Loading...

cafe bali

Foto: Unsplash

Kamu Bingung nyari cafe yang bisa buat nongkrong sambil kerja di Bali? Tenang aja, RedDoorz bakalan kasih rekomendasi pilihan cafe Bali terbaik yang bisa kamu kunjungi.

Bali nggak cuma punya wisata alamnya aja yang bagus, tapi juga banyak cafenya yang nyaman dan kekinian banget. Karena daya tariknya yang tinggi, ada banyak cafe yang bertebaran di Bali sehingga membuat kita pusing memilih yang mana cocok untuk kita. Nah, karena itu simak ulasannya di bawah ini.

Montana Del Cafe Bali

cafe bali

Foto: Instagram/@montanacafebali

Cafe satu ini punya view pegunungan Gunung Batur yang cantik banget. Cocok buat kamu yang lagi ingin kerja sambil refreshing melihat pemandangan. Selain itu cafe ini punya nuansa putih terang dan minimalis. Pastinya kalau kerja di sini nggak bikin ngantuk.

Menu yang disajikan di sini rata-rata adalah menu sarapan dengan kisaran harga Rp40 ribu – Rp80 ribu. Untuk lokasinya ada di kawasan pegunungan lereng gunung yang cukup tinggi, sehingga membuat suasana di sini sangat sejuk.

Alamatnya berada di Jalan Penelokan No 889, Batur Selatan, Kintamani, Bangli, Bali. Cafe ini buka pukul 07.00 – 19.00 WITA pada hari Senin – Kamis, 07.00 – 20.00 WITA pada hari Jumat, dan 06.00 – 20.00 WITA pada hari Sabtu dan Minggu.

Dijon Cafe Bali

cafe bali

Foto: dijon-bali.com

Cafe yang satu ini nggak cuma bisa nongkrong sambil kerja aja, lho, tapi juga bisa membeli produk yang mereka jual. Dijon cafe punya menu praktis buat kamu yang lagi buru-buru atau sekedar ingin nongkrong sambil bekerja di sini.

Menu andalan di sini yaitu salad dan sandwich. Kamu bisa pilih jenis roti yang kamu mau dan juga isian di dalamnya. Selain itu ada juga menu lainnya seperti mie dan sup kalau kamu ingin memakan makanan yang lebih berat.

Dijon Cafe Bali punya interior woods yang homey banget membuat suasananya terasa hangat. Lokasi cafe ini berada di Simpang Siur Square, Jalan Setiabudi, Kuta, Bali dan buka setiap hari pada pukul 09.00 – 21.00 WITA.

Nook Bali

cafe bali

Foto: Instagram/nook_bali

Nook Bali berlokasi di Seminyak, Jalan Umalas 1, Gang Nook, Badung, Bali. Cafe ini sangat populer di kalangan anak muda.

Ketika pertama kali memasuki tempat ini, kamu akan menemukan banyak untaian kata dan juga hamparan sawah hijau yang luas. Nook Bali punya suasana alam yang bisa membuat pengunjung betah berlama-lama di sini. Kalau mau sambil kerja di sini juga bisa, karena suasananya yang tentram dan fasilitas yang disediakan juga mendukung.

Menu Nook cafe Bali ada dua varian, yaitu asian dan western food. Kisaran harganya sendiri mulai dari Rp30 ribu – Rp300 ribu. Cukup terjangkau untuk ukuran cafe di Bali.

Cafe Bali Seminyak ini mulai buku pukul 08.00 – 22.00 WITA setiap harinya. Kalau berkunjung ke sini, jangan lupa untuk mengabadikan momentnya, ya!

Sea Circus Bali

cafe bali

Foto: Instagram/seacircus

Mau ke cafe dengan suasana yang berwarna? Kamu bisa mengunjungi Sea Circus Bali yang ada di Jalan Kayu Aya No. 22, Badung, Bali. Cafe ini punya vibes tropical ala Mexican style yang dilengkapi dengan desain yang unik dan lucu.

Ada banyak mural yang bisa kamu lihat dan abadikan ketika kamu mengunjungi cafe Bali instagramable ini. Cocok untuk kamu yang nongkrong sambil bekerja dengan pemandangan yang berbeda.

Menu yang disajikan bercita rasa American dan Australian yang bisa bikin kamu ketagihan. Sama seperti namanya, penyajian makanan di sini disajikan dengan akrobat seperti di dalam sirkus. Para pelayan di sini juga berpenampilan unik, mereka memakai kaos putih lengan pendek dan celana pendek, dengan sendal jepit sebagai alas kakinya.

Cafe ini buka setiap hari mulai pukul 11.00 – 19.00 WITA.

Watercress Cafe Bali

cafe bali

Foto: watercressbali

Rekomendasi cafe yang terakhir ada Watercress Café Bali. Cafe ini terletak di Jalan Batu Belig No. 21A, Kerobokan Kelod, Badung, Bali.

Suasana di sini sangat hangat dan nyaman, pelayannya juga ramah dan ada pemandangan sawah hijau luas yang nggak kalah menakjubkan. Pastinya cocok untuk kamu yang suka working with a view, dong! Semua yang disajikan selalu dalam keadaan fresh dan pastinya sehat untuk dikonsumsi.

Menu cafe bali ini berkiblat ke masakan western, sehingga untuk kamu yang suka makanan seperti ini wajib banget untuk mencobanya. Makanan di sini dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau, mulai dari Rp15 ribu – Rp250 ribuan saja. Watercress Café Bali buka setiap hari dari pukul 07.00 – 22.00 WITA.

Itu dia beberapa cafe Bali yang recommended buat nongkrong sambil kerja dan pastinya punya pemandangan dan suasana yang bikin betah untuk berlama-lama di sana. Kalau ke Bali jangan lupa untuk mempersiapkan penginapannya, ya! Untuk urusan penginapan, cuma RedDoorz yang bisa diandalkan. Install dan dapatkan penawaran menarik dari aplikasi RedDoorz sekarang juga!

Press Enter To Begin Your Search
×