Loading...

Weekend ini akan bertepatan dengan peringatan International Women's Day. Untuk merayakannya, bagaimana kalau kamu liburan khusus geng cewek kamu, RedTraveler? Nggak perlu jauh-jauh, pilih destinasi weekend getaway sekitar kota aja. Manfaatkan libur akhir pekan juga bisa nyiptain momen berkesan, kok!

Agar bisa memaksimalkan waktu, destinasi weekend getaway baiknya nggak terlalu jauh dari tempat tinggal biar nggak cuma capek di jalan. Nah, berikut ini, RedDoorz kasih ide buat weekend getaway seru khusus di sekitaran Jakarta bareng geng cewek kamu. Simak, ya, RedTraveler.

Destinasi weekend getaway untuk rayakan International Women's Day. (Photo by Omar Lopez on Unsplash)Destinasi weekend getaway untuk rayakan International Women's Day. (Photo by Omar Lopez on Unsplash)

##Puncak

Basi weekend ke Puncak? Nggak juga, kok. Kalau sama geng cewek, ke mana aja pasti seru yang penting rame-rame! Buat menghindari macet, coba berangkat pagi-pagi sekali di hari Sabtu, atau Jumat malam after office. Tapi, kalau mau dari Jumat malam baiknya siapkan dulu penginapannya sebelum berangkat, ya.

Di puncak bisa ngapain aja? Kalau cuma mau sleepover together tanpa ke mana-mana lagi, sewa villa atau resort dengan fasilitas lengkap lebih dianjurkan. Jadi kalau udah bosen di kamar, bisa ekplor fasilitas-fasilitas tersebut. Nah, kalau pengin eksplor lokasi wisata, cukup cari tempat nginep yang nyaman buat istirahat, seperti RedDoorz, lalu bikin itinerary tempat-tempat yang ingin dikunjungi. Misal; Cafe hoping cari yang instagramable, tempat rafting, atau ke Taman Safari nengokin hewan. Seru tuh buat jalan segeng!

Baca juga: Rekomendasi RedDoorz Puncak

##Bandung

Kulineran ke Bandung asik juga! Di Bandung banyak kok RedDoorz asik buat staycation bareng teman segeng. Kamarnya nyaman, fasilitasnya OK, dekat lokasi wisata, tapi harga terjamin hematnya.

Baca juga: Rekomendasi RedDoorz Bandung

Bandung ini banyak banget tempat nongkrong asik buat muda-mudi. Paling kamu cukup bekali informasi hasil browsing-browsing aja sebelum berangkat, mana aja yang harus dan mau dicoba. Meski hitungannya ke luar kota, tapi masih aman lah buat dikunjungi cewek-cewek.

##Kepulauan Seribu

Pulau BidadariPulau Bidadari

Pengin nikmatin beach life bareng geng kesayangan? Kepulauan Seribu adalah jawabannya. Masih dekat Jakarta, tapi kamu bisa nikmati pantai berpasir putih dan air laut yang bersih. Di sana kamu bisa snorkeling, sepedaan, atau sekadar santai-santai nongkrong di pinggir pantai menikmati matahari.

Trip ke Kepulauan Seribu nggak terlalu mahal, yang budget di bawah 500 ribu per orang untuk 3D2N juga ada. Ini cocok buat liburan cewek-cewek, karena nggak perlu repot arrange trip lagi. Tinggal daftar, bayar, berangkat! Mau santai di cottage terapung? Ada! Tinggal sesuaikan dengan budget yang tersedia aja.

##Staycation di Dalam Kota

Mager cari destinasi weekend yang jauh, atau simply pengin hemat aja yang penting tetep ngumpul? Staycation aja! Cek-cek hotel di sekitaran Jakarta yang terjamin hemat tapi punya fasilitas oke. Kamu bisa cek rekomendasinya di sini: RedDoorz Jakarta dengan Fasilitas Pilihan, Cocok buat Staycation.

Bisa juga cek langsung ke www.reddoorz.com atau melalui aplikasi RedDoorz biar lebih banyak pilihan. Nemu hotel nyaman dengan fasilitas lengkap di RedDoorz #SemudahItu kok!

Cropped fav logo@2x