Loading...

malang-night-paradise

Foto : www.instagram.com/@malangnightparadise

Malang merupakan salah satu destinasi wisata populer di Jawa Timur. Lokasinya yang strategis sebagai kawasan wisata dengan suhu udara yang sejuk membuat Malang menjadi pilihan bagi para wisatawan lokal maupun dari luar kota Malang. Jika sebelumnya, ada wisata BNS (Batu Night Spectacular) di Kota Batu, kini hadir Malang Night Paradise yang tak kalah keren.

Malang Night Paradise merupakan tempat wisata malam yang cocok banget dikunjungi bersama seluruh anggota keluarga, mulai dari anak-anak sampai orang tua. Pasalnya, di tempat wisata ini disuguhkan berbagai wahana dan atraksi menarik untuk semua usia. Ditambah lagi dengan adanya banyak spot lucu untuk berselfie ria. Wah, makin menyenangkan deh liburan ke Malang Night Paradise.

Wisata Malam di Malang Night Paradise

Malang Night Paradise hadir dengan konsep yang menarik dan tentunya lebih spektakuler. Kamu yang berencana datang bersama keluarga atau sahabat akan langsung disuguhi lampion warna-warni yang cantik dengan beragam bentuk atau model, seperti bunga, pohon, binatang, kartun, dan lain-lain. Tak hanya itu saja, berikut ini berbagai wahana dan atraksi seru lainnya yang bisa kamu nikmati selama di Malang Night Paradise.

Taman Dinosaurus

malang-night-paradise-1

Foto : www.instagram.com/@malangnightparadise

Wahana ini bagus sekali untuk anak-anak kunjungi karena mereka dapat belajar mengenai beragam jenis dinosaurus yang pernah ada di dunia ini. Bisa dibilang, Taman Diosaurus di Malang Night Paradise adalah salah satu yang terbesar di Jawa Timur selain di Jatim Park 3. Beberapa replika dinosaurus yang ada di wahana ini antara lain Tyrannosaurus, Spinosaurus, Parasaurolophus, Carnotaurus, Triceratops, dan lain-lain.

Taman Lampion

malang-night-paradise-3

Foto : www.instagram.com/@malangnightparadise

Nah, kalau yang ini merupakan taman yang menjadi ciri khas dari Malang Night Paradise. Pengunjung akan dimanjakan dengan berbagai bentuk lampion warna-warni berukuran besar. Karena ini wisata malam, maka kamu akan melihat betapa cantiknya lampion warna-warni ini saat malam hari. Landscape dari lampion ini bisa banget dijadikan latar foto kamu, lho. Sangat instagramable!

Berbagai spot lampion ini memiliki nama masing-masing, di antaranya ada Lampion Angsa, Lampion Merak, Lampion Bunga Mawar, Lampion Jamur, Dancing Water Fountain, Lighting Tunnel, Tree House LED, dan sebagainya.

Wahana Magic Journey

malang-night-paradise-4

Foto : www.instagram.com/@malangnightparadise

Di Malang Night Paradise, kamu juga bisa merasakan petualangan seru di wahana Magic Journey. Wahana ini memberikan kamu kesempatan untuk menaiki sebuah perahu untuk menyusuri sungai buatan selama 30 menit. Di wahana Magic Journey ini, kamu akan dibawa seolah berkeliling dunia dengan melewati sembilan lorong tematik, mulai dari tema kastil, hutan, avatar, taman bunga, Kota Venesia, Jepang, Thailand, Pulau Kalimantan, dan berakhir di Lighting Tunnel.

Wahan Permainan

malang-night-paradise-5

Foto : www.instagram.com/@malangnightparadise

Nggak seru ya kalau pergi ke tempat wisata tetapi tidak ada wahana permainannya? Nah, kalau di Malang Night Paradise, kamu bakal ngerasain juga serunya naik wahana menantang, lho. Ada mini pandulum yang menjadi wahana permainan yang menantang adrenalin kamu. Dengan ayunan dan putaran berkecepatan tinggi, kamu bakal merasakan sensasi putaran pendulum yang luar biasa.

Kalau kamu mau permainan yang lebih kekinian, bisa coba Twister Robotic. Ini adalah permainan yang mengandalkan teknologi virtual reality. Wahana ini akan membawa kamu seperti menaiki roller coaster hanya dengan menggunakan kacamata VR. Seru kan?

Kamu yang ingin wisata ke Malang Night Paradise, tak perlu khawatir soal bujet. Tiket masuk regulernya cukup terjangkau yaitu Rp50 ribu (Senin-Kamis) dan Rp65 ribu (Jumat-Minggu). Harga tiket ini bisa digunakan untuk semua wahana kecuali Magic Journey dan Adventure Land.

Rekomendasi Hotel Bersertifikat HygienePASS di Dekat Malang Night Paradise

Liburan itu akan makin mengasyikkan jika kamu juga menginap di penginapan yang dekat dengan tempat wisata yang akan kamu kunjungi. Apalagi jika penginapannya nyaman, murah, dan aman. Duh, jadi paket komplet ya. Coba menginap di RedDoorz Hotel aja. Penginapan milik RedDoorz sudah tersertifikasi HygienePASS yang artinya sudah menerapkan standar protockol kesehatan dan memprioritaskan keamanan para tamu dan karyawannya. Jadi kamu nggak perlu khawatir lagi deh soal kebersihannya.

Kamu bisa menemukan beberapa pilihan RedDoorz Hotel yang dekat dengan Malang Night Paradise. Berikut pilihannya.

RedDoorz Plus @ Riverside Malang

malang-night-paradise-5

Foto : www.reddoorz.com

RedDoorz near Universitas Widyagama Malang

malang-night-paradise-6

Foto : www.reddoorz.com

Reddoorz near Universitas Widyagama Malang 2

malang-night-paradise-7

Foto : www.reddoorz.com

RedDoorz Syariah @ Simpang Borobudur

malang-night-paradise-8

Foto : www.reddoorz.com

Sudah siap seru-seruan di Malang Night Paradise, RedTraveler? Jangan lupa pesan hotel yang #PastiAmand di RedDoorz! Untuk cari hotel dengan sertifkasi HygienePASS caranya gampang banget. Kamu tinggal klik nama daerah atau tujuan wisata kamu, kemudian pilih hotel yang ada logo HygienePASS. Download aplikasi RedDoorz sekarang juga!

Press Enter To Begin Your Search
×