Loading...

hotel di bali

(photo source: unsplash.com

Pulau Bali jadi ikon pariwisata Indonesia yang sudah mendunia. Liburan ke Bali jadi pilihan banyak orang karena di sana ada banyak tempat wisata yang menarik. Tetapi saat pandemi Covid-19 seperti sekarang, kita nggak bisa liburan dengan bebas. Kita harus mematuhi protokol kesehatan dan sebisa mungkin nggak bepergian jauh agar terhindar dari penularan Covid-19. Namun jika terpaksa harus ke Bali, kamu mesti pilih hotel di Bali yang terjamin kebersihannya. 

RedDoorz Hotel di Bali yang Nyaman dan Aman

hotel di bali

Salah satu RedDoorz hotel di Bali yang sudah memiliki sertifikasi HygienePass adalah RedDoorz near Pantai Sanur Bali. Hotel ini punya tampilan yang menyejukkan. Ketika memasuki kawasan hotel kamu akan disuguhkan beragam tanaman hias yang menghiasi seluruh area, Ada juga kolam kecil yang semakin menambah kesejukan. Halaman ini sangat nyaman untuk duduk-duduk santai sambil menikmati suasana tropis Pulau Bali. 

Kenyamanan tidak hanya ada di luar namun juga di dalam kamar hotel. Setiap kamar memiliki jendela besar yang langsung menghadap ke halaman. Dari kamar kamu bisa menyaksikan hijaunya pepohonan sehingga membuat waktu istirahatmu jadi lebih rileks. Setiap kamar juga dilengkapi dengan furnitur yang terbuat dari kayu dengan desain yang simple. RedDoorz near Pantai Sanur Bali ingin menghadirkan hotel yang membawa suasana sejuk sekaligus hangat dalam satu waktu. 

Bukan hanya fasilitas hotelnya saja yang patut diacungi jempol, hotel ini juga berada di lokasi yang strategis. RedDoorz near Pantai Sanur Bali berada dekat dari pusat perbelanjaan dan tempat wisata ternama di kawasan Bali. Untuk berbelanja kamu bisa langsung ke Plaza Renon yang jaraknya hanya 170 m. Lokasinya sangat dekat sehingga kamu nggak perlu naik kendaraan, cukup jalan kaki saja!

Selain itu, RedDoorz near Pantai Sanur Bali juga dekat dari Pantai Sanur Bali. Pantai Sanur merupakan salah satu pantai populer di Pulau Bali. Dari hotel RedDoorz, Pantai Sanur berjarak sekitar 2 km. Banyak kegiatan menarik yang bisa lakukan di area Sanur, Bali sehingga membuat perjalananmu di Bali nggak monoton.

Aktivitas Seru yang Bisa Dilakukan di Sanur, Bali

RedDoorz near Pantai Sanur Bali berlokasi di Sanur, Bali. Sanur terkenal dengan destinasi wisatanya yang menyenangkan. Jika kamu menginap di RedDoorz hotel di Bali kamu bisa sekalian mencoba aneka wisata yang ada di sekitarnya. Berikut aktivitas seru yang bisa kamu lakukan di kawasan Sanur, Bali.

1. Naik Perahu Kano

hotel di bali

(Illustrated by Unsplash.com)

Di Pantai Semawang Sanur ada aktivitas unik yang bisa kamu lakukan yaitu naik perahu kano. Di pantai ini terdapat penyewaan kano dengan harga sekitar Rp25 ribu per orang. Soal keamanannya kamu tenang aja karena kedalaman Pantai Semawang Sanur hanya selutut orang dewasa jadi kamu nggak perlu takut tenggelam. Aktivitas unik ini juga bisa dilakukan anak-anak jadi kalau kamu cari aktivitas yang cocok buat keluarga, menaiki perahu kano di Pantai Semawang Sanur bisa jadi pilihan yang tepat. 

2. Mencoba Seawalker

Seawalker juga dikenal dengan sebutan marine ocean walker. Seperti namanya, seawalker adalah aktivitas berjalan di bawah laut. Seawalker jadi alternatif melihat pemandangan laut bagi kamu yang nggak bisa snorkling. Untuk mencoba Seawalker kamu harus menyewa peralatan termasuk akomodasinya. Kamu harus merogoh kocek kurang lebih Rp600 ribu per orang. Memang cukup mahal namun sebanding dengan pengalaman yang akan kamu dapatkan di bawah laut. 

3. Mengendarai Jet Ski

hotel di bali

(Illustrated by Unsplash.com)

Jet ski jadi salah satu olahraga air paling populer. Buat kamu yang pengen ngerasain watersport yang satu ini, kamu bisa mencobanya di Sanur, Bali. Jika belum bisa mengendarai jet ski, kamu bisa didampingi oleh instruktur. Namun kalau kamu sudah jago mengendarai jet ski, kamu bisa bawa jet ski sendirian. Karena nggak didampingi instruktur jadi kamu bebas memacu adrenalin semau kamu. Tapi tetep harus berhati-hati ya RedTraveler!

4. Renang di Pantai Sanur

Pantai Sanur punya ombak yang cukup tenang dan tepian pantai yang dangkal. Kedalamannya hanya selutut orang dewasa. Oleh karena itu, Pantai Sanur sangat cocok untuk berenang santai. Kawasan Pantai Sanur juga direkomendasikan untuk anak-anak karena relatif aman dari ombak besar. 

5. Jogging dan Bersepeda sepanjang pantai

hotel di bali

(Illustrated by Unsplash)

Keindahan Pantai Sanur dikala matahari terbit ataupun tenggelam mungkin jadi saat-saat terbaik yang bisa kamu dapatkan di Sanur. Untuk menikmati pesona ini kamu bisa sambil jogging atau bersepeda. Banyak orang memilih dua aktivitas ini karena relatif mudah, murah, dan membuat suasana hati jadi lebih baik. Banyak tempat penyewaan sepeda di sekitar kawasan Pantai Sanur. Untuk menyewanya kamu cukup mengeluarkan uang sebesar Rp15ribu per jam. Sangat terjangkau bukan? 

Pantai Sanur adalah lokasi yang sempurna buat bersenang-senang. Banyak aktivitas menarik yang bisa dilakukan bersama orang-orang yang kamu sayangi. Jika kamu punya rencana pergi ke Bali, jangan lupa pilih tempat menginap yang aman. Yuk, cek aplikasi RedDoorz dan booking hotel di Bali sekarang. 

Press Enter To Begin Your Search
×