Loading...

RedTraveler yang setia sama RedDoorz mungkin udah tau, minggu lalu, tepatnya Kamis (2/4/20) RedDoorz bersama Kemenpar resmi mengalihfungsikan dua hotel menjadi tempat istirahat bagi para tenaga medis yang menangani pasien Covid-19 di Jakarta. Dua properti RedDoorz tersbut yaitu RedDoorz Plus @ Thamrin dan RedDoorz Plus near Plaza Blok M.

Baca juga: Siapkan Dua Hotel untuk Tenaga Medis, #SalingJaga versi RedDoorz untuk Lawan Corona

Nggak sembarangan, dua properti ini juga memiliki fasilitas yang terstandarisasi dan jaminan kenyamanan bagi tiap penghuninya, lho. Di hari-hari biasa, dua RedDoorz hotel ini bisa jadi opsi yang tepat buat kalian yang butuh affordable acommodation super nyaman di Jakarta. Penasaran? Yuk simak review singkatnya sampai selesai!

##RedDoorz Hotel dengan Harga Terjangkau dan Super Nyaman di Jakarta

###RedDoorz Plus @ Thamrin

Review RedDoorz hotel yang jadi tempat menginap tenaga medis perawat pasien Covid-19.Review RedDoorz hotel yang jadi tempat menginap tenaga medis perawat pasien Covid-19.

Lokasinya dekat dengan area bisnis di Jakarta, hotel yang satu ini pas banget buat jadi opsi untuk RedTraveler yang melakukan perjalanan bisnis dari luar kota. Tapi untuk liburan keluarga, atau sekadar staycation pun nggak kalah menariknya!

Desain RedDoorz hotel yang satu ini mengusung gaya semi industrial, hingga menjadikan tampilan setiap sudutnya instagrammable. Okelah buat RedTraveler yang suka ngonten. Fasilitas di kamar jangan ditanya, linen bersih, Wifi gratis, TV dengan saluran internasional, air mineral, dan toiletries lengkap di kamar mandi.

Soal harga, RedDoorz hotel ini bertarif mulai dari 200 ribuan aja per malam untuk twin room. Worth it banget buat kamar senyaman ini. Coba tandain dulu, nanti kalau pandemi udah berakhir, kamu cobain langsung nginep di sini!

Baca juga: RedDoorz Jakarta dengan Fasilitas Pilihan, Cocok buat Staycation

###RedDoorz Plus near Plaza Blok M

*RedDoorz near Plaza Blok M, salah satu reddoorz hotel yang jadi tempat tinggal sementara para perawat pasien Covid-19.

Nggak kalah dengan RedDoorz hotel yang di Thamrin tadi, RedDoorz Plus near Plaza Blok M ini juga memiliki lokasi strategis, dekat dengan berbagai depot kuliner, pusat perbelanjaan, dan mudah dijangkau dengan beragam moda transportasi publik.

Dengan fasilitas standar hotel, kamu cukup merogoh kocek sebesar 200 ribuan aja untuk kamar standar dengan twin bed. Properti ini juga memiliki opsi bayar di tempat alias kamu bisa pesan duluan melalui aplikasi RedDoorz maupun website www.reddoorz.com, pilih kamar dan tanggal yang dimau, lalu bayar sekalian pas check-in.

Sementara ini, dua properti tersebut lagi difungsikan sebagai tempat tinggal para tenaga medis yang menangani pasien Covid-19 sampai waktu yang belum ditentukan. Nah, kalau semuanya udah kembali normal dan kamu diberikan pilihan buat menginap gratis di dua hotel ini, kamu bakal pilih yang mana RedTraveler? Share artikel ini beserta pilihan kamu lengkap dengan alasannya, ya!