Loading...

canggu bali

Pulau Bali terkenal dengan pesonanya yang eksotis. Tidak hanya memikat wisatawan lokal, Bali juga memikat wisatawan mancanegara. Salah satu destinasi wisata yang diburu para traveler ketika datang ke Bali adalah pantai. Jika kamu berencana mencari keindahan pantai di Pulau Bali, kamu bisa coba datang ke Canggu. Canggu Bali punya beberapa pantai yang bisa kamu nikmati. 

Biasanya orang-orang datang ke pantai untuk menikmati pemandangan alamnya. Deburan suara ombak yang memecah batu karang dan kemilau cahaya kekuningan dari matahari yang mulai terbenam menjadi momen yang sulit dilupakan. Banyak destinasi menarik yang bisa kamu nikmati di Canggu. berikut Rekomendasi tempat wisata di Canggu Bali yang wajib kamu kunjungi.

Rekomendasi Destinasi nan Wisata Eksotis di Canggu Bali

1. Pantai Echo Beach

canggu bali

Pulau Bali jadi surga para peselancar karena ombaknya yang cukup besar dan kuat. Pantai Echo Beach merupakan salah satu pantai yang terletak di Canggu yang sangat cocok bagi pecinta selancar. Pantai ini terletak di Jalan Pura Batu Mejan, Banjar Padang Linjong. Untuk menikmati deburan ombak dan suasana pantai yang menyenangkan kamu nggak perlu merogoh kocek dalam karena semuanya gratis. 

Tidak heran banyak sekali wisatawan yang datang ke pantai ini untuk berselancar atau sekedar menikmati suasana pantai yang eksotis. Namun karena ombaknya yang cukup besar kamu disarankan untuk tidak berenang di pantai ini karena cukup berbahaya. 

2. Pantai Batu Bolong

Kamu pasti pernah lihat foto pantai ini di sosial media. Pantai Batu Bolong sangat populer karena punya pemandangan yang nggak biasa. Ada pura yang terletak diatas karang dan karang tersebut punya lubang yang cukup besar. Tampilan yang nggak biasa ini membuat Pantai Batu Bolong beda dari pantai-pantai yang lain. Konon katanya di karang ini terdapat mata air yang dianggap suci oleh masyarakat setempat. Mereka menyebut mata air itu dengan nama Titha Pakuluh. 

3. Love Anchor

canggu bali

Buat kamu yang menyukai hasil kerajinan tangan dan berencana membawanya pulang sebagai oleh-oleh itu artinya kamu wajib ke Love Anchor. Love Anchor merupakan salah satu tempat wisata populer di Canggu. Di sini terdapat aneka hasil kerajinan tangan khas bali yang unik. Kamu bisa menemukan berbagai macam benda dari pernak-pernik, dekorasi ruangan, sampai produk fashion. 

Semua barang yang dijual di Love Anchor adalah karya dari seniman asli Bali. Tidak heran semua barangnya punya tampilan yang unik dan sangat kental dengan kebudayaan Bali. Love Anchor terletak di Jalan Batu Bolong dan buka dari jam 09.00 sampai 22.00 WITA. 

4. Bali Equestrian Center Canggu

Bali nggak cuma punya pantai kok, banyak wisata lain yang nggak kalah seru salah satunya Bali Equestrian Center Canggu. Di sini kamu bisa merasakan keseruan berkuda. Buat kamu yang nggak bisa naik kuda tenang aja karena ada instruktur yang akan membantu kamu. Bali Equestrian Center Canggu terletak di Jalan Karang Suwung, Perumahan Canggu Asri. 

5. Taman Segara Madu

canggu bali

Selain pantai Canggu Bali juga punya area waterpark yang mengasyikan bernama Taman Segara Madu. Waterpark ini terletak di Jalan Pantai Batu Bolong. Banyak wahana air yang bisa kamu mainkan seperti kolam seluncur, ember tumpah, kolam busa, dan kolam olympic. Di sini kamu juga bisa belajar menyelam. Taman Segara Madu membuka kelas menyelam dengan instruktur profesional yang siap melatih kamu. 

Untuk dapat menikmati keseruan di Taman Segara Madu kamu mesti merogoh kocek Rp.35.000 untuk orang dewasa dan Rp.25.000 untuk anak-anak. Taman Segara Madu buka setiap hari dari jam 07.00 sampai 18.30 WITA.

Kamu bisa masukin lima destinasi wisata tersebut ke dalam daftar tempat yang akan kamu kunjungi jika kamu ke Canggu Bali. Selain memilih tempat wisata jangan lupa tentukan hotel buat menginap. Biar nggak repot kamu bisa lho pesan hotel di RedDoorz. Buruan cek aplikasi RedDoorz dan pilih hotel sesuai kebutuhanmu. 

Press Enter To Begin Your Search
×