Loading...

hotel di bali

Foto: Pixabay

Pulau Bali terkenal dengan pantainya yang sangat indah. Buat yang berencana work from Bali, kamu boleh banget memilih pantai untuk spot kerja sekaligus liburan. Namun, nggak semua pantai di Bali cocok buat dijadikan tempat kerja, lho. Karena sangat populer, banyak pantai di Paling ramai oleh para turis sehingga suasananya sangat riuh dan berisik. Oleh karena itu, pantai seperti itu nggak nyaman buat kerja karena sangat mengganggu konsentrasi. 
Alternatifnya kamu bisa cobain panti di Bali yang sepi. Tapi memangnya ada pantai di Bali yang masih sepi? Tentu aja ada dong! Nih daftar pantai di Bali yang cocok dijadikan spot buat kerja. 

Pantai di Bali yang Suasananya Cocok buat Kerja Sambil Liburan dan Bersantai 

Daftar pantai di Bali berikut ini memang tidak terlalu populer, namun suasananya yang sepi membuatnya cocok buat kerja sambil menikmati suasana pantai. 

Pantai Green Bowl

Pantai ini terletak di Kabupaten Badung, tepatnya di Ungasan, Kuta Selatan. Berbeda dengan tempat wisata pantai di Bali pada umumnya yang menawarkan pasir putih serta pemandangan laut terbuka yang luas, Pantai Green Bowl justru menawarkan pesona batu karang yang besar. Di dalam karang ini terdapat goa yang penuh kelelawar.

Pantai Suluban

Pantai di Bali

Foto: Pixabay

Pantai Suluban juga terletak di Kabupaten Badung tepatnya di Desa Pecatu, Kuta Selatan. Pantai ini juga dikenal dengan sebutan Blue Point. Pantai Suluban terkenal dengan ombaknya yang cukup besar. Selain itu lokasinya juga cukup tersembunyi karena berada di balik batuan kapur. Untuk sampai ke sini kamu harus menuruni anak tangga sejauh 50 meter. 

Pantai Nyang Nyang

Pantai Nyang Nyang terkenal dengan keindahannya, saking indahnya Pantai Nyang Nyang dinobatkan sebagai salah satu pantai terbaik di dunia pada tahun 2018 oleh CNN Travel International. Pantai ini juga memiliki garis pantai berwarna emas kekuningan dan disampingnya terdapat tebing tinggi yang ditumbuhi pepohonan tebal. 

Pantai Bias Tugel

Pantai Bias Tugel terletak di Desa Padangbai, Kabupaten Karangasem. Pantai ini juga dikenal dengan nama White Sand Beach. Untuk mencapai Pantai Bias Tugel kamu harus menuruni anak tangga yang cukup terjal. Setelah tiba di area pantai kamu akan disambut pantai puth dan birunya air laut di sekitarnya. Di sini juga terdapat laguna kecil yang dikelilingi batu karang. 

Pantai Melasti

Pantai di Bali

Foto: Pixabay

Pantai Melasti terletak di Desa Ungasan, Kecamatan Kuta Selatan. Selain pemandangan pantai yang mempesona, di sini pengunjung juga akan disuguhkan pesona air terjun kecil. Area pantai ini juga terkenal dengan pemandangan bawah lautnya yang sangat indah, oleh karena itu banyak yang melakukan snorkeling di sini. 

Daftar pantai di Bali tersebut cocok banget buat dijadikan tempat liburan sambil kerja. Kamu bisa pilih hotel tepi pantai di Bali sehingga kamu mudah menuju pantai tujuanmu. Untuk cari hotel di Bali dekat pantai kamu bisa temukan di RedDoorz. Ada banyak RedDoorz hotel di Bali yang bisa kamu pilih dan harganya terjangkau banget. Download aplikasi RedDoorz dan siap liburan sambil kerja di Bali. 

Press Enter To Begin Your Search
×