Loading...

pantai indah kapuk

Foto: Shutterstock

Mau nyari vitamin sea tapi yang dekat dengan ibu kota saat weekend? Kamu bisa nih berkunjung ke White Sand Beach Pantai Indah Kapuk yang baru-baru ini lagi trending di sosial media. Lokasi pantainya sendiri berada di Pantai Indah Kapuk 2 atau lebih biasa disebut dengan PIK 2.

Kira-kira kamu bisa melakukan aktivitas apa aja ya di Pantai Indah Kapuk pasir putih ini? Penasaran nggak? Yuk, simak daftarnya berikut ini!

Jalan-jalan di pinggir pantai

Aktivitas pertama yang bisa kamu lakukan adalah jalan-jalan di pinggir pantainya. Kamu bisa menikmati semilir angin ditemani dengan deburan ombak dan juga langit Pantai Indah Kapuk Jakarta yang biru.

Apalagi kalau kamu perginya bareng orang terkasih, sahabat, atau keluarga. Bisa sambil bersantai dan ngobrol quality time menghabiskan waktu bersama-sama.

Foto-foto di spot instagramable

pantai indah kapuk

Ilustrasi Foto: Pixabay

Buat kamu yang suka mengunggah foto di sosial media terutama platform Instagram, harus banget datang ke sini. Ada banyak spot yang bisa kamu jadikan latar untuk berfoto. Mulai dari pohonnya yang aesthetic, pasir putihnya, sampai ke suasananya yang photo-able banget.

Jangan lupa untuk kenakan outfit terbaik kamu ya! Biar makin trendy dan kekinian dong pastinya.

Menyaksikan ombak dan hamparan pasir putih yang luas

Kamu dapat melemparkan pandangan sejauh mata memandang dan menyaksikan deburan ombak yang bisa membuat hati kamu lebih relax. Pesona ini bisa kamu nikmati sambil menikmati hembusan angin pantai yang kencang dan pastinya bikin hati kamu gembira.

Akan lebih lengkap, kalau kamu menikmatinya di sore hari sambil menunggu indahnya matahari terbenam di wisata Pantai Indah Kapuk.

Melihat matahari terbenam

pantai indah kapuk

Foto: Shutterstock

Ada banyak tempat terbaik untuk melihat matahari terbenam seperti pegunungan, perbukitan, dan pantai.

Jalan-jalan ke pantai kurang sempurna kalau belum menyaksikan matahari terbenam. Nggak perlu jauh-jauh ke pantai yang berada di luar ibu kota. Cukup pergi ke Pantai Indah Kapuk aja udah oke banget.

Keindahan sunsetnya akan membuat kamu terlena hingga sebagian beban di pundak kamu bisa terhapus sejenak saat melihat indahnya ciptaan Tuhan ini.

Kulineran di sekitar pantai

pantai indah kapuk

Ilustrasi Foto: Pixabay

Setelah seharian mengitari White Sand Beach kamu pasti membutuhkan asupan makanan. Nah, untuk yang satu itu kamu nggak perlu khawatir karena ada banyak tempat makan di Pantai Indah Kapuk yang bisa kamu nikmati.

Varian makanannya juga bermacam-macam, mulai dari western, korean, indonesian food, dan masih banyak lagi. Udah gitu, tempat makannya buka sampai malam lho! Jadi nggak perlu khawatir nggak bisa makan deh.

Salah satu makanan favorit yang perlu kamu cobain adalah es potong jadulnya. Enak banget kan bisa makan yang segar-segar sekaligus bernostalgia.

Bagaimana? Tertarik untuk berkunjung ke Pantai Indah Kapuk yang viral dan happening ini? Untuk tiket masuk Pantai Indah Kapuk dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau kok. Kamu hanya perlu mengeluarkan tarif mulai dari Rp2 ribuan aja untuk biaya parkir. Untuk wisata kesananya tidak dipungut biaya apapun alias gratis!

Setelah berkunjung ke sana kamu juga bisa lho staycation di hotel terdekat Pantai Indah Kapuk. Ada banyak pilihan hotel yang tersedia yang bisa kamu pilih. Udah pasti pesannya melalui RedDoorz. Tinggal cari hotel yang kamu mau dan booking deh.

Supaya lebih mudah lagi, download aplikasi RedDoorz agar kamu bisa pesan hotel yang diinginkan kapan pun dan di mana pun bebas ribet. Yuk, download sekarang juga!

Press Enter To Begin Your Search
×