Loading...

batu night spectacular

Foto: Shutterstock

Batu Night Spectacular merupakan salah satu tempat wisata malam di Malang. Setelah seharian bermain di tempat-tempat wisata lainnya, banyak wisatawan memilih Batu Night Spectacular Malang untuk berwisata santai. Ada destinasi wisata apa aja di Batu Night Spectacular (BNS). 

7 Atraksi Utama di Batu Night Spectacular

Batu Night Spectacular Malang punya puluhan atraksi wisata yang menarik, namun dari semuanya ada 7 tempat yang paling populer dan menjadi daya tarik utama. Simak ulasannya berikut. 

1. Air Mancur

Wahana di Batu Night Spectacular yang pertama adalah air mancur. Tidak seperti air mancur pada umumnya yang hanya memancarkan air dengan monoton, Air Mancur Batu Night Spectacular tampil seperti layaknya pertunjukan yang menakjubkan. 

Air Mancur di sini punya beberapa model pancuran dan uniknya air mancur ini bersa bergerak seperti sedang menari. Keindahan Air Mancur di Batu  Night Spectacular Malang ditambah dengan pancaran warna-warna cantik dari lampu di sekitarnya. Melihat Air Mancur ini membuat kita serasa di negeri dongeng. 

2. Lampion Garden

batu night spectacular

Foto: Shutterstock

Lampion Garden menjadi daya tarik utama bagi para pengunjung karena keunikannya yang jarang sekali ditemui di tempat wisata lainnya. Lampion Garden di Batu Night Spectacular BNS merupakan sebuah taman yang dihiasi dengan aneka lampion cantik. 

Lampionnya tidak cuma berbentuk bulat tapi juga dibentuk dengan rupa-rupa yang menarik perhatian. Ada yang berbentuk kurcaci, hewan, istana, hingga princess. Taman Lampion Batu Malang Sepectacullar sangat menarik perhatian dan disukai oleh anak-anak. 

3. Sepeda Udara

Kalau wahana di Batu Night Spectacular Malang yang satu ini diperuntukan bagi orang-orang yang pengen lihat Kota Malang dari ketinggian. Sepeda Udara merupakan wahana sepeda yang melayang di udara. Lintasannya cukup panjang mengelilingi area Batu Night Spectacular (BNS). 

Sepeda Udara diperuntukan bagi dua orang. Dari sini kamu bisa langsung melihat keindahan Kota Malang pada malam hari dan melihat kemilau dari cahaya lampion di Batu Night Spectacular. 

4. Flying Swinger

batu night spectacular

Foto: Shutterstock

Dari tadi kan kita sudah ngomongin wahana yang santai, ada nggak sih wahana yang menguji adrenalin di Batu Night Spectacular Malang? Tentu ada dong, Flying Swinger! Wahana ini berupa ayunan besar yang berputar pada ketinggian, 

Putarannya cukup kencang sehingga kamu akan merasakan sensasi melayang. Butuh keberanian lebih buat cobain wahana yang satu ini. 

5. Gokart

Buat pecinta balap wahana di Batu Night Spectacular ini wajib banget kamu coba sih, namanya Gokart. Dari namanya mungkin kamu udah nggak asing lagi. Gokart adalah sebuah wahana balap menggunakan mobil Gokart. Wahana ini asik banget dimainkan bersama teman-teman.  

6. Megamix

Selain Flying Swinger, Megamix juga tergolong wahana yang cukup ekstem di Batu Night Spectacular Malang. Wahana ini berbentuk jajaran kursi yang disusun melingkar. Penumpangnya akan diajak berputar-putar hingga dibolak-balik. Megamix cocok banget buat menguji keberanian kamu, namun pastikan kamu bisa menahan mual setelah naik wahana yang satu ini ya RedTraveler!

7. Night Market

Namanya juga jalan-jalan pasti nggak lengkap dong kalau belum belanja. Nah, Batu Night Spectacular (BNS) menyediakan pusat belanja bernama Night Market. Di sini terdapat aneka barang maupun makanan. Ada baju, pernak-pernik, makanan, hingga cemilan khas dari Kota Malang. Ada lebih dari 100 stand di sini jadi kamu dijamin akan puas berbelanja di sini!

Untuk memudahkan akses ke Batu Night Spectacular (BNS) kamu bisa cari hotel di Malang yang lokasinya dekat dengan BNS. Biar menginap juga lebih nyaman dan aman, kamu mesti pastikan tempat menginapmu sudah terjamin kebrsihannya. Semua itu bisa kamu dapatkan di hotel RedDooz yang sudah tersertifikasi HygienePass. Download aplikasi RedDoorz untuk info lebih lanjut. 

Press Enter To Begin Your Search
×