Loading...

lembang bandung

Kamu sedang mencari destinasi wisata di Bandung yang menarik? Lembang Bandung bisa kamu pertimbangkan untuk menjadi tujuan wisata kali ini. Sebagai salah satu destinasi wisata favorit, Lembang punya banyak tempat wisata yang nggak ngebosenin. Mudahnya akses menuju Lembang juga membuat para traveler suka berlibur ke Lembang. 

Saking banyaknya tempat wisata di Lembang Bandung, kita jadi bingung nentuin mau ke mana aja. Karena pemandangan alam di Lembang sangat indah, RedDoorz mau kasih info buat kamu tentang wisata alam di sana, nih. Tapi tenang aja, destinasi alam yang unik ini nggak akan ngebosenin, kok. Biar nggak penasaran, yuk kita lihat.

Tempat Wisata Alam Favorit di Lembang Bandung

Bandung Treetop Adventure Park

Biar nggak bosan sama liburan yang gitu-gitu aja kamu bisa cobain ke Bandung Treetop Adventure Park. Di sini ada banyak wahana yang asik dan pastinya nggak akan ngebosenin. Meskipun judulnya wisata alam namun kamu nggak cuma bisa liat pepohonan aja. Kamu bisa merasakan fasilitas outbond yang seru sekaligus bikin degdegan. 

Ada beberapa wahana di Bandung Treetop Adventure Park seperti Yellow, Discovery, Blue, Orange dan Black. Jangan lupa perhatikan syarat usia minimum sebelum mencoba wahana yang ada di sini. Soalnya, nggak semua wahana bisa dinaiki anak-anak. Biar terhindar dari kecelakaan saat bermain, kamu juga harus pakai perlengkapan keamanan terlebih dulu ya RedTraveler! 

Farm House Lembang 

Tempat wisata di Lembang yang satu ini unik banget karena menyuguhkan pemandangan yang nggak biasa. Kamu tahu kan manusia kerdil yang ada di film The Hobbit? Kalau kamu udah pernah nonton filmnya, pasti kamu nggak asing dengan bentuk rumah mereka yang nggak biasa. Meskipun lokasi syuting film The Hobbit di New Zealand, tapi kamu nggak perlu jauh-jauh ke sana.

Sekarang, kamu bisa liat rumah Hobbit di Farm House Lembang. Meskipun bukan rumah asli yang digunakan buat syuting film The Hobbit tapi bentuknya persis banget. Kamu nggak akan kecewa, deh kalo datang ke sini. Saking takjubnya banyak traveler yang berfoto dengan rumah Hobbit dan mengunggahnya di sosial media mereka. 

Treasure: TH1AXTLAAV5AG

Rainbow Garden

Nggak cuma Jepang yang punya Rainbow Garden, Lembang juga punya. Seperti namanya, Rainbow Garden punya beragam jenis bunga yang warna-warni persis kaya rainbow. Ada sekitar 100 jenis bunga yang ditata rapi mengikuti warna pelangi. Uniknya sebagian bunga di sini bisa dimakan, lho. Meskipun begitu, kamu nggak boleh sembarangan petik bunganya. 

Keindahan bunga-bunga di sini bisa membuat pikiran lebih rileks. Nggak heran bila Rainbow Garden jadi tempat favorit para traveler ketika pergi ke Lembang. Nah, buat kamu yang tujuan liburannya untuk refreshing, berarti kamu wajib banget dateng ke sini. Jangan lupa ajak pasangan, keluarga, atau teman-teman biar liburanmu makin berwarna. 

Gunung Tangkuban Perahu

Gunung yang lekat dengan legenda Sangkuriang ini emang nggak pernah sepi dikunjungi wisatawan. Buat kamu yang baru pertama kali ke sini mungkin kamu agak kaget sama bau aneh yang tercium di dekat kawah Tangkuban Perahu. Kamu nggak perlu bingung itu bau apa, karena sebenarnya itu bau belerang. Gunung Tangkuban Perahu mengandung banyak belerang sehingga wajar baunya cukup menyengat. 

Tapi bau dari belerang itu nggak sebanding sama keindahan yang akan kamu temukan di sini. Kamu bisa melihat cekungan kawah Gunung Tangkuban Perahu dengan sangat dekat. Karena tempatnya cukup berbahaya, kamu mesti ekstra berhati-hati ya, RedTraveler! 

Itu tadi rekomendasi tempat wisata Lembang Bandung pilihan RedDoorz. Keempat tempat tersebut cocok buat kamu jadiin tujuan berlibur saat ke Lembang. Setelah menentukan itinerary buat liburan kamu juga harus pastiin mau menginap di hotel Bandung yang mana. Biar nggak ribet kamu bisa booking hotel di RedDoorz. RedDoorz adalah pilihan tepat buat solusi menginapmu. 


 
Cropped fav logo@2x
Press Enter To Begin Your Search
×