Loading...

lembang park zoo

Foto: Shutterstock

Lembang Park Zoo merupakan salah satu tempat wisata di Lembang, Bandung. Kebun binatang sekaligus taman bermain ini mulai buka sejak akhir tahun 2019. Karena berbeda dari kebun binatang pada umumnya, Lembang Park & Zoo selalu ramai dikunjungi keluarga untuk jalan-jalan. Tidak hanya melihat aneka macam hewan, di tempat ini kamu juga bisa mencoba aneka wahana bermain yang menyenangkan. 

Fasilitas dan Wahana Bermain di Lembang Park Zoo

Beragam fasilitas dan wahana bermain bisa kamu nikmati bersama keluarga saat berkunjung ke Lembang Park dan Zoo. Apa aja sih wahananya? Check this out!

Bird Aviary

Bird Aviary adalah kandang burung raksasa yang membuat burung-burung di dalamnya bisa tetap terbang dengan bebas. Di Lembang Park and Zoo terdapat wahana Bird Aviary juga, lho. Bird Aviary di sini berbentuk kubah besar yang menampung aneka jenis burung. Koleksi burung di ird Aviary juga bisa kamu lihat dari dekat bahkan kamu pegang. 

Lembang Park Equestrian

Buat kamu yang penasaran gimana rasanya menunggangi kuda, cobain datang ke wahana yang satu ini, namanya Lembang Park Equestrian. Di sini kamu bisa cobain sensasi menunggangi kuda. Buat yang sebelumnya nggak pernah mencoba naik kuda kamu nggak perlu khawatir karena kamu akan didampingi oleh instruktur yang berpengalaman sehingga pasti aman dan keselamatanmu terjamin. 

Naik Scooter Mengelilingi Lembang Park & Zoo

Punya area yang cukup luas membuat Lembang Park & Zoo asik banget buat dijelajahi. Namun buat kamu yang pengen nyobain sensasi jalan-jalan di sini dengan cara yang lebih unik, kamu bisa lho menyewa scooter untuk berkeliling. 

Di sini terdapat spot penyewaan scooter bagi pengunjung. Untuk harga sewanya juga nggak mahal kok. Untuk scooter berukuran standar yang bisa mengangkut 1 orang dewasa dan 1 anak-anak harga sewanya Rp75 ribu per jam. Sedangkan untuk scooter berukuran besar yang bisa mengangkut 2 orang dewasa dan 1 anak-anak harga sewanya Rp120 ribu per jam. 

Arena Bermain Anak

Ini nih tempat favoritnya anak-anak, arena bermain! Karena didesain khusus untuk anak-anak tak heran fasilitas ini ramah dan aman digunakan untuk anak-anak. Di arena ini terdapat beberapa wahana seperti Storyland, yang memiliki fasilitas bermain seperti carousel, yoyo car, dan masih banyak yang lainnya. Ada pula kereta mini yang bisa ditumpangi untuk berkeliling Lembang Park & Zoo. Lalu buat yang mau cobain berlayar di danau yang ada di sini, kamu bisa menaiki perahu air. Menarik banget bukan!

Neko Cat Cafe

Kamu pecinta kucing? Kalau gitu kamu wajib datang ke Neko Cat Cafe. Berbeda dari kafe biasanya yang hanya menyediakan makanan dan minuman, kafe yang satu ini juga memiliki kucing-kucing lucu di area kafenya. Kamu bebas berinteraksi dengan kucing-kucing Neko Cafe selama berada di sini.

Nah itu dia info seputar wahana dan fasilitas bermain yang ada di Lembang Park Zoo. Untuk menikmati keseruan berwisata di sini, harga tiketnya berapa sih? Untuk tiket masuknya kamu harus merogoh kocek sebesar Rp40 ribu untuk Senin-Jumat dan Rp50 ribu untuk Sabtu, Minggu, dan tanggal merah. 

Buat kamu yang berencana jalan-jalan ke Lembang, Bandung dan mampir ke Lembang Park Zoo, jangan lupa booking hotel dari jauh-jauh hari karena area ini selalu dipadati wisatawan sehingga penginapan di sekitarnya sering penuh. Biar nggak repot cari tempat menginap kamu bisa pesan hotelnya di RedDoorz. Download aplikasi RedDoorz dan booking hotel sesuai kebutuhanmu. 

Press Enter To Begin Your Search
×