Loading...

hotel di jogja

 

Di Era New Normal seperti sekarang ini, kesehatan jadi prioritas utama semua orang. Setelah sekian lama berada di rumah aja, mungkin kamu sesekali butuh refreshing. Jogja bisa jadi kamu pilih sebagai tujuan wisatamu kali ini. Kota Yogyakarta sangat mudah diakses, bisa lewat jalur darat maupun udara. Kota ini juga punya banyak hotel yang bisa kamu tinggali. Namun hotel di Jogja yang terjangkau dan nayaman buat menginap cuma RedDoorz yang punya!

Karena kita berada di Era New Normal, memilih hotel nggak bisa sembarangan. Kamu harus teliti dalam memilih hotel terutama soal kebersihannya. Tapi jika kamu pesan hotelnya di RedDoorz, kamu nggak perlu khawatir lagi. Beberapa hotel RedDoorz sudah memiliki sertifikasi HygienePass! Mungkin sebagian dari kamu masih bingung, apa itu HygienePass?

HygienePass adalah sertifikasi hotel yang diberikan oleh RedDoorz yang menunjukkan bahwa hotel tersebut sudah mengikuti anjuran protokol kesehatan dan menjaga seluruh fasilitasnya tetap higienis. Hal ini kami lakukan agar seluruh konsumen yang menginap di hotel RedDoorz merasa lebih aman dan terhindar dari ancaman penularan Covid-19. 

Buat kamu yang berencana liburan ke Yogyakarta di Era New Normal, RedDoorz punya rekomendasi hotel di Jogja yang sudah tersertifikasi HygienePass. Yuk, kita lihat!

 

RedDoorz Hotel di Jogja yang Sudah Tersertifikasi HygienePass

1. RedDoorz near AMIKOM Yogyakarta 2

hotel di jogja

Hotel RedDoorz ini punya gaya tradisional Jawa yang sangat kental. Bangunan hotel hingga interiornya banyak menggunakan kayu. Tekstur dari batu bata juga turut ditonjolkan di setiap kamar. Hotel ini ingin memberikan suasanya yang hangat sekaligus tentram bagi para pengunjungnya. Buat kamu yang menyukai hotel dengan gaya semi tradisional, RedDoorz near AMIKOM Yogyakarta 2 adalah pilihan yang tepat.

2. RedDoorz near Prambanan Temple

hotel di jogja

Prambanan adalah sebuah komplek candi yang terkenal di Yogyakarta. Ada ratusan candi di sini. Jika kamu berencana mengunjungi Candi Prambanan saat ke Jogja, kamu bisa mencari hotel di Jogja yang lokasinya dekat dengan Candi Prambanan. RedDoorz near Prambanan Temple lokasinya sangat dekat dengan candi ini. Jarak dari hotel ke Candi Prambanan hanya 1,1 km. Kamu bisa mencapai lokasi Candi prambanan dengan jalan kaki. Selain bikin senang pastinya kamu juga jadi lebih sehat, kan?


3. RedDoorz near Sindu Kusuma Edupark 2

hotel di jogja

Hotel yang satu ini designnya sangat instagrammable. Setiap kamarnya memiliki jendela yang cukup besar sehingga kamu bisa menikmati udara Jogja yang menyejukkan. Di setiap kamarnya juga dilengkapi lukisan yang semakin mempercantik tampilan kamarnya. Jka kamu menyukai hal-hal yang punya tampilan manis, hotel ini sangat pas bagimu. 

Cara Mencari RedDoorz Hotel di Jogja yang Sudah Tersertifikasi HygienePass lewat Aplikasi RedDoorz

RedDoorz punya banyak hotel keren di Jogja, selain itu sudah tersertifikasi HygienePass pula. Jika kamu berencana mencari RedDoorz hotel di Jogja yang sudah tersertifikasi HygienePass, cara mencarinya nggak sulit kok. Kamu bisa download aplikasi RedDoorz di Google Play Store kemudian tinggal ikuti langkah-langkah di bawah ini. 

  1. Buka Aplikasi RedDoorz
  2. Ketik Yogyakarta di kotak pencarian hotel
  3. Pilih hotel yang punya label HygienePass
  4. Tentukan jenis kamar yang akan dipesan lalu klik Pesan Sekarang

Mudah bukan? Kalau kamu sudah menemukan hotel di Jogja yang tersertifikasi HygienePass, sekarang saatnya kamu siapin koper dan packing barang-barang buat liburan ke Yogyakarta. Liburan jadi lebih mudah kalau menginapnya RedDoorz. 

Cropped fav logo@2x
Press Enter To Begin Your Search
×