Loading...

cafe canggu

Foto: Unsplash

Selain daerah Kuta dan Seminyak yang ramai dikunjungi oleh wisatawan, Bali juga punya Canggu yang lagi populer saat ini untuk dijadikan tempat nongkrong. Dengan banyak pemandangan sawah hijau, Canggu bisa jadi pilihan kamu yang ingin work from Bali with a view. RedDoorz punya rekomendasi cafe Canggu yang bisa bikin kamu betah kerja seharian di sini.

Penasaran? Berikut ini daftar cafe Canggu Bali yang udah RedDoorz pilih buat kamu!

Mimpi Grocery Cafe

cafe canggu

Foto: instagram.com/mimpigrocery

Mimpi Grocery Cafe atau biasa lebih dikenal Mimpi Cafe Canggu berada di Jalan Pantai Batu Mejan No.67H, Canggu, Kuta Utara, Badung, Bali. Cafe ini punya pemandangan yang menyegarkan mata kalau kamu bekerja di sini.

Tempat ini punya pemandangan sawah yang hijau dengan suasana yang sejuk. Pastinya kalau kamu kerja di sini, inspirasi akan muncul dengan mudah. Mimpi Grocery Cafe juga menyediakan fasilitas yang lengkap buat para pengunjungnya. Dijamin nyaman banget kalau udah di sini.

Kalau kamu ingin rehat sejenak dari pekerjaan, kamu juga bisa bersantai di area rooftop dan kolam renangnya. Cafe ini juga menyediakan live music, lho! Kamu bisa mengunjungi cafe ini mulai dari pukul 08.00 – 19.00 WITA setiap hari.

Sunny Cafe Canggu

cafe canggu

Foto: instagram.com/sunnycafecanggu

Cafe ini punya konsep unik seperti kembali ke era tahun 80-an. Sunny Cafe terletak di Jalan Pantai Berawa Banjar Tegal Gundul No. 20, Tibubeneng, Canggu, Bali.

Nuansa cafe di sini bisa membuat kamu nostalgia karena interiornya dihiasi dengan benda-benda klasik, seperti lampu, TV kuno, telefon, gantungan, dan masih banyak lagi. Hampir semua furniture yang digunakan punya unsur kayu, jadi bisa memberikan kesan hangat dan alamiah.

Nah, kalau kamu udah selesai bekerja, kamu juga bisa lho dengerin live musicnya yang diadakan mulai pukul 18.00 WITA dan tentu aja lagu yang dimainkan menyesuaikan dengan konsepnya.

Pilihan menunya juga beragam, mulai dari masakan Asia, Meksiko, sampai ke Western. Cafe ini buka setiap hari mulai pukul 08.00 – 23.00 WITA.

Nude Cafe Canggu

cafe canggu

Foto: instagram.com/nudeincanggu

Buat kamu yang mau menikmati suasana outdoor saat bekerja, cafe ini bisa menjadi pilihan. Lokasinya berada di Jalan Pantai Berawa No. 33, Kerobokan, Canggu, Bali.

Suasana di cafe ini juga homey banget, jadi buat betah untuk berlama-lama di sini. Tapi tenang aja, cafe ini juga menyediakan ruangan indoor yang nggak kalah cantik dengan ruangan outdoornya.

Fasilitas yang disediakan juga mendukung buat kamu yang sedang work from Bali. Kamu bisa datang ke cafe ini mulai pukul 07.00 – 21.00 WITA setiap hari.

Panama Kitchen & Pool

cafe canggu

Foto: instagram.com/sunofpanama

Nggak perlu jauh-jauh ke Santorini untuk bisa nikmatin suasana ala-ala pantainya karena cafe ini punya suasana yang mirip dengan kota tersebut.

Design cafe dan arsitekturnya benar-benar dibuat seperti berada di Santorini dengan tembok dan dinding yang dicat warna putih.

Kamu juga bisa bekerja sambil bersantai di tepi kolam renangnya sambil menikmati berbagai jenis menu yang disediakan. Panama Kitchen & Pool buka setiap hari mulai pukul 08.00 – 22.00 WITA.

The Slow Canggu

cafe canggu

Foto: instagram.com/the.slow.kitchen.bar

Dengan design dan arsitektur bernuansa industrial dan go-green, membuat cafe ini cocok untuk kamu jadikan pilihan untuk work from Bali.

Selain itu, kamu juga bisa menemukan spot foto yang instagramable buat kamu yang hobi foto-foto. Menu yang disajikan juga beragam dan pastinya dibuat dengan bahan yang punya kualitas tinggi.

The Slow Canggu berlokasi di Jalan Batu Bolong 97, Canggu, Bali. Cafe ini buka setiap hari mulai pukul 07.00 – tutup.

Hungry Bird Cafe Canggu

cafe canggu

Foto: instagram.com/hungrybirdcoffee

Ketika memasuki cafe ini suasananya seperti dengan internet cafe karena hampir semua pengunjungnya menggunakan laptop. Tempat ini sangat populer untuk bekerja karena punya koneksi internet yang sangat cepat.

Internet cafe Canggu Bali ini punya interior yang minimalis cocok untuk kamu yang suka cafe dengan konsep yang sederhana. Cafe ini terdiri dari dua lantai yang bisa dipilih dan pastinya sangat nyaman.

Buat kamu yang ingin bekerja dari cafe ini, bisa mengunjungi tempatnya di Jalan Raya Semat 86, Canggu, Bali mulai dari pukul 08.00 – 17.00 WIB pada hari Senin hingga Sabtu.

La Brisa Bali

cafe canggu

Foto: instagram.com/labrisabali

Ingin menikmati suasana pantai sambil bekerja? Datang aja ke La Brisa Bali. Tempat satu ini berlokasi di Pantai Batu Mejan Gg. La Brisa – Echo Beach, Canggu, Bali.

Kamu bisa menikmati sunset selepas kamu bekerja menjelang sore hari. Bakalan memorable banget deh!

Kapan lagi kan bisa menikmati semilir angin pantai sambil melihat ombak sambil bekerja kan? Untuk jam bukanya sendiri yaitu mulai pukul 12.00 – 22.00 WITA saat weekdays dan 10.00 – 22.00 WITA saat weekend. Jangan lupa untuk reservasi terlebih dulu ya sebelum datang!

Itu dia rekomendasi cafe Canggu yang bisa kamu pilih untuk work from Bali. Kalau ke Bali, jangan lupa untuk mempersiapkan penginapannya ya biar hati lebih tenang. Nah, untuk pesannya pasti di RedDoorz dong! Download aplikasi RedDoorz di handphone kamu sekarang juga!

Press Enter To Begin Your Search
×