Loading...

Jakarta, 10 July 2019

Kami berangkat dari rumah sekitar jam 01.00 wib dinihari menuju bandara international Soekarno Hatta Jakarta, tepat pada pukul 03.15 WIB.

Tiba di terminal 2E bandara international Soekarno Hatta, dan akan terbang ke BalI Bandara I Gusti Ngurai Rai International jam 05.00 wib, kita sampai di Bali pada pukul 08.00 pagi dan bersiap-siap ke hotel yang berada di sekitaran pantai Pandawa.

Tanpa banyak bicara, kita langsung eksplore ke pantai pandawa, sebab kita lihat di peta bahwa hotel kami ini tidak jauh letaknya dengan pantai yang indah ini, hanya memakan waktu kurang lebih 8 menit perjalanan menggunakan sepeda motor. Di pantai pandawa saya bersama istri menikmati keindahan pantai ini, kita berswa foto, membuat story Whatsapp, IG, Facebook dll.

Selesai eksplor pantai cantik nan indah pantai Pandawa, kita langsung bergegas ke pura Uluwatu Temple yang letaknya lagi dan lagi tidak begitu jauh dari pantai pandawa, serta dari hotel kita, perjalanan pun hanya memakan waktu sekitar 20 menitan.

Sesampainya di pura Uluwatu, saya dan istri begitu kaget dengan keindahan yang disuguhkan di sini. Kami biasa melihatnya di media sosial Instagram atau di acara traveling yang televisi suguhkan, dan untuk kali pertama ini, saya dan istri bisa melihat langsung keindahan alam yang disuguhkan di pura uluwatu temple ini, dari mulai tebing yang tinggi dilandasi ombak yang begitu besar nan indah, dan di sini juga kita disuguhkan dengan atraksi tarian Kecak Khas bali, sungguh sungguh sangat indah pengalaman pertama kali kita ke bali ini dalam acara bulan madu di awal pernikahan saya dan istri.

Bali adalah pulau yang sangat indah, budaya yang begitu khas, keindahan alam yang begitu cantik, pantai pantai yang sangat bersih, dan tidak lupa jalanan yang begitu ramai serta tidak kotor, benar-benar pulau dengan tingkat keistimewaan, yaitu pulau Bali.

Terimakasih Bali, saya tidak akan pernah lupa dan tidak akan pernah bosan untuk terus balik lagi ke sini, semoga Bali tetap menjadi argo wisata yang banyak di kunjungi domestik maupun mancanegara.

Salam hangat dan bahagia dari saya Adnan Tri Munandar.

 

Nama Penulis: Adnan Tri Munandar

Instagram: www.instagram.com/Adnantrimunandar/

Twitter: www.twitter.com/Adnan_yuhuuu

Facebook: Adnan TM

Press Enter To Begin Your Search
×