Loading...

 

tempat nongkrong di Jakarta Selatan

Ilustrasi Foto: Unspalsh

Jakarta Selatan jadi pusat kumpulnya anak gaul di Jakarta. Nggak heran, banyak banget tempat nongkrong di Jakarta Selatan yang punya konsep keren. Namun di masa New Normal ini, kita harus lebih pilih-pilih soal tempat buat kumpul bareng teman. Meskipun banyak cafe ataupun restoran di Jakarta Selatan yang recommended, tapi itu aja nggak cukup. 

Sirkulasi udara yang baik jadi salah satu poin penting buat menghindari penularan Covid-19. Itu artinya restoran dan cafe outdoor jadi pilihan yang lebih baik daripada yang indoor. Selain itu, cafe outdoor biasanya punya tempat yang cukup luas jadi kamu tetap bisa menerapkan social distancing. Biar kamu tetap bisa nongkrong sekaligus berada di koridor kesehatan, maka nggak ada salahnya buat datang ke cafe dan restoran yang mengusung konsep outdoor. 

Tempat Nongkrong di Jakarta Selatan yang Bisa Social Distancing

Buat cari tempat nongkrong di Jakarta Selatan yang punya ambience anak muda banget emang nggak susah. Ada banyak tempat menawarkan pengalaman yang tak terlupakan. Berikut tempat kumpul bareng temen di Jakarta Selatan yang bisa social distancing

Sama Dengan Coffee

tempat nongkrong di Jakarta Selatan

Foto: Instagram @Samadengancoffee

Sama Dengan Coffee punya beberapa cabang di Indonesia seperti di Jakarta, Bandung, dan Bogor. Di Jakarta Selatan, Sama Dengan Coffee terletak di Antasari. Kafe ini mengusung konsep gardening jadi ada banyak sekali pepohonan dan tanaman hias di area kafe. Sejuk dan menenangkan jadi kesan pertama ketika menginjakan kaki di kafe ini.  Yang lebih unik, di Sama Dengan Coffee Antasari ada kolam renang. Kafe ini cocok banget buat kamu yang butuh tempat buat recharge energi tanpa harus pergi jauh. 

Sedjuk Bakmi dan Kopi

tempat nongkrong di Jakarta Selatan

Foto: Instagram @Sedjuk.bakmidankopi

Memangnya ada restoran bakmi yang asik buat ngopi? Pasti ada dong! Kalau kamu pengen makan bakmi sekaligus ngopi-ngopi cantik, itu artinya kamu harus datang ke Sedjuk Bakmi dan Kopi. Biasanya rumah makan bakmi terkenal jadul dan monoton, tapi tempat yang satu ini jauh dari kesan itu. Sedjuk punya tempat yang memadukan usur tradisional dan cita rasa modern. Di sini kamu bisa pilih mau makan berat pake bakmi atau cuma ngopi-ngopi aja. Kalau mau keduanya juga bisa. 

Greyhound Cafe Jakarta

tempat nongkrong di Jakarta Selatan

Foto: Instagram @Greyhoundcafe.id

Salah satu masalah yang sering kita temui kalau nongkrong di kafe bareng teman-teman adalah jumlah kursi yang terbatas. Masalah ini nggak akan kamu temui kalau datang ke Greyhound Cafe Jakarta. Kafe ini terbagi menjadi dua bagian, ada yang indoor dan outdoor. Di sini banyak sekali spot yang cocok buat kumpul bareng namun tetap bisa jaga jarak. Interiornya yang simple namun tetap estetik membuat suasana di restoran ini jadi sangat berkesan. 

Kokonut & Curtains 

tempat nongkrong di Jakarta Selatan

Foto: Instagram @Kokonutcurtains

Restoran ini terletak di daerah Senayan, Jakarta Selatan. Di dominasi warna putih, Kokonut & Curtains punya kesan yang sangat elegan. Ada beberapa area tempat duduk yang bisa kamu pilih. Semuanya punya ambience yang berbeda dan semuanya sangat cantik. Nggak heran kafe ini terkenal banget di kalangan anak muda. Banyak orang datang ke sini bukan cuma buat memburu makanannya saja, lho. Tapi mereka juga datang buat hunting foto, soalnya kafe ini instagramable banget.

Siku Dharmawangsa

Foto: Instagram @Siku.Dharmawangsa

Siku Dharmawangsa menawarkan pengalaman makan di kafe serasa piknik. Bukan tanpa alasan, bagian outdoor kafe ini dibuat menyerupai tempat piknik. Ada hamparan taman dengan rumput yang hijau dan disana tertata rapi meja-meja makan lesehan. Karena konsepnya yang cocok buat anak muda dan keluarga, makanya kafe ini selalu ramai dikunjungi. Namun tenang saja, karena tempatnya yang luas kamu masih bisa jaga jarak kok.

Gimana, keren-keren bukan? Sekarang kamu nggak perlu bingung lagi kalau cari tempat nongkrong di Jakarta Selatan yang aman. Kalau ada waktu luang, abis nongkrong kamu bisa staycation. Staycation nggak perlu takut mahal kalau cari hotelnya di RedDoorz. Yuk booking hotel RedDoorz dan warnai hari-hari di masa mudamu!

Cropped fav logo@2x
Press Enter To Begin Your Search
×