Loading...

hotel cirebon

Foto: RedDoorz

Menyusul kota-kota yang lainnya, kini Sans Hotel sudah ada di Cirebon, lho! Sans Hotel Budaya Cirebon merupakan properti Sans Hotel pertama yang ada di Kota Cirebon. Lihat gimana tampilannya hotel Cirebon yang satu ini, yuk. 

Sans Hotel Budaya Cirebon

hotel cirebon

Foto: RedDoorz

Berada di Pusat Kota Cirebon

Sans Hotel Budaya Cirebon berada di area yang sangat strategis, persis di pusat Kota Cirebon. Alamatnya di Jalan Sasana Budaya 186, Cirebon. Karena lokasinya yang sangat strategis membuat Sans Hotel Cirebon sangat mudah dijangkau. 

Dari stasiun Cirebon Prujakan hotel ini hanya berjarak 1,7 km saja. Kamu bisa jalan kaki dari stasiun ataupun menggunakan transportasi umum. Selain akses transportasi publiknya yang sangat mudah, Sans Hotel Cirebon juga dikelilingi pusat perbelanjaan terkemuka di Kota Cirebon yaitu Cirebon Super Block Mall dan Garage Mall. 

Jarak keduanya juga dekat banget, kurang lebih hanya 250 m saja! Sans Hotel Cirebon Kota ini juga dekat dari tempat wisata di Cirebon seperti Keraton Kacirebonan, Cirebon Waterland Ade Irma Suryani, dan Alun-Alun Kejaksaan Cirebon. 

Harganya Ramah di Kantong!

Hotel di Cirebon yang satu ini memang nggak perlu diragukan lagi fasilitasnya. Fasilitas kamar non-smoking, WiFi, LED-TV, resepsionis 24 jam, air mineral kemasan, perlengkapan mandi, ruang rapat, area parkir, serta cafe tersedia di Sans Hotel Cirebon. 

Punya fasilitas yang oke banget, gimana soal biaya menginap di Sans Hotel Cirebon, apakah mahal? Tentu aja nggak, dong! Tarif hotel Cirebon ini sangat ramah di kantong. Untuk mendapatkan semua fasilitas di Sans Hotel Cirebon kamu hanya perlu merogoh kocek mulai dari Rp200 ribuan saja!

Tipe Kamar yang Tersedia

Sans Hotel Budaya Cirebon punya 2 pilihan tipe kamar yaitu superior room dan superior twin room. Perbedaannya terletak pada jenis tempat tidurnya ya, jadi kamu bisa sesuaikan dengan kebutuhanmu selama menginap di hotel di Cirebon ini. 

Sudah Tersertifikasi HygienePass

Menginap di masa pandemi gini aman nggak sih? Tergantung, tapi kalau menginapnya di Sans Hotel sudah pasti aman karena seluruh Hotel Sans di Indonesia telah tersertifikasi HygienePass. HygienePass adalah sertifikasi kebersihan hotel yang menjamin properti telah dibersihkan secara menyeluruh untuk menghindari berkembangnya virus. 

Selain itu operasional hotel juga sangat mematuhi protokol kesehatan sehingga keselamatan tamu serta staf hotel sangat diutamakan. Jadi kamu nggak perlu ragu deh untuk nginep di Sans Hotel Cirebon!

Gimana Cara Booking Sans Hotel Cirebon? 

Booking hotel Cirebon nggak perlu repot kalau kamu punya aplikasi RedDoorz. Sans Hotel Budaya Cirebon bisa kamu pesan langsung melalui aplikasi RedDoorz. Tinggal beberapa kali klik aja kamu udah bisa dapatkan hotelnya. Selain itu ada banyak pilihan metode pembayarannya jadi nggak ribet, deh. 

Menarik bukan segala fasilitas serta kemudahan yang ditawarkan oleh Sans Hotel Cirebon. Makannya langsung aja download aplikasi RedDoorz dan booking Sans Hotel Cirebon! 

Press Enter To Begin Your Search
×