Loading...

lembang bandung

Kota yang dikenal dengan sebutan kota kembang ini memang selalu menarik buat diomongin. Banyak traveler yang rela bermacet-macet ria buat berlibur ke Bandung waktu hari liburan tiba. Bandung menyimpan keindahan alam yang eksotis sekaligus surga belanja. Paket lengkap deh pokoknya. Lembang Bandung merupakan salah satu tempat yang banyak dilirik traveler buat menghabiskan waktu berlibur. 

Lembang Bandung punya daya tariknya tersendiri. Lembang punya udara yang sejuk dan pesona alam yang luar biasa indah. Pengelolaan pariwisata yang baik menambah pesona Lembang di mata para traveler. Tidak heran jika traveler nggak merasa bosan ke Lembang meskipun sudah berkali-kali ke sini. Emangnya ada tempat wisata apa aja sih di Lembang? Nih, rekomendasi tempat wisata di Lembang Bandung yang nggak ngebosenin khusus buat RedTraveler.

Rekomendasi Tempat Wisata di Lembang Bandung

De Ranch Lembang

Biar liburanmu nggak gitu-gitu aja, kamu mesti coba ke De Ranch. Di sini kamu bisa menunggangi kuda lho. Bisa pilih jenis kudanya juga, ada kuda tunggang dan kuda poni. Buat yang nggak berani menunggangi kudanya langsung, kamu bisa naik delman. De Ranch cocok banget buat wisata keluarga. Bagi anak-anak ada wahana memancing, kidtrik, peti luncur, dan loncat anak. 

Sedangkan bagi orang dewasa ada wahana panahan, flying fox, the gold hunter, dll. Seru banget kan. Lokasi De Ranch Lembang ada di Jalan Maribaya No.17, nggak terlalu jauh dari Pasar Lembang. 

Floating Market

Emangnya Banjarmasin doang yang punya pasar terapung, Lembang Bandung juga punya dong! Bedanya kalo pasar terapung di Banjarmasin berada di sungai, sedangkan pasar terapung di Lembang berada di danau buatan. Uniknya, di sini pedagangnya nggak jualan sayur tapi menjual kuliner khas Bandung. 

Buat RedTraveler yang pengen wisata kuliner, di sini tempatnya! Karena lokasinya di danau, di sini juga ada wahana sepeda air, bebek air, perahu, sampe kereta air. Lokasi Floating Market Lembang terletak di Jalan Grand Hotel No. 33, Lembang.

Farm House Lembang 

Udah tahu kan film The Hobbit yang syutingnya di New Zealand itu? Di Film The Hobbit kamu pasti lihat rumahnya para Hobbit. Bentuk rumahnya yang nggak biasa bikin rumah Hobbit jadi ikonik banget. Kalau kamu penasaran sama rumahnya Hobbit, kamu nggak perlu jauh-jauh ke New Zealand dan mengeluarkan biaya yang sangat besar. Sekarang kamu bisa lihat rumah Hobbit di Farm House Lembang!

Meskipun bukan rumahnya yang asli alias hanya replikanya aja, tapi rumah Hobbit di Farm House Lembang udah persis banget kok seperti di film The Hobbit. Buat para fansnya The Hobbit, wajib banget ke sini. Jangan lupa diabadikan lewat foto ya RedTraveler. 

Gimana rekomendasi tempat wisata Lembang Bandung rekomendasi RedDoorz, keren-keren kan? Biar nggak cuma bayangin traveling ke Lembang, buruan deh rencanakan liburanmu. Jangan lupa siapin budgetnya juga. Tapi tenang aja, liburan ke Lembang nggak bakal bikin kantongmu kering kok. Asalkan kamu memilih mengindap di hotel dengan harga terjangkau.

Biar liburanmu makin hemat, menginapnya bisa di RedDoorz. Banyak promo menarik yang RedDoorz berikan buat kamu. Selain itu cara booking hotel di RedDoorz juga mudah, kok. Kamu bisa booking hotel RedDoorz dengan harga yang terjangkau dan tanpa repot. Buruan buka aplikasi dan website RedDoorz, terus booking hotel di Lembang Bandung sekarang! Enjoy your holiday, RedTraveler!

Cropped fav logo@2x
Press Enter To Begin Your Search
×