Loading...

hotel

Foto: Shutterstock

Yogyakarta dikenal sebagai kotanya para pelajar karena ada banyak kampus di kota ini. Oleh sebab itu ada ribuan pelajar dari seluruh Indonesia merantau ke Jogja untuk kuliah. Sebagai kotanya anak muda, Yogyakarta jadi kota yang menyenangkan karena banyak tempat wisata, destinasi belanja, restoran papan atas, hotel dan aneka penginapan, hingga angkringan yang asik buat nongkrong tengah malam. 

Ngomongin soal hotel di Yogyakarta, ada lho hotel yang cocok banget buat anak muda namanya Sans Hotel Ekkon Yogyakarta. Sans Hotel Jogja terletak di Jalan HOS Cokroaminoto, persis di jantung kota Jogja. Apa sih yang bikin Sans Hotel Ekkon Yogyakarta cocok buat anak muda? Ini jawabannya

Dekat ke lokasi wisata di Yogyakarta

Seperti yang sudah disinggung di atas, Sans Hotel Jogja terletak di pusat kota Yogyakarta sehingga mudah untuk menjangkau tempat-tempat populer di penjuru kota. Sans Hotel dekat dengan Keraton Yogyakarta, Malioboro, Stasiun Kereta Api, serta berbagai kampus populer di Jogja. Menginap di Sans Hotel merupakan pilihan tepat buat kamu yang suka jalan-jalan tapi nggak mau menghabiskan banyak waktu di perjalanan. 

Harga pas di kantong

Namanya juga anak muda, cari apapun harus yang serba terjangkau termasuk saat memilih hotel. Sans Hotel Ekkon Yogyakarta punya harga yang pas banget lho buat kantong anak muda. Untuk menginap di sini kamu cukup merogoh kocek mulai dari Rp150 ribua aja. Biar semakin hemat ajak teman-teman menginap bersama jadi bisa patungan dan budget buat menginap jadi lebih terjangkau deh. 

Cara booking nggak ribet

Cara pemesanan hotel yang nggak bertele-tele pasti disukai semua orang apalagi anak muda. Meskipun sedang sibuk dan nggak punya banyak waktu luang, memesan Sans Hotel tetap bisa kamu lakukan. Kamu cukup download aplikasi RedDoorz di gadget kamu, cari sans hotel kemudian pesan hotelnya. Cukup beberapa kali klik kamu sudah bisa menginap di Sans Hotel Jogja. Mudah banget kan? 

Banyak pilihan cara bayar

Agar proses booking hotel jadi lebih mudah, Sans Hotel menawarkan aneka opsi pembayaran dari yang online sampai yang offline. Cara yang paling mudah yaitu menggunakan uang virtual dari RedDoorz, Redcash. Dengan menggunakan RedCash proses pemesanan hotel jadi lebih mudah karena kamu nggak perlu repot transfer bank ataupun bayar secara tunai. 

Desain hotel instagrammable

Buat anak muda menginap di hotel bukan cuma buat numpang tidur aja. Eksistensi di dunia maya juga mesti dipertahankan meskipun cuma berada di hotel. Nah kalau kamu menginapnya di Sans Hotel kamu tetap bisa eksis dengan upload foto yang instagrammablel saat menginap. Desain Sans Hotel sengaja dibuat colourful untuk memberikan semangat lebih bagi semua orang yang menginap di sini. Desain yang unik ini juga pas banget buat dijadikan spot foto keren. 

Seru-seruan sambil main games

Ini dia fasilitas yang cuma ada di Sans Hotel yaitu arena bermain. Karena dibuat khusus untuk orang-orang yang berjiwa muda Sans Hotel menyediakan fasilitas bermain yang bisa kamu gunakan sepuasnya. Ada playstation, foosball, dan aneka kartu yang disediakan. Ada banyak pula kursi yang disediakan buat kamu yang pengen duduk-duduk santai aja. 

Ada banyak keseruan yang bisa kamu temukan saat menginap di Sans Hotel. Ajak temanmu untuk staycation di Sans Hotel Ekkon Yogyakarta dan dapatkan semua keseruannya. Follow instagram Sans Hotel untuk kenal lebih dekat. 

Press Enter To Begin Your Search
×