Loading...

Bulan Januari udah menuju akhir aja nih, RedTraveler. Selesai bikin resolusi karir dan hidup, udah bikin resolusi liburan belum? Jaman sekarang, mau pergi traveling tuh gampang banget, beli tiket transportasi bisa manfaatin fitur paylater, mau nginep udah ada RedDoorz yang pasti terjangkau. Sebelum mutusin mau ke mana, cari tau dulu nih tentang empat negara yang wajib dikunjungi di tahun 2020!

##Filipina

Empat Negara yang Wajib Dikunjungi di 2020

Salah satu tourist area di Filipina adalah Intramuros, tepatnya di kota Manila, Intramuros merupakan kawasan kota tua yang dibangun pada masa pendudukan Spanyol. Kamu bisa keliling ke seluruh area untuk menyaksikan bangunan tua bersejarah, termasuk San Agustin Churcs yag ornamen bangunannya sangat detil dan memikat. Atau pengin menjelajah lautnya? Coba ke Tubbataha yang masuk ke dalam kawasan Coral Triangle, Segitiga Karang Dunia. Meski harus mengudara selama 1 jam lagi dari Manila, tapi keindahan bawah lautnya akan membayar semua effort kamu, RedTraveler.

##Vietnam

Ho Chi Minh, Hanoi, dan Ha Long Bay tentu saja akan jadi top of mind ketika membicarakan tentang Vietnam. Di luar itu, Vietnam punya banyak destinasi lain buat dieksplor, lho! Coba ke Hoi An, Ninh Binh, atau datangi festival-festival seru yang diselenggarakan seperti Hue Festival, Da Nang International Fireworks Festival, Mid-autumn Festival, dan lain-lain. Kuliner? Cobain berbagai makanan lokal selain Pho!

##Singapura

Selain jadi destinasi untuk belanja, Singapura memang punya banyak pilihan wisata kuliner juga. Salah satunya mie Lixin Teochew yang super terkenal. Atau mau sekedar jalan-jalan sore di Gardens by the Bay, nggak masalah kok! Nggak usah jauh-jauh ke luar airport, Changi aja sekarang udah bisa bikin kamu merasa 'berekreasi' karena berbagai hiburan lengkap ada di dalamnya. Mulai dari air terjun Jewel Changi, restoran burger populer Shake Shack, sampai belanja-belanja di dutyfree.

Baca juga: 6 Cara Menikmati Singapura dalam Sehari

##Indonesia

Kalau ngomongin keunikan Indonesia, emang rasanya nggak ada habisnya. Mulai dari keunikan alam, sampai ragam budayanya. Nggak heran kalau wisatawan asing banyak yang tertarik buat berkunjung dan berlibur ke Indonesia, ya kan. Contohnya kayak Labuan Bajo yang masih menjadi salah satu destinasi wisata favorit dan banyak sekali dilirik. Walaupun pengunjung Pulau Bali lagi dibatasin, tapi kita harus akuin kalau Bali selalu jadi destinasi wajib setiap kita kepikiran buat liburan. Hayo, ngaku!

####BukaRedDoorz di Empat Negara Ini? #BisaAja

RedTraveler sejati pasti udah tau banget kalau RedDoorz udah hadir di ke empat negara yang wajib dikunjungi di atas. Yep, kalau kamu kepikiran buat liburan di dalam negeri alias Indonesia, atau ke Filipina, Singapura, dan Vietnam, kamu bisa mengandalkan RedDoorz buat urusan akomodasi. Nggak ada lagi deh alasan buat nggak liburan!

Cropped fav logo@2x
Press Enter To Begin Your Search
×