Loading...

cafe di malang

Foto: Unsplash

Malang merupakan salah satu kota di Indonesia yang punya banyak destinasi untuk dikunjungi. Pemandangan alamnya yang indah dan juga suasana sejuk, membuat orang-orang selalu berlomba-lomba untuk kembali ke sini. Semua itu juga bisa kamu dapatkan dari cafe di Malang.

Kali ini RedDoorz mau ngasih rekomendasi cafe di Malang yang punya view hijau-hijauan sawah dan pastinya bikin suasana hati jadi lebih tenang dan damai. Yuk, check this out!

Pupuk Bawang

cafe di malang

Foto: instagram.com/pupukbawangbatu

Tempat cafe di Malang ini punya konsep outdoor dan menyajikan pemandangan yang indah banget. Lokasinya berada di Jalan Panglima Sudirman No. 116, Pesanggrahan, Kota Batu, Malang, Jawa Timur.

Saat siang hari kamu akan disuguhkan dengan hamparan sawah yang luas dan hijau. Di malam hari kamu akan menyaksikan city lights dari Kota Batu. Nggak ada duanya deh!

Cafe ini menyajikan menu yang beragam, mulai dari makanan berat sampai ke makanan penutupnya. Udah gitu jenis makanan yang disajikan nggak cuma makanan Indonesia aja, tapi sampai ke makanan barat juga ada.

Oh iya, cafe ini buka setiap hari mulai pukul 10.00 – 21.00 WIB. Jadi nggak perlu bingung ngatur waktu nya ya!

Cafe Sawah Pujon Kidul

cafe di malang

Foto: instagram.com/cafeswah_pujonkidul

Kamu nyari cafe di Malang yang bagus buat foto? Cafe Sawah Pujon Kidul bisa kamu jadikan opsi saat berada di Malang. Cafe Sawah Pujon Kidul berada di Jalan Raya Krajan Krajan Desa Wisata, Pujon Kidul, Malang, Jawa Timur.

Sesuai dengan namanya, cafe ini berada di tengah sawah yang punya suasana yang sejuk karena berada di dekat pegunungan. Cafe Sawah Pujon Kidul sangat cocok didatangi bersama keluarga dan juga pasangan.

Kamu bisa berfoto di salah satu tamannya yang berbentuk hati bersama pasangan kamu. Nggak bawa pasangan? Tenang aja, kamu juga bisa kok foto sendiri atau bersama dengan keluarga. Cafe ini punya konsep outdoor dan indoor yang punya perbedaan di atapnya saja.

Menu yang disajikan di sini sangat sederhana, yaitu makanan khas Indonesia dengan harga yang cukup terjangkau. Cafe ini buka setiap hari mulai pukul 08.00 – 17.00 WIB.

Cafe Omah Semut

cafe di malang

Foto: instagram.com/omahsemut.id

Cafe di Malang yang bagus dan punya konsep binatang semut ini berada di Jalan Arjuno, Bumiaji, Kota Batu, Malang, Jawa Timur.

Selain punya konsep yang unik sampai terdapat patung semut, ada juga ornament vintage yang bisa kamu gunakan sebagai latar untuk berfoto.

Pemandangan di sini juga nggak kalah memukau dengan cafe-cafe sebelumnya. Terdapat hamparan sawah hijau yang luas dan mengelilingi cafe ini. Cocok banget untuk nongkrong bareng teman atau pun pasangan.

Cafe Omah Semut buka setiap hari Selasa – Minggu, mulai pukul 12.00 – 20.00 WIB. Banyak pilihan makanan yang bisa kamu coba dan pastinya dengan harga yang terjangkau.

Nendes Kombet Cafe

cafe di malang

Foto: instagram.com/nkcafemalang

Cafe ini berada di Jalan Raya Kasin, Ampeldento, Karang Ploso, Malang, Jawa Timur. Cocok banget untuk kamu yang ingin nongkrong dengan view persawahan hijau dengan suasana Malang yang dingin.

Kalau kamu beruntung, kamu bisa menikmati para petani sedang menanam padi dengan latar Gunung Arjuno yang tinggi ketika berada di sini. Kamu juga bisa mengabadikannya melalui handphone sebagai kenang-kenangan.

Nendes Kombet Cafe buka setiap hari mulai pukul 06.30 – 23.00 WIB. Yuk, datang sekarang juga untuk moment nggak terlupakannya!

Bataputi Coffee

cafe di malang

Foto: instagram.com/bataputicoffe

Bataputi Coffee punya interior minimalis yang dikelilingi pohon-pohon hijau dan didominasi oleh warna putih. Pas banget kalau kamu lagi nyari cafe di Malang untuk nugas dengan suasana yang asri dan nyaman.

Lokasinya berada di Jalan Araya Megah No. 9, Pandanwangi, Blimbing, Kota Malang, Jawa Timur.

Nggak cuma cocok untuk nugas aja, tapi buat nongkrong bareng teman-teman juga asyik banget. Nah, buat kamu yang ingin mengunjungi cafe ini, Bataputi Coffee buka setiap hari Selasa – Minggu mulai pukul 13.00 – 20.00 WIB. Jadi, jangan sampai terlewatkan, ya!

Cafe di Malang tersebut bisa jadi destinasi selanjutnya nih ketika berada di Malang. Biar liburannya makin lengkap dan asyik, jangan lupa untuk jalan-jalan menikmati kotanya ya. Nah, kalau sudah lelah paling enak istirahat di penginapan yang aman dan nyaman.

Tenang aja, RedDoorz punya itu semua. Buat liburan atau staycation bareng teman juga boleh banget. Kamu tinggal pesan penginapannya melalui RedDoorz. Pilih penginapan yang kamu mau dan booking deh! Download aplikasi RedDoorz supaya bisa pesan kapan pun dan di mana pun tanpa ribet.

Press Enter To Begin Your Search
×