Loading...

wisata malang

Ilustrasi foto: Pixabay

Buat anak muda berwisata bukan soal bikin senang aja, sesekali kita juga butuh perjalanan yang menantang adrenalin. Kalau kamu suka aktivitas yang menantang dan kebetulan lagi di Malang atau merencanakan liburan ke sana, ada beberapa tempat yang recommended buat dikunjungi. Wisata Malang di bawah ini sangat pas buat orang-orang yang suka tantangan. 

Tempat Wisata Malang yang Menguji Adrenalin

Penasaran apa aja tempat wisata Malang yang seru dan menguji adrenalin? Simak ulasannya di sini. 

Melawan derasnya arus sungai bersama Kasembon Rafting

Rafting atau arung jeram sudah dikenal luas sebagai salah satu olahraga ekstrem yang menguji adrenalin. Lokasi yang dipilih untuk rafting biasanya sungai yang punya arus deras serta bebatuan yang cukup besar. Semakin deras arus sungai yang dilewati semakin besar pula tantangannya. 

Tempat wisata Malang yang dikenal dengan raftingnya yaitu Kasembon Rafting. Lokasinya berada di Desa Bayem, Kecamatan Kasembon. Untuk pemula kamu nggak perlu takut dengan arusnya karena di sini terdapat alternatif arus yang lebih pelan bagi para pemula. Untuk nyobain rafting di Kesembon Rafting kamu harus merogoh kocek mulai dari Rp175 ribu. 

Menyusuri dalam dan gelapnya Goa Coban Perawan

Goa merupakan batuan alami yang berongga dan memiliki beragam kedalaman. Semakin dalam dan tertutupnya sebuah goa, maka cahaya yang masuk akan semakin sedikit. Suasana goa yang gelap, lembab, dan asing sering dianggap menyeramkan bagi banyak orang, namun ada pula orang-orang yang justru jadi penasaran. 
Menyusuri goa jadi aktivitas ekstrem yang menantang adrenalin bagi orang-orang yang menyukai suasana goa. Di Malang terdapat goa yang cukup terkenal yaitu Goa Coban Perawan. Tujuan wisata Malang yang satu ini jadi favorit para pecinta susur goa. 

Melintasi jalanan berlumpur dan terjal di Budug Asu

wisata malang

Ilustrasi foto: Pixabay

Objek wisata Malang berikutnya yang cocok buat para pecinta olahraga ekstrem yaitu Budug Asu. Budug Asu merupakan suatu area yang berada di lereng Gunung Arjuna. Medannya sangat terjal, berbatu, dan berlumpur sehingga sangat menantang untuk sebagian orang. Alhasil Budug Asu menjadi wisata Malang terfavorit untuk off road, baik yang menggunakan mobil maupun motor trail. 

Menikmati suasana Malang dari ketinggian dengan bermain paralayang

Selain arus yang deras, suasana goa yang gelap, dan medan yang terjal, ketinggian juga jadi salah satu hal yang ditakuti banyak orang, oleh karena itu olahraga yang berhubungan dengan ketinggian dianggap sebagai olahraga ekstrem. Paralayang adalah salah satunya. 

Malang memiliki banyak spot wisata bagi pecinta paralayang, salah satunya di Gunung Banyak. Tempat ini biasanya digunakan oleh para atlet untuk latihan namun buat kamu yang pengen cobain main paralayang di sini juga bisa, lho. Untuk biayanya sendiri kamu harus merogoh kocek seputar Rp350 ribu per orang. 

Gimana RedTraveler, menarik banget kan rekomendasi tempat wisata Malang dari RedDoorz? Pokoknya kalau datang ke Malang kamu wajib cobain salah satu tempat wisata ekstrem di atas. Nah, buat kamu yang udah nggak sabar ke Malang dan pengen buru-buru cobain tempat-tempat di atas, jangan lupa siapkan kebutuhanmu selama berada di kota ini. 
Cari tempat menginap yang nyaman dan harganya terjangkau di RedDoorz aja. RedDoorz punya banyak hotel di Malang yang lokasinya strategis sehingga memudahkan mobilitas kamu di Malang. Yu, download aplikasi RedDoorz dan dapatkan pengalaman liburan terbaik di Malang. 

Press Enter To Begin Your Search
×