Loading...

wisata puncak bogor sudah di era new normal

 

Memasuki Era New Normal nih, tempat-tempat wisata udah mulai dibuka untuk pengunjung, termasuk kawasan wisata Puncak Bogor yang dalam kondisi normal nggak pernah sepi. Kawasan wisata favorit warga Jabodetabek ini udah siap menghadapi arus wisatawan yang datang. Tapi berhubung pandeminya belum berakhir, tempat-tempat wisata yang dibuka pun nggak sembarangan dibuka, semuanya diwajibkan menerapkan protokol kesehatan!

 

Barangkali RedTraveler butuh referensi, biar nggak penasaran di mana aja tempat wisata Puncak Bogor yang aman dikunjungi saat ini, nih RedDoorz kasih tau!

 

Wisata Puncak Bogor yang Aman Untuk Dikunjungi

Taman Safari Indonesia

Taman Safari jadi salah satu destinasi wisata favorit keluarga di Puncak Bogor. Pengunjung bisa berinteraksi sama binatang yang ada di sana. Mengunjungi Taman Safari Indonesia bisa jadi pilihan aman buat RedTraveler yang mau bawa keluarga, khususnya anak-anak berwisata. Karena pengunjung tetap berada di dalam mobil selama mengelilingi area kandang hewan, jadi meminimalisir interaksi fisik dengan pengunjung lain. Selain itu, seluruh karyawan yang bertugas juga diwajibkan menuruti SOP kesehatan di era pandemi Covid-19. Jadi, bisa dibilang destinasi wisata yang satu ini cukup aman.

Kebun Raya Cibodas

Salah satu saran untuk meminimalisir risiko penularan virus Covid-19 adalah dengan menjaga jarak, dan berada di ruang terbuka agar sirkulasi udaranya bagus. Nah, makanya tempat wisata di Puncak Bogor lain yang RedDoorz rekomendasiin yakni Kebun Raya Cibodas! Di sini kamu akan disuguhkan pemandangan alam yang asri buat ngilangin suntuk karena kelamaan di rumah selama karantina. Di kawasan ini juga ada air terjun, sungai, kebun sakura, air mancur, danau, dan green house yang semuanya memadai banget buat refreshing di era new normal.

Taman Bunga Nusantara

Berwisata ke tempat terbuka memang lebih aman karena lebih memungkinkan buat menerapkan physical distancing. Apalagi kalo di sana banyak pemandangan bunga-bunga yang cantik seperti Taman Bunga Nusantara, pastinya bisa ngilangin stress kamu tuh. Di Taman Bunga Nusantara banyak taman-taman tematik seperti Taman Air, Taman Mawar, Taman Perancis, Taman Rahasia, dan masih banyak yang lainnya. Buat kamu yang suka pikinik, Taman Bunga Nusantara bisa jadi pilihan yang perfect!. Hamparan taman yang luas pasti nyaman buat gelar tikar sambil makan bareng orang-orang yang kamu sayangi. Tapi sebelum makan jangan lupa cuci tangan ya RedTraveler!

 

Selama liburan kamu juga harus patuh dengan protokol kesehatan ya. Wajib banget pake masker dan rajin cuci tangan. Jangan lupa juga buat jaga jarak. Biar liburanmu di Puncak Bogor aman dari virus Covid-19, pilih hotel buat menginap juga jangan sembarangan. Soal hotel yang nyaman dan terjaga kebersihannya ya cuma RedDoorz jawabannya. Yuk buruan cek aplikasi dan website RedDoorz lalu booking segera. 

Cropped fav logo@2x