Loading...

hotel unik

Foto: RedDoorz

Kamu bosan nggak sih stay di hotel yang gitu-gitu aja? Mau coba yang beda cuma nggak tau ada di mana? Tenang aja, RedDoorz punya beberapa rekomendasi hotel unik dan pastinya bisa kamu temukan di aplikasi RedDoorz.

Rekomendasi Hotel Unik yang Bisa Kamu Temukan di Aplikasi RedDoorz

Kalau lagi liburan, salah satu hal yang paling penting adalah penginapan. Jadi, kalau udah seharian jalan-jalan ke berbagai destinasi dan tubuh udah lelah, enaknya langsung menginap di tempat yang nyaman. Kalau bisa sekalian menginap di hotel unik dan aesthetic kenapa enggak?

Biar liburan makin lengkap dan hati gembira, yuk, intip hotel unik ala RedDoorz di bawah ini!

RedDoorz Hostel near Taman Puring

hotel unik

Foto: RedDoorz

RedDoorz Hostel near Taman Puring bisa kamu temukan di Kebayoran Baru, Kramat Pela, Jakarta. Hotel unik di Jakarta ini punya kamar yang berada di dalam kapsul. Pokoknya, nggak kalah deh seperti hotel-hotel kapsul di luar negeri.

Walaupun bentuknya seperti kapsul, tapi fasilitas yang disediakan cukup lengkap. Nggak jauh beda sama hotel biasa. Interior kapsulnya didominasi dengan warna putih dengan bentuk unik seperti robot.

Kalau menginap di sini, kamu juga bisa mengunjungi destinasi terdekat lho, seperti Langsat Park, Ayodya Park, Kampung Main Cipulir, Gandaria City Mall, Pondok Indah Mall, dan masih banyak lagi.

Menginap di sini, nggak pake mahal. Kamu hanya perlu mengeluarkan tarif mulai dari Rp78 ribuan aja per malamnya. Terjangkau banget kan?

RedDoorz near Kawah Putih Ciwidey

hotel unik

Foto: RedDoorz

Buat kamu yang lagi nyari hotel unik di Bandung, RedDoorz near Kawah Putih Ciwidey bisa dijadikan sebagai pilihan. Lokasinya berada di Jalan Babakan Jampang No. 820, Desa Alamendah, Rancabali, Bandung.

Hotel ini punya interior dari kayu yang membuat suasananya menjadi lebih hangat seperti di pedesaan. Udah gitu, view dari hotel ini indah banget. Kamu bisa melihat pegunungan dan juga pohon-pohon hijau dengan udara yang sejuk khas Bandung.

Nah, buat lihat pemandangannya, disediakan lounge area outdoor yang langsung menghadap ke arah pegunungan tersebut. Kalau bersantai bareng keluarga sambil minum yang hangat-hangat makin super lengkap.

RedDoorz near Kawah Putih Ciwidey pastinya dekat dengan berbagai destinasi wisata seperti, Kampung Strawberry, Hot Spring Valley Water, Happy Farm Ciwidey, dan lain-lain.

Untuk harga per malamnya, kamu perlu mengeluarkan tarif mulai dari Rp235 ribuan aja.

The Niti Hut’s Lembongan

hotel unik

Foto: RedDoorz

Bali memang udah nggak diragukan lagi keindahan alam dan budayanya. Banyak wisatawan yang berlibur ke sana untuk melepas penat dari hiruk-pikuk ibu kota.

Biar makin lengkap, liburan ke sini enaknya menginap di hotel unik di Bali yang punya konsep ala rumahan cozy dengan aksen budaya Bali.

The Niti Hut’s Lembongan terletak di Dream Beach Street Lembongan, Klungkung, Jungubatu, Bali. Selain konsepnya yang unik, hotel ini juga punya fasilitas yang bisa bikin kamu betah berlama-lama menginap di sini. Beberapa di antaranya yaitu kolam renang outdoor, area bersantai, dan pilihan kamar seperti cottage.

Kamu hanya perlu mengeluarkan tarif mulai dari Rp245 ribuan saja per malamnya, lho!

RedDoorz near UMY Yogyakarta 3

hotel unik

Foto: RedDoorz

Hotel unik di Jogja ini punya konsep cottage yang cocok banget untuk menginap bareng teman-teman atau keluarga. Selain itu, interior kamarnya juga colorful bisa bikin liburan menjadi lebih menyenangkan.

Lokasinya berada di Jalan Ringroad Utara, Area Sawah, Banyuraden, Sleman, Yogyakarta. Hotel ini juga punya area yang luas, jadi bisa banget kalau ingin jalan-jalan santai di sore hari.

Selain punya konsep unik, RedDoorz near UMY Yogyakarta 3 juga dekat dengan berbagai destinasi seperti, Jogja City Mall, Museum Nasional Jogja, Cokrodiningratan Tourist Village, Gudeg Yu Djum Wijilan, dan Raminten Kitchen.

Harga menginap per malamnya yaitu start from Rp169 ribuan aja.

RedDoorz @ Apache Camp

hotel unik

Foto: RedDoorz

Mau mencoba sensasi menginap seperti di camp? Hotel unik di Malang ini pilihannya. RedDoorz @ Apache Camp berlokasi di Jalan Coban Talun, RT002/005, Tulungrejo, Bumiaji, Kota Batu, Malang, Jawa Timur.

Hotel ini punya konsep outdoor yang menyatu dengan alam. Kamu akan merasakan suasana sejuk ketika menginap di sini karena lokasinya yang dikelilingi oleh banyak pepohonan hijau.

Walaupun berada di area outdoor, fasilitas yang ditawarkan nggak kalah lengkap lho! Pastinya hotel ini aman dan nyaman deh! Nah, beberapa destinasi terdekat yang bisa kamu kunjungi yaitu, Coban Talun, Coban Talun Japan Cave, Hortensia Garden, dan masih banyak lagi.

Kamu hanya perlu mengeluarkan tarif mulai dari Rp151 ribuan saja per malamnya, lho!

Semua hotel unik di atas bisa kamu pesan melalui RedDoorz. Cari nama hotel yang kamu inginkan dan booking deh! Download aplikasi RedDoorz untuk lebih mudah memesan kapan pun dan dimana pun tanpa ribet!

Press Enter To Begin Your Search
×