Loading...

malam tahun baru sans hote

Ajak teman-temanmu untuk menghabiskan malam tahun baru dengan staycation di Sans Hotel

Malam tahun baru merupakan moment yang paling dinantikan oleh semua orang di penghujung tahun. Cara menyambut tahun baru pun dirayakan berbeda-beda oleh setiap orang, ada yang belanja, pergi ke spot-spot menarik untuk melihat kembang api, mengadakan pesta barbeque bersama orang-orang terdekat, ataupun staycation di hotel favorit. Menyambut tahun baru di tengah pandemi yang belum mereda, kebanyakan orang kemungkinan akan memilih staycation sebagai alternatif liburan tahun baru. Selain karena lebih aman, biasanya, kebanyakan orang memilih staycation karena ingin memaksimalkan quality time bersama dengan keluarga atau orang-orang terdekat.

Moment quality time malam tahun baru bersama keluarga sekaligus melepas penat saat staycation tidak terlepas dari fasilitas yang tersedia di hotel. Buat kamu yang sedang mencari hotel nyaman, murah, dan juga unik, coba staycation di Sans Hotel deh! Hotel yang berada di bawah manajemen RedDoorz ini memiliki design interior warna warni yang unik. Selain bisa berfoto di dalam hotel, kamu juga bisa menikmati sederet fasilitas yang bisa bikin malam tahun baru kamu jadi chill banget. Ada apa aja ya?

5 Fasilitas di Sans Hotel yang Bikin Malam Tahun Baru Kamu Seru

Kalau kamu berencana untuk staycation di malam tahun baru, wajib dicatat nih hotel yang satu ini. Sans Hotel dari RedDoorz mengusung konsep yang menarik mulai dari design interior sampai fasilitas yang tersedia. Sebagai tamu, kamu nggak hanya bisa bersantai di dalam kamar aja, tetapi kamu bisa bersantai di luar ruangan sambil main game! Berikut hal-hal seru yang bisa kamu lakukan dengan fasilitas Sans Hotel di malam tahun baru.

1. Bisa nge-Game dan Streaming Film di Malam Tahun Baru

malam tahun baru

Fasilitas TV di Sans Hotel dilengkapi dengan playstation

Jadikan malam tahun baru kamu berbeda dari biasanya, kamu bisa mainkan game favorit di Sans Hotel, lho! Kok bisa? Sans Hotel menyediakan fasilitas playstation bagi kamu yang gemar bermain game. Seru banget kan! Kalau kamu nggak suka bermain game, kamu bisa nonton film atau drama favorit kamu bersama orang-orang terdekat. Disediakan juga sofa empuk, meja kecil, dan dekorasi tanaman hias di pojok ruangan, jadi makin estetik! 

2. Bermain Foosball di Malam Tahun Baru, Why Not?

malam tahun baru

Foosball, salah satu permainan di area playground Sans Hotel

Buat kamu yang hobi bermain sepak bola, kamu masih bisa menyalurkan hobi kamu di Sans Hotel, lho, RedTraveler. Selain playstation, Sans Hotel juga menyediakan foosball atau table soccer di area playground. Buat kamu yang belum familiar dengan game ini, foosball adalah sepak bola yang dimainkan di atas meja. Orang-orangan kecil yang yang menempel pada gagang kendali adalah para pemain sepakbola. Foosball bisa menjadi permainan seru bareng sama orang-orang terdekatmu di malam tahun baru.

3. Bersantai di Beanbag dan Hammock yang Empuk

malam tahun baru

Salah satu area di Sans Hotel yang pas untuk bersantai

Setelah mencoba semua game yang ada di area playground, kamu bisa bersantai melepas lelah di area yang dipenuhi oleh beanbag, sofa kecil, hammock, dan juga meja kecil di tengah. Terdapat dua hammock yang tersedia, jadi kamu bisa bersantai bersama dengan orang terdekat. Sambil bersantai, kamu bisa mengobrol sambil menyantap snacks. Tersedia juga tempat khusus makan tepat di belakang area beanbag, mejanya cukup besar dilengkapi dengan 8 kursi. Terdapat dekorasi signature artwork dan juga tanaman hias di sekitar area makan yang membuat kamu semakin nyaman.

4. Menunggu Pergantian Malam Tahun Baru di Dalam Kamar yang Super Nyaman

malam tahun baru

Kamar Sans Hotel yang rapi, bersih, dan juga nyaman

Selain fasilitas yang tersedia, hal penting yang menjadi poin utama dalam kenyamanan hotel adalah kondisi kamarnya. Ketika kamu menginap di Sans Hotel, kamu akan melihat kondisi kamar yang bersih dilengkapi dengan design interior simple yang estetik. Selain dilengkapi dengan AC, kamu akan mencium aroma lavender dan chamomile di dalam kamar, tujuannya untuk membuat tidur atau moment bersantai kamu menjadi lebih tenang, rileks, dan juga nyaman.

5. Foto-foto di Sans Hotel sambil Menunggu Kembang Api

malam tahun baru

Konsep Sans Hotel yang unik, pas untuk jadi spot foto lucu

Memiliki design interior dengan warna yang lucu dan dekorasi yang cantik, sayang banget kan kalo nggak kamu jadiin spot foto? Apalagi di malam tahun baru, mengabadikan moment merupakan hal penting yang harus kamu lakukan. Di Sans Hotel, kamu bakal menemukan banyak spot lucu buat foto bersama orang-orang terdekat. Kamu bisa foto di atas kasur, di atas hammock, atau foto dengan background signature artwork dari Sans Hotel. Dijamin, feeds instagram kamu bakal jadi estetik banget!

Sudah siap malam tahun baruan di Sans Hotel? Buat kamu yang mau staycation di Sans Hotel, kamu bisa pesan di aplikasi atau di website RedDoorz ya! Tinggal ketik Sans Hotel, maka akan muncul daftar pilihan Sans Hotel terdekat. Untuk harga, kamu nggak usah khawatir karena terjangkau banget! Mulai dari 200 ribuan permalam, kamu udah bisa menikmati semua fasilitas yang ada. Untuk informasi lebih lanjut kamu bisa follow instagram Sans Hotel di @sanshotel biar nggak ketinggalan juga kalau lagi ada promo! Yuk #Santaidisans di malam tahun baru.



 

Press Enter To Begin Your Search
×