Loading...

hotel instagramable

Liburan identik dengan mengunjungi tempat-tempat wisata, mencicipi kuliner setempat, dan menghabiskan waktu bersama keluarga, teman, atau diri sendiri untuk kamu yang hobi melakukan solo-travelling. Setiap momen terasa lebih istimewa, karena saat itulah kamu dapat melepaskan diri sejenak dari rutinitas. Tentunya hal ini sayang jika dilewatkan begitu saja. Banyak cara untuk mengabadikan momen. Cara yang paling digemari mayoritas wisatawan adalah dengan mengambil gambar.

Menilik sedikit ke belakang pada masa sebelum teknologi tidak secanggih sekarang, orang-orang gemar mencetak hasil foto liburan dan membingkainya dalam sebuah figura. Seiring berjalannya waktu, mereka mulai beralih ke media sosial untuk membagikan memori liburan atau momentum penting lainnya. Platform media sosial yang semakin marak dijadikan ajang berbagi foto adalah Instagram. Melihat Instagram semakin nge-tren, nggak heran kalau spot-spot “Instagrammable” semakin marak dicari.

Hotel yang tadinya hanya digunakan sebagai tempat istirahat, kini hotel yang memiliki spot-spot cantik juga turut dimanfaatkan pengguna Instagram membuat konten. Biar konten-konten Instagram-mu nggak kalah menarik, coba pilih hotel RedDoorz yang Instagrammable dari rekomendasi berikut ini!

1. RedDoorz Premium Cilandak Timur 2

Pepohonan rimbun dan nuansa cozy layaknya hotel-hotel di Bali, siapa sangka hotel ini masih terletak di tengah ibukota? Tepatnya di Jalan Jaha no.56, Cilandak Timur, Jakarta Selatan, hotel ini dilengkapi fasilitas-fasilitas yang bakal menunjang liburanmu, seperti kolam renang, water heater, dan area parkir mobil yang luas. Cukup 200 ribuan aja, kamu udah bisa menikmati seluruh fasilitas ini!

Berada di area yang sama dengan Cilandak Town Square, Eleven Trees, Omah Pawon, Brown Fox Waffle & Coffee, Bo Shiwn Myeong Ga, dan Pagi Sore Restaurant, kamu nggak perlu khawatir akan kehabisan kegiatan jika menginap di sini!

2. RedDoorz Resort Taman Wisata Mangrove

Alam emang nggak pernah ada habisnya memikat manusia. Kira-kira gimana rasanya kalau kamu bermalam di hotel yang menyatu dengan alam? Nah, RedDoorz Resort Taman Wisata Mangrove bisa mewujudkannya buat kamu! Sesuai namanya, hotel ini berada di kawasan hutan Mangrove. Berlokasi di Jalan Garden House RT 4 RW 3, Penjaringan, Cengkareng, Jakarta Utara, kamu akan dibuat terpesona oleh tema interiornya yang dominan kayu-kayuan.

Memiliki fasilitas AC, free wifi di setiap kamar, TV flat, parkir mobil gratis, hotel ini bisa menjadi pilihan utama, terlebih karena lokasinya yang dekat dengan pusat perbelanjaan dan tempat-tempat wisata, seperti Waterbom Jakarta, Jakarta History Museum, Baywalk Pluit Mall, dan Mal Taman Palem. Tertarik? Hotel ini bisa kamu dapatkan kurang dari 350 ribuan!

3. RedDoorz Plus Setiabudi Eight

“Maximize the minimum” mungkin pepatah inilah yang menginspirasi RedDoorz Plus Setiabudi Eight. Memiliki design minimalis dan didominasi warna biru dan hijau tosca, serta dinding yang dihiasi karikatur lucu membuat hotel ini cocok banget menjadi pilihan anak muda. Beralamatkan di Jalan Setiabudi 8 No.20, Setiabudi, Kuningan, Jakarta Selatan membuat hotel ini memiliki kemudahan akses.

Dekat dari transportasi publik, pusat perbelanjaan, seperti Plaza Indonesia dan Pacific Place, serta destinasi wisata populer yang diantaranya adalah Monumen Nasional, Museum Nasional, dan Masjid Istiqlal. Menyediakan wifi, televisi, perlengkapan mandi, area parkir, hingga sarapan gratis, hotel ini hanya dibanderol kurang dari Rp300 ribu permalam!

4. RedDoorz Premium Near Ragunan Zoo 2

Membawa anak-anak dalam liburanmu ke Jakarta kali ini? RedDoorz Premium Near Ragunan Zoo 2 siap menyambutmu dan keluarga. Seperti yang sudah tertera pada namanya, hotel ini berdampingan dengan wisata edukasi satwa Ragunan yang menarik untuk dikunjungi anak-anak. Selain Ragunan, menginap di RedDoorz Premium Near Ragunan Zoo 2 juga akan memudahkanmu mengakses Cilandak Town Square, Pejaten Village Mall, Budidaya Anggrek Nasional, dan Plataran Cilandak.

Jaminan kamar tidur dan kamar mandi yang bersih, televisi, wifi, dan area parkir, nggak perlu biaya besar untuk mendapatkan kamar senyaman ini. Siapkan budget Rp350 ribuan aja dan kamu bakal memperoleh pengalaman menginap yang berbeda bersama keluarga di sini!

Itu tadi rekomendasi hotel-hotel di RedDoorz yang nggak cuma memfasilitasi tempat menginap yang nyaman dan enak di kantong, tetapi juga enak untuk dipajang di akun Instagram kamu. Udah siap membuat konten di hotel-hotel Instagrammable dari RedDoorz?

Cropped fav logo@2x
Press Enter To Begin Your Search
×