Loading...

*

Bali nggak pernah kehabisan ide untuk menjamu para wisatawan yang datang. Selalu ada hal baru yang menarik yang ditawarkan. Anehnya, bahkan yang lama pun nggak pernah membosankan untuk dikunjungi lagi dan lagi. Baik turis dewasa maupun anak-anak berkesempatan untuk having fun maksimal di pulau Dewata ini. Salah satu destinasi seru yang menyenangkan untuk dikunjungi semua kalangan, yakni Bali Zoo.

Baca juga: 6 Tempat Ngopi di Bali yang Seru untuk Nongkrong!

Disebut sebagai kebun binatang terbaik se-Asia Pasifik, Bali Zoo memang menawarkan pengalaman unik. Konsep dan penataannya benar-benar terarah benar-benar membuat para pengunjung nyaman saat berkeliling.

Untuk koleksi satwa, kebun binatang yang satu ini punya sekitar 450 jenis satwa baik yang berasal dari Bali, pulau-pulau Indonesia lain, bahkan dari benua lain!

##Daya Tarik Bali Zoo

Nggak cuma mandangin satwa yang dipelihara dengan baik, di Bali Zoo, kamu juga bisa menikmati beragam aktivitas yang ditawarkan, antara lain;

###Petting Zoo

Di sini, kamu dipersilakan berinteraksi langsung dengan hewan-hewan yang sudah jinak. Bisa memberi makan rusa, burung, gajah, bermain dengan kelinci, juga menonton atraksi burung-burung setiap harinya. Kalau mau merasakan sensasi menunggangi kuda pony, bisa juga, lho. Tapi yang satu ini khusus untuk anak-anak dengan berat maksimal 30 kg, dan akan dikenakan biaya tambahan. Nggak mahal kok, dan Anak-anak pasti senang dengan kegiatan seperti ini.

###Animal Encounter

*

Kalau yang satu ini, adalah kesempatan pengunjung untuk foto bareng hewan-hewan yang friendly seperti orangutan, harimau sumatera, gajah putih, sampai burung pelikan dari Australia. Lumayan buat kenang-kenangan akan keseruan berlibur di Bali!

###Waterplay

Lelah berkeliling? Kepanasan? Pengin yang seger-seger? Main air aja di Minapolis Jungle Waterplay yang buka mulai pukul 10.00 sampai pukul 17.00 WITA. Buat main di sini nggak dikenakan biaya lagi karena sudah termasuk dalam harga tiket masuk ke Bali Zoo yang dibayar di awal.

Kalau kelaparan, nggak usah khawatir. Ada resto yang bisa jadi pilihan untuk mengisi perut laparmu, RedTraveler. Oh iya, di sini juga kamu bisa merasakan sensasi safari night. Siapa tau di siang hari kamu mau mengunjungi destinasi wisata Bali yang lain, jadi ke Bali Zoo-nya malam aja, deh.

##Nginep di RedDoorz

Ke manapun tujuan liburanmu dan apapun agendamu, kamu selalu bisa memilih akomodasi yang ramah kantong dengan RedDoorz. Lagipula, di Bali banyak tempat yang bisa kamu eksplor, dan banyak resto lezat yang harus kamu cicipi. Lebih baik budgetnya dialokasikan untuk ke sana, dan serahkan urusan menginap pada RedDoorz.

Yuk cek www.reddoorz.com atau aplikasi RedDoorz sekarang untuk menemukan hotel murah terbaik di Bali!

Cropped fav logo@2x