Loading...

sans-hotel

Foto: Sans Hotel

RedTraveler, sadar nggak sih kalau kini hotel bukan hanya sebagai tempat istirahat sejenak saat kamu traveling atau trip bisnis ke luar kota? Yap, kini hotel justru jadi tujuan liburan singkat demi menghilangkan penat dan mengurangi burnout karena pekerjaan. 

Jadi, nggak heran jika banyak orang yang memilih me time dengan menginap di hotel. Bahkan, ada pula yang berlibur ke hotel bersama keluarga demi menjaga quality time. Nah, karena untuk meringankan pikiran dan menyenangkan diri, tentu memilih hotel dengan interior menarik dan membuat kita relaks adalah hal paling penting. 

Lalu ada nggak sih rekomendasi hotel baru dengan interior yang kekinian dan bikin kita chill?

Well, demi bikin RedTraveler bisa staycation dan chill bareng sahabat atau keluarga, RedDoorz merekomendasikan Sans Hotel yang akan launching 23 Oktober 2020 mendatang. Properti hotel terbaru RedDoorz ini mempunyai interior yang sophisticated dan akan bikin kamu chill banget, dan yang paling terpenting harganya mulai dari Rp250 ribu hingga Rp 500 ribu.

Sans Hotel, Properti Hotel Terbaru RedDoorz

sans hotel

Foto: Sans Hotel

Problem selalu datang dan pergi, nggak heran kalau kita sering banget merasa stres. Kalau sudah begini, penting banget untuk menyayangi dan menyenangkan diri. Cara ngurangin stres tuh banyak banget, mulai dari meditasi dan liburan. 

Nah, kehadiran Sans Hotel yang menjadi properti terbaru dari RedDoorz ini adalah sebagai hotel yang bisa jadi stress relief dan menyadarkan kamu pentingnya bersantai dan membahagiakan diri. Kenapa? Soalnya, interior Sans Hotel mempunyai keunikan dibanding properti RedDoorz lainnya, jadi tepat banget untuk tujuan liburan. 

Sesuai dengan namanya, “Sans Hotel” yang diambil dari kata “Santai” mempunyai design interior yang membangun positive vibes, cheerfull dan bikin kita lebih relaks. Selain interiornya, Sans Hotel juga mempunyai tipe kamar yang dapat disesuaikan dengan keinginan RedTraveler. Mulai dari standard room, superior double room, superior twin room, premium room, dan suite room.

Bersantai di Sans Hotel

sans hotel

Foto: Sans Hotel

Sans Hotel tak hanya memberikan kesan menarik hanya pada kamar tamu saja. Tetapi Sans Hotel akan memberikan kesan pertama dari pintu masuk. 

Saat RedTraveler tiba, kamu akan disambut dan kopi susu yang lagi ngetren akan jadi welcome drink yang kamu dapatkan. Nggak suka kopi? Tenang ada susu dan teh chamomile yang menenangkan. 

Sambil menunggu receptionist menyiapkan kamarmu, santai dulu aja di bean bag dan hammock yang disediakan Sans Hotel. Tenang nggak usah takut bosan, soalnya ada area playgorund yang dilengkapi dengan darts, foosball, kartu UNO, Playstations, game boards dan signature artwork Sans Hotel yang Instagramable banget.

Setelah menunggu, kamu bisa bersantai di kamar yang dilengkapi AC dan ruangan beraroma lavender dan chamomile. Dengan kedua aroma tersebut, praktis akan memberikan kamu ketenangan, jadi lebih relaks dan tidur lebih nyenyak.

Udah nggak sabar kan mau chill di Sans Hotel? Tenang, kamu bisa bersantai di Sans Hotel bareng sahabat dan keluarga mulai tanggal 23 November 2020 dengan harga booking mulai Rp250 ribu sampai dengan Rp500 ribu. Affordable banget kan? Yuk staycation dan chillin' di Sans Hotel, booking di website dan aplikasi RedDoorz ya. 

Cropped fav logo@2x
Press Enter To Begin Your Search
×