Loading...

 

Reddoorz malang

Foto: Shutterstock

Liburan ke Malang sama teman-teman pasti menyenangkan banget. Nggak perlu bingung soal budget liburannya, karena liburan ke Malang juga bisa terjangkau, kok. Gimana caranya? Tentu aja dengan pilihan hotel di Malang yang harganya ramah di kantong. 

Jagoannya penyedia akomodasi dengan harga terjangkau pastinya RedDoorz dong. Ada banyak RedDoorz Malang yang recommended banget buat nginep bareng teman-teman. 

Rekomendasi RedDoorz Malang buat Nginep Hemat Bareng Teman

Di bawah ini ada rekomendasi hotel RedDoorz Malang yang bisa banget dijadikan referensi buat liburan bareng teman. Check this out!

1. RedDoorz @ Apache Camp

reddoorz malang

Foto: RedDoorz

Jalan-jalan ke Malang bareng teman boleh banget nyobain penginapan yang anti-mainstream. Kebetulan banget ada RedDoorz Malang Batu yang unik banget yaitu RedDoorz @ Apache Camp. 

Penginapan ini berlokasi di Jalan Coban Talun, Bumiaji, Kota Batu. RedDoorz @ Apache Camp berbentuk seperti tenda-tenda camping dan berada di tengah hutan rindang. Sangat cocok buat kamu yang pengen cobain nginep dengan gaya baru. 

2. RedDoorz Plus near Jawa Timur Park 1

Kalau kamu dan teman-teman tipe orang yang lebih suka bersantai di hotel aja selama liburan, pilih tempat menginap yang punya fasilitas menarik bisa jadi pilihan. RedDoorz Plus near Jawa Timur Park 1 memiliki fasilitas kolam renang yang bisa digunakan pengunjung dengan bebas. 
Kamu bisa bersantai ataupun main air di sini. Meskipun memiliki kolam renang harga RedDoorz Malang yang satu ini cukup terjangkau, kok

3. RedDoorz Hostel near Malang Train Station 3

reddoorz malang

Foto: RedDoorz

RedDoorz Hostel near Malang Train Station 3 berada di Jalan Kahuripan, Klojen, Malang. Kalo ngomongin tempat menginap yang harganya terjangkau, tipe hostel memang harus dipertimbangkan. 

Karena model penginapannya yang hanya menyediakan tempat tidur tanpa ruang khusus, penginapan tipe ini relatif lebih terjangkau. RedDoorz Hostel near Malang Train Station 3 sendiri mematok harga mulai dari Rp70 ribuan. 

4. RedDoorz Plus @ Tlogomas

Hotel RedDoorz Malang ini berlokasi di pusat Kota Malang sehingga dekat dengan Alun-Alun Malang, aneka tempat wisata, hingga pusat perbelanjaan. Selain itu RedDoorz Plus @ Tlogomas juga menawarkan hotel di Malang yang asik buat bersantai karena terdapat common area yang nyaman banget. 

5. RedDoorz near Taman Rekreasi Selecta

reddoorz malang

Foto: RedDoorz

Cari RedDoorz Malang Batu yang lokasinya dekat dengan tempat wisata? RedDoorz near Taman Rekreasi Selecta jawabannya. Hotel ini dekat dengan berbagai destinasi wisata ternama di Batu, Malang seperti Taman Selecta, Cinema 4D Selecta, dan Wisata Petik Apel Mandiri. 

6. RedDoorz near Brawijaya University

RedDoorz near Brawijaya University lokasinya sangat dekat dari Universitas Brawijaya. Bukan hanya dekat dengan universitas ternama di Malang, hotel RedDoorz Malang ini juga dekat dengan pusat perbelanjaan ternama seperti Malang Town Square dan Mall Olympic Garden. 

Booking hotel RedDoorz Malang mudah banget kalau kamu instal aplikasi RedDoorz. Tinggal buka aplikasinya, pilih kota tujuan, dan akan muncul banyak pilihan hotel yang bisa dipesan. Jangan lupa, cek semua notifikasi promo dan penawaran untuk dapatkan kode promo RedDoorz Malang biar nginep semakin hemat. Yuk, instal RedDoorz sekarang!

Press Enter To Begin Your Search
×