Loading...

bandung

(photo source: javatravel.net)

Ingin rasanya mengulang keseruan di waktu kecil dulu. Ingin rasanya bernostalgia di daerah orang yang sejuk, penuh dengan abang abang dan kakak kakak yang kreatif, jalan ke Gedung Sate, jalan kepelataran daerah bandung yang sejuk, dingin, dan penuh dengan tawa. Pada saat pikiran ini sudah jenuh akan bekerja, saya mulai merencakan liburan ke kota bandung. Karena di sana lah rasanya saya bisa merelaksasikan pikiran ini yang selama ini penat akannya deadline pekerjaan, apalagi di sana udara yang sangat sejuk. Ingin rasanya menghabiskan liburan bersama orang tua ke sana, mengulang kembali dulu waktu masih zamannya anak-anak.

Gedung sate yang sangat indah di malam hari, semakin menambah kerinduan saya untuk bisa berfoto, mengabadikan momen terindah semasa liburan. Gedung sate merupakan salah satu spot foto yang sangat indah, bagus, bersih dan pastinya tidak kalah dengan spot foto yang lainnya, karena merupakan titik pusatnya kota Bandung, tak afdol rasanya kalau tidak berfoto di gedung sate ini. Di pelataran jalan raya nya juga banyak musisi jalanan yang sangat kreatif, suaranya merdu merdu, bahkan kulinernya juga sangat enak.

bandung

(photo source: javatravel.net)

Selain pusat kota bandung yang menawarkan eksotis kotanya, Bandung juga ada objek wisata yang tidak kalah dengan spot foto gunung yang sangat indah. Di gunung Tangkuban Perahu ini juga saya rasanya ingin mengulang kembali nostalgia bersama keluarga. Karena di gunung ini spot fotonya sangat sangat indah dan mempesona. Hilang rasanya semua penat yang ada di dalam kepala ini begitu melihat indahnya pemandangan, panorama dari atas gunung tangkuban perahu ini. Di tangkuban perahu juga kita bisa melihat gunung masih aktif, yang memiliki kisah cerita tentang Sangkuriang. Namun sayang apabila gunung tersebut tidak di rawat, gunung tersebut jadi kotor. Semoga gunung tersebut akan menjadi objek wisata yang makin digandrungi oleh anak anak remaja.

bandung

(photo source: javatravel.net)

Dan yang terakhir tempat wisata yang akan saya kunjungi apabila liburan ini tercapai adalah Kawah Putih yang terletak di Ciwidey ini. Dari dulu ingin sekali saya mengabadikan spot foto saya di sana. Namun belum kesampaian karena saya sibuk bekerja bekerja dan bekerja. Begitu sudah jenuh ini pikiran, saya mulai merencanakan kegiatan liburan bersama keluarga, tapi ada kendala lagi. Adanya pandemi ini, membuat saya dan keluarga harus mengurungkan niat kembali untuk liburan. Ya mungkin belum waktunya impian liburan bareng keluarga tercapai. Mungkin cukup sekian dulu cerita impian liburan saya. Semoga pendemi ini bisa hilang dari negeriku tercinta ini. Dan semua akan kembali normal seperti sediakala. AMIIN. Salam hangat dari saya di Medan.

 

Penulis: Shandi Taqwa

Instagram: Shandi_2412

Facebook: Ndi Shandi 

Cropped fav logo@2x
Press Enter To Begin Your Search
×