Loading...

pantai indah kapuk

Foto: Shutterstock

Untuk kamu yang tinggal di sekitar-an Jakarta, kini nggak perlu lagi liburan jauh-jauh. Ada banyak destinasi seru yang bisa kamu temui di utara Jakarta, yaitu Pantai Indah Kapuk. Kamu bisa mengajak teman bahkan keluarga kamu untuk menghabiskan quality time bersama. Berikut destinasi seru yang bisa kamu kunjungi di Pantai Indah Kapuk.

Pantai Pasir Putih Pantai Indah Kapuk

pantai indah kapuk

Foto: Shutterstock

Pantai Pasir Putih atau lebih terkenal dengan nama Pantai PIK 2 ini merupakan pantai baru yang berlokasi di Pantai Indah Kapuk 2. Sesuai dengan namanya, pantai ini terkenal dengan pasir putihnya yang luas banget. Kamu bisa bermain pasir di sini atau hanya sekedar bersantai menikmati semilir angin.

Perlu kamu ketahui, kalau pantai ini hanya buka pada pukul 15.00 – 19.00 WIB pada weekday dan pukul 12.00 WIB – 19.00 WIB saat weekend. Untuk biaya masuknya sendiri gratis, alias tidak dipungut biaya apapun.

Wisata Hutan Mangrove

pantai indah kapuk

Foto: Shutterstock

Siapa bilang kalau mau lihat yang hijau-hijau nan segar cuma bisa di taman bunga? Kamu juga bisa menikmati wisata hijau sekaligus menyegarkan mata di Wisata Mangrove ini. Selain pantai, Pantai Indah Kapuk juga punya area hutan bakau atau hutan mangrove yang ditata dengan rapih dan menjadi kawasan wisata yang keren.

Untuk kamu yang suka foto-foto, banyak spot menarik yang bisa kamu explore. Kamu bisa menikmati wisata ini dengan membayar mulai dari Rp15 ribu untuk anak-anak dan Rp30 ribu untuk dewasa.

Wisata Kuliner Pantai Indah Kapuk

Kalau kamu hobby kulineran, Pantai Indah Kapuk juga banyak menyediakan tempat makan yang enak-enak banget. Kamu akan dimanjakan dengan pilihan makanan yang bermacam-macam, seperti street food, Chinese food, seafood, dan berbagai pilihan lainnya. Kalau kamu mau makan makanan Indonesia, di sini juga tersedia Indonesian food, lho! Nah, untuk wisata yang satu ini mulai buka dari pukul 10.00 WIB sampai dengan pukul 22.00 WIB.

Urban Farm PIK

pantai indah kapuk

Foto: Instagram/@Urbanfarmpik

Foto: Shutterstock

Buat kamu para sunset hunter, lokasi ini cocok banget untuk melihat matahari terbenam. Udah gitu sea view-nya nggak perlu ditanya lagi, juara banget! Selain itu, kamu juga bisa hunting foto dan juga sepedaan bareng teman atau pasangan kamu, biar makin sweet. Di sini juga banyak café-café trendy yang bisa kamu singgahi selagi menunggu sunset. Lokasi ini buka setiap hari mulai dari pukul 08.30 WIB – 20.00 WIB.

PIK Avenue Mall

Rasanya akan kurang lengkap kalau kamu belum main ke Mall Pantai Indah Kapuk ini. Kamu bisa menikmati berjalan-jalan dan juga belanja bersama keluarga kamu di PIK Avenue Mall. Bahkan, kalau kamu sedang beruntung, mall ini mengadakan kegiatan seperti pameran, bazaar, dan lain-lain.

Terdapat berbagai macam outlet yang bisa kamu singgahi, seperti outlet fashion, foodcourt, hingga bioskop. Cocok untuk kamu yang ingin menghabiskan weekend bersama keluarga.

Staycation

Rasanya akan kurang kalau kamu explore Pantai Indah Kapuk sehari aja. Nah, untuk itu paling cocok kalau kamu staycation di salah satu hotel Pantai Indah Kapuk. Kamu bisa memilih lokasi yang strategis supaya kamu bisa bepergian dengan akses yang lebih mudah. Kalau kamu nggak mau kemana-mana dan hanya ingin seharian di hotel aja, juga bisa banget. Kamu bisa memesannya melalui aplikasi RedDoorz.

Itu dia beberapa destinasi seru yang bisa kamu temui di Pantai Indah Kapuk. Untuk penginapan tetap RedDoorz yang bisa diandalkan. Di aplikasi RedDoorz kamu juga akan mendapatkan info dan penawaran menarik yang bisa kamu gunakan. Download RedDoorz di smartphone kesayangan kamu sekarang juga!

Press Enter To Begin Your Search
×