusat grosir solo

Yang pengen ngerasain liburan kaya mudik ke rumah nenek, hotel di Solo yang satu ini jadi pilihan yang tepat. Desain interior dan furniturennya bernuansa Indonesia tempo dulu, ngingetin kita sama film-film tahun 70-an. Hotel ini juga punya kolam renang, lho. Jadi kamu bisa renang sepuasnya. Kalau mau belanja batik buat oleh-oleh, kamu bisa mampir ke RedDoorz Syariah near Pusat Grosir Solo yang dekat banget dari hotel.

CEK REDDOORZ SYARIAH NEAR PUSAT GROSIR SOLO

Kamu bisa cek sendiri di maps kalau ketiga properti RedDoorz yang  direkomendasikan di atas tadi letaknya dekat dengan berbagai destinasi wisata populer di Solo, no tipu-tipu! Kamu juga masih bisa cari hotel di Solo lainnya di situs web atau aplikasi RedDoorz. Buruan cek  sekarang! Siapa tahu ada promo menarik yang bisa bikin nginep kamu lebih menyenangkan!