Loading...

Daerah Bogor terutama kawasan Puncak seringkali jadi opsi untuk yang pengin liburan, tapi nggak punya banyak waktu untuk bepergian jauh. Apalagi yang dari Jakarta, kalau nggak punya libur banyak terutama pas pandemi begini, paling bener nyari tempat liburan di sekitar kota aja. Nah, kalau kamu lagi mempertimbangkan hal tersebut, mending cari hotel di Bogor aja!

 

Pergi ke Bogor buat staycation bisa jadi momen yang seru, lho. Apalagi kalau nginep bareng temen-temen. Biar masik asik, coba cari akomodasi yang punya fasilitas oke. RedDoorz punya rekomendasi hotel di Bogor yang punya fasilitas seperti villa, lho. Sama RedDoorz, kamu nggak perlu bayar mahal buat seru-seruan. Disimak yuk rekomendasinya di bawah ini!

Rekomendasi RedDoorz Hotel di Bogor dengan Fasilitas Seperti Villa

RedDoorz Resort @ Cimahpar Bogor

RedDoorz Resort @ Cimahpar Bogor punya suasana penginapan yang sangat asri. Banyak pepohonan dan ada kolam renang yang bisa kamu pakai sepuasnya. Hotel di Bogor yang satu ini sangat cocok kamu pilih karena mereka juga menyediakan banyak gazebo yang nyaman dan sempurna banget buat dijadiin tempat kumpul bareng temen-temen waktu staycation. 

RedDoorz Resort @ Cimahpar Bogor

 

RedDoorz @ Mega Indah Villa Estate

Hotel ini dikelilingi pohon pinus yang sangat rimbun sehingga membuat suasana jadi terasa lebih hangat bersama teman-teman. Bagi kamu yang suka sama seni, penginapan yang satu ini pasti membuat kamu jatuh hati sebab banyak ornamen khas China tempo dulu yang menghiasi setiap sudut ruangan. 

RedDoorz @ Mega Indah Villa Estate

 

RedDoorz Syariah @ Cisarua Puncak Bogor

Selain memiliki kolam renang yang besar hotel ini juga memiliki lapangan bola dan taman yang luas. Kamu bisa bermain bola di sana atau sekedar duduk-duduk aja juga boleh kok. 

RedDoorz Syariah @ Cisarua Puncak Bogor

 

Punya fasilitas seperti di villa bikin pengen buru-buru booking RedDoorz hotel di Bogor buat staycation kan? Biar gak keabisan tempat mending kamu buruan deh cek website dan aplikasi RedDoorz. Cek promo yang bisa kamu dapetin dan booking sekarang juga!

Cropped fav logo@2x
Press Enter To Begin Your Search
×