Loading...

barang impor

Foto: Pixabay

Kamu sedang berada di Batam dan ingin belanja banyak barang impor di sana? Tenang aja karena RedDoorz bakalan ngasih rekomendasi tempat belanja yang terkenal menjual barang impor dengan kualitas yang oke banget. Biar nggak semakin penasaran, yuk simak lokasinya yang bisa kamu kunjungi di Batam!

Mega Mall Batam Centre

barang impor

Ilustrasi Foto: Pixabay

Barang impor adalah barang yang berasal dari luar negeri dan banyak diminati oleh hampir semua orang. Nah, untuk kamu yang sedang mencari barang tersebut di Batam, salah satu mall yang bisa dikunjungi yaitu Mega Mall Batam Centre.

Mega Mall Batam Centre banyak menjual berbagai aneka barang impor seperti pakaian, sepatu, tas, barang elektronik, dan masih banyak lagi. Udah gitu, mall ini berada di pusat kota sehingga sangat mudah dijangkau oleh wisatawan lokal maupun mancanegara.

Lokasi

Jalan Engku Putri No. 1, Belian, Batam Kota, Kota Batam, Kepulauan Riau

Jam Operasional Senin - Minggu, pukul 10.00 - 22.00 WIB

Pasar Aviari

barang impor

Ilustrasi Foto: Pixabay

Jika kamu mencari barang impor Malaysia dan Singapura dengan harga yang terjangkau dan kualitas jempolan, harus banget belanja di Pasar Aviari. Tempat ini menjual barang bekas branded dan terkenal hampir di seluruh Indonesia.

Beberapa barang impor yang bisa kamu temui di sini yaitu pakaian, tas, barang elektronik, dan lain-lain. Jangan sampai kehabisan ketika belanja di sini karena barangnya laku keras banget!

Lokasi

Plaza Aviari, Lantai 3 No. 7-8, Buliang, Batu Aji, Kota Batam, Kepulauan Riau

Jam Operasional Senin - Minggu, pukul 08.00 - 21.00 WIB

Batam City Square

barang impor

Ilustrasi Foto: Pixabay

Daftar barang impor di tempat ini banyak banget. Udah gitu, lokasinya sangat strategis dan berada di pusat kota.

Batam City Square merupakan pusat perbelanjaan terbesar di Batam. Jadi, nggak heran jika semua orang dari penjuru Batam suka berbelanja di sini.

Kamu nggak hanya bisa belanja barang impor aja, lho,  di sini! Ada banyak kebutuhan rumah tangga yang bisa didapatkan dengan mudah seperti makanan, kosmetik, pakaian, dan masih banyak lagi. Pastinya dengan harga yang miring dan lebih murah jika dibandingkan dengan Pulau Jawa.

Lokasi

Jalan Bunga Raya, Batu Selicin, Lubuk Baja, Kota Batam, Kepulauan Riau

Jam Operasional Senin - Minggu, pukul 11.00 - 22.00 WIB

Pasar Second Jodoh Batam

barang impor

Ilustrasi Foto: Pixabay

Contoh barang impor yang bisa kamu temukan di Pasar Second Jodoh Batam adalah pakaian. Harga yang ditawarkan juga terjangkau banget, bisa belasan ribu aja per item nya!

Walaupun murah, barang-barang di sini kualitasnya terjaga kok karena langsung diimpor dari Singapura. Namun, kamu tetap harus menyeleksi dengan teliti ya, karena barang di sini merupakan barang bekas.

Lokasi

Lubuk Baja Kota, Lubuk Baja, Kita Batam, Kepulauan Riau

Jam Operasional Senin - Minggu, pukul 09.00 - 22.00 WIB

Nagoya Hill

barang impor

Ilustrasi Foto: Pixabay

Tempat belanja yang harus kamu kunjungi untuk mencari barang impor selanjutnya adalah Nagoya Hill. Nagoya Hill menjadi surga bagi yang hobi belanja karena tokonya lengkap dan banyak banget.

Contoh barang impor luar negeri yang bisa kamu temui di sini yaitu pakaian, tas, elektronik, dan sebagainya. Kualitasnya juga oke dengan harga yang pastinya nggak bikin kantong kamu jebol.

Setelah puas berbelanja, kamu juga bisa wisata kuliner di sini. Paket lengkap banget bukan?

Lokasi

Nagoya Hill Lower Ground level, Lubuk Baja Kota, Lubuk Baja, Kota Batam, Kepulauan Riau

Jam Operasional Senin - Minggu, pukul 10.00 - 22.00 WIB

Panbil Mall

barang impor

Ilustrasi Foto: Pixabay

Rekomendasi yang terakhir yaitu Panbil Mall. Sama seperti tempat-tempat sebelumnya, Panbil Mall juga menjual barang impor dengan harga miring dan kualitas oke.

Kamu bisa berbelanja pakaian, baju, tas, makanan, hingga oleh-oleh di sini. Jadi sekalian bisa bawa buah tangan untuk keluarga di rumah, deh!

Lokasi

Muka Kuning, Sei Beduk, Kota Batam, Kepulauan Riau

Jam Operasional Senin - Minggu, pukul 07.00 - 22.00 WIB

Nah, itu dia rekomendasi tempat belanja barang impor di Batam dengan harga miring yang bisa kamu kunjungi. Untuk pilihan tempat penginapan, pastinya cuma di RedDoorz. Harga yang ditawarkan juga nggak kalah miring pastinya. Kamu bisa memilih penginapan yang diinginkan dan booking.

Download aplikasi RedDoorz di smartphone kamu dan jalan-jalan ke Batam sekarang juga!

Press Enter To Begin Your Search
×