Loading...

hotel surabaya

Foto: RedDoorz

Ada yang baru nih dari Sans Hotel. Kini sudah hadir Sans Hotel di Surabaya yang berlokasi di Jalan Rajawali, Krembangan, Kota Surabaya. Sans Hotel Surabaya juga punya fasilitas yang nggak kalah keren dari Sans Hotel di kota lainnya, lho. Selain itu Sans Hotel juga didesain khusus bagi kamu yang berjiwa muda dan semangatnya masih berapi-api. Ajak teman kamu menginap di Sans Hotel dan habiskan waktu untuk santai dan bermain sepuasnya!

Alasan Sans Hotel Surabaya Jadi Tempat Menginap Terbaik Buat Anak Muda

Buat anak muda nginep di hotel bukan sekedar untuk tidur aja. Hotel jadi tempat untuk melepas penat, keluar dari rutinitas yang bikin stres, dan bersenang-senang bersama orang terdekat. Oleh karena itu memilih hotel harus disesuaikan dengan kebutuhan kamu. Ngomongin soal tempat menginap yang cocok buat anak muda ternyata ada lho hotel khusus yang didesain untuk anak muda yang penuh semangat, namanya Sans Hotel. 

Sans Hotel sudah tersebar di beberapa kota besar di Indonesia seperti Jakarta, Medan, dan Yogyakarta. Nah, sekarang Sans Hotel juga sudah ada di Surabaya. Jadi buat kamu yang tinggal di Surabaya, buruan pesan Sans Hotel Rajawali Surabaya dan rasakan sensasi chill dan fun selama menginap. 

Baru datang aja langsung disuguhi kopi

Buat kamu yang berasal dari luar kota pasti rasanya capek banget melalui perjalanan yang panjang untuk sampai ke Surabaya. Badan pegal ditambah rasa ngantuk sudah pasti kamu rasakan. Selain beristirahat, minum minuman yang mengandung kafein bisa balikin energi kamu, lho. Makanya kopi jadi minuman yang bisa kamu pilih saat lelah dan kantuk melanda. 

Kalau kamu menginap di Sans Hotel Surabaya, kamu nggak perlu repot beli kopi saat tiba di hotel. Sans Hotel Rajawali Surabaya menyediakan welcome coffee bagi semua tamunya dan tentu saja semuanya gratis!

Desainnya yang colourful bikin tambah semangat

Setelah minum kopi rasa ngantuk pasti perlahan menghilang dong. Sambil duduk-duduk santai di lobby dan menikmati secangkir kopi, kamu sambil perlihatkan desain interior Sans Hotel. Semua Sans Hotel didominasi warna-warna cerah yang lembut yang bisa memacu energimu. Kenapa Sans Hotel dibuat colourful? Ya karena Sans Hotel memang ditujukan buat orang-orang yang berjiwa muda dan penuh semangat jadi banyak aktivitas seru yang bisa kamu lakukan selama menginap di hotel Sans. 

Ada playground buat main bareng teman-teman

Setelah semangat kembali full, kini saatnya kamu bersenang-senang. Sans Hotel memiliki playground area yang menyediakan banyak jenis permainan dari playstation, foosball, dan aneka jenis kartu. Nginep di Sans Hotel bareng teman-teman pasti keseruannya jadi lebih berlimpah karena bisa main sepuasnya. 

Pesannya gampang banget!

Anak muda biasanya paling males sama hal-hal yang bikin ribet. Pengennya semuanya serba praktis, cepet, dan simple termasuk saat pesan hotel. Hal ini dipahami betul oleh Sans Hotel makanya proses pemesanan kamar di Sans Hotel sangat gampang. Kamu tinggal download aplikasi RedDoorz dan pilih Sans Hotel Rajawali Surabaya. Tinggal beberapa klik aja kamu sudah bisa mendapatkan semua fasilitas yang ada di Sans Hotel. Mudah banget bukan? 

Puas menginap tanpa takut kantong jebol 

Ini nih urusan yang paling sensitif, soal biaya menginap. Hotel dengan fasilitas lengkap dan layanan terbaik terkenal punya harga yang mahal, tapi kamu nggak perlu khawatir kalau menginapnya di Sans Hotel. Sans Hotel Surabaya punya harga yang terjangkau. Mulai dari Rp200 ribuan aja kini kamu udah bisa nginep di Sans hotel. 

Banyak keuntungan saat memilih Sans Hotel sebagai teman perjalanan. Fasilitasnya lengkap, lokasinya strategis, kebersihan terjamin, dan harganya terjangkau lagi. Makanya buruan yuk pesan Sans Hotel Surabaya via aplikasi RedDoorz. Menginap jadi lebih chill dan fun nginepnya di Sans Hotel Surabaya aja. 

Press Enter To Begin Your Search
×