Loading...

hotel

(Foto: Sans Hotel)

Liburan akhir tahun biasanya diisi dengan jalan-jalan bersama keluarga, teman, ataupun orang terkasih. Destinasi wisata luar kota jadi favoritnya. Ada yang merencanakan liburan ke Bali, Yogyakarta, ataupun hanya ke Puncak Bogor saja. Namun, di tengah masa pandemi seperti sekarang, bepergian ke luar kota sangat beresiko. Belum lagi kamu harus melakukan Rapid Test, Swab, ataupun PCR untuk memenuhi syarat dokumen perjalanan di masa pandemi. Kebayang kan betapa repotnya!

Staycation bisa jadi alternatif liburan tanpa perlu ke luar kota. Pilih Sans Hotel sebagai tempat untuk melewati malam pergantian tahun dengan penuh kegembiraan. 

Staycation di Sans Hotel untuk Liburan Akhir Tahun Hemat di Jakarta

Didesain khusus untuk orang-orang yang punya jiwa muda, ada banyak aktivitas seru yang bisa kamu lakukan di Sans Hotel. Melewati pergantian tahun tetap bisa asik meskipun cuma staycation di hotel aja! 

1. Battle Game

hotel

(Foto: Sans Hotel)

Menghabiskan liburan akhir tahun bareng teman-teman paling seru kalau bisa main game bareng. Main game sepuasnya bisa banget kamu lakukan saat staycation di Sans Hotel. Tidak seperti hotel pada umumnya yang terkesan kaku, Sans Hotel justru menghadirkan fasilitas playground yang membuat kamu lebih leluasa beraktivitas di hotel. Ada beberapa permainan yang bisa kamu mainkan di sini seperti playstation dan foosball. 

2. Movie Marathon

Selain bermain, arena playground Sans Hotel juga memiliki LED TV yang cukup besar, lho. Selain dijadikan layar untuk bermain playstation, tv ini juga bisa kamu gunakan buat nonton film. Jadi buat kamu yang pengen movie marathon untuk melewati malam pergantian tahun, staycation di Sans Hotel adalah pilihan yang terbaik.  

3. Bersantai di Hammock dan Beanbag

hotel

(Foto: Sans Hotel)

Buat kamu yang nggak terlalu suka main game ataupun nonton film, kamu bisa bersantai di hammock dan beanbag. Ini nih fasilitas yang pasti nggak akan kamu temukan di hotel lain. Hammock dan beanbag di Sans Hotel bukan cuma pajangan aja, tapi kamu bebas menggunakannya kapan pun. Sambil tidur bergelantung di hammock atau duduk santai di beanbag kamu bisa baca buku, dengerin musik, ataupun bermain gitar. Pokoknya kamu bebas bersenang-senang saat berada di Sans Hotel. 

4. Berburu Foto Instagrammable

Salah satu keunikan Sans Hotel dibandingkan hotel lainnya adalah pemilihan warna hotel yang menghadirkan keceriaan. Perpaduan warna-warna pastel membuat segala sudut hotel jadi sangat instagrammable. Buat kamu yang suka foto-foto, berburu foto yang instagrammable bisa kamu lakukan saat menginap di sini. Nggak perlu liburan jauh buat dapetin foto cantik, cukup staycation di Sans Hotel maka kamu bisa dapatkan semuanya. 

5. Tidur Pulas tanpa Gangguan

hotel

(Foto: Sans Hotel)

Memang sih menghabiskan malam tahun baru paling seru bermain sama teman-teman, namun menjaga kesehatan tetap nomor satu. Buat kamu yang nggak kuat begadang untuk menyambut tahun baru, kamu bisa beristirahat dengan nyaman di kamar Sans Hotel. Setiap kamar terjamin kebersihannya sehingga kamu nggak perlu khawatir.  Kamu bisa tidur pulas tanpa gangguan di Sans Hotel sehingga keesokan harinya kamu bisa menyambut tahun yang baru dengan penuh semangat dan energi!

Memiliki banyak fasilitas unggulan, pasti bikin kamu ragu soal budget menginap di Sans Hotel. Kamu mungkin mengira untuk mendapatkan semua fasilitas itu kamu harus merogoh kocek yang dalam. Padahal nggak begitu, lho. Meskipun memiliki fasilitas terbaik di kelasnya, Sans Hotel tergolong cukup terjangkau jadi kamu nggak perlu khawatir soal harganya. Harga setiap kamar Sans Hotel mulai dari Rp200 ribuan aja! Pas banget bukan buat kantong anak muda. Untuk lebih dekat dengan Sans Hotel kamu bisa follow instagram @sanshotel. Yuk, staycation #SantaiDiSans.

Press Enter To Begin Your Search
×